9 Kebohongan Kecil Saya pada Suami

They say white lies are still lies. Ya bener sih tapi kadang banyak hal yang nggak cukup berharga aja jadi bahan pertengkaran.

Ada pasangan suami istri yang tidak pernah berbohong untuk apapun. Namun banyak pula yang yaaa, berbohong-bohong kecil karena lebih nyaman demikian.

kebohongan suami

Tidak ada yang salah atau benar ya moms! Selama semua sudah disepakati dan tidak ada salah satu pihak yang merasa tersakiti, maka tandanya pernikahan baik-baik saja.

Apa saja kebohongan kecil pada suami?

“Nggak kok nggak beli apa-apa”

Maksudnya nggak beli apa-apa di atas Rp 500ribu ahahahahaha. Beli sih tapi celana hitam yang nggak akan suami sadari juga kalau itu barang baru. Plus lipstik nude baru yang nggak bakal suami sadari kalau koleksi lipstik kita bertambah.

“Nggak baru kok, udah lama”

Akhirnya ketahuan belanja barang baru hahahaha. Ngaku juga nggak akan diapa-apain sih tapi kok ya gengsi? Bilang aja: ini udah lama kok, kamu aja baru sadar! :))))

“Cuma Rp xxx kok”

Sayang, aku kan kerja untuk diriku sendiri ya. Kalau kamu tau harga sekali aku ke salon nanti kamu shock. Jadi sudahlah, kamu nggak perlu tahu harga full yang aku bayar untuk seharian di salon. Aku juga tahu kamu nggak bilang jujur harga mainan dan modif mobil kamu. *wink*

(Baca juga: Suami Mengingkari Janji Kecil, Bahaya Nggak Sih?)

“Nggak kok, nggak ada apa-apa”

Ada apa-apa sih sebenernya cuma males bahas aja karena jadi berantem kan yaaa. Lebih baik nanti aja bahasnya kalau udah lewat momennya jadi marahnya juga udah reda.

“Di mana ya? Aku nggak liat deh”

PADAHAL DIBUANG HAHAHA. Suami-suami itu kadang terlalu sayang pada sesuatu. Baju buluk udah cocok dijadiin lap pel juga tetep aja dipake tidur dan dicariin. Buang ajalah nggak perlu bilang. Biarkan dia menganggap baju itu menguap ke udara. :)))

“Suka kokkk!”

Ya masakan suami enak sih bisa dimakan tapi nggak seenak itu sampai mau makan tiap hari banget. Tapi suka kok beneran. A for effort!

“Wah iya beneran ada ototnya”

Suami mulai ngegym dan mulai bercermin. Pasti dong nanya “eh kamu pegang deh otot lengan aku, keras kan?” JAWABAN KITA SEBAGAI ISTRI? “wah iyaaa keras sih bener”. Padahal nggak tau juga bedanya apa sama sebelumnya hahaha. Usaha keras patut dihargai kan. Suami jadi seneng olahraga aja udah seneng. :))))

“Aku kangen”

Kangen beneran nggak sih? Ya nggak kangen-kangen amatlah orang tadi pagi aja ketemu dan nanti malem ketemu sih tapi kapan pun ditanya itu ya jawab kangen ajalah, kalau kelamaan nggak bilang kangen ya bilang ajalah biar berasa pacaran terus kaaannn.

(Baca juga: Hal yang Saya Lakukan untuk Meredakan Konflik dengan Suami)

And the last one is …

We fake orgasms

We do. Gimana ya urusan yang satu ini emang rada complicated sih. Kalau ditolak terus-terusan nanti ngambek, kalau diterima ya lagi nggak mood amat sih. Solusinya satu, fake it. Nggak setiap saat kok. ;)


Post Comment