Now Reading
Plus Minus Suami Leo, Ayah yang Menyenangkan Bagi Anak-anak

Plus Minus Suami Leo, Ayah yang Menyenangkan Bagi Anak-anak

siscachristina
Plus Minus Suami Leo

Perlakukan suami Leo bagai pemimpin yang setia, maka ia akan mencurahkan kebaikannya untuk Anda dan keluarga. Ini plus minus suami Leo.

Sesuai lambang zodiaknya, singa, sang raja hutan, pria Leo adalah sosok yang selalu jadi sorotan dalam situasi apapun. Leo adalah zodiak yang paling sensasional dan ekspresif. Nggak perlu heran kalau Anda merasa pria Leo ini hangat dan penuh kasih sayang, sebab zodiak Leo diperintah oleh matahari. Ini juga yang membuat mereka bersemangat dan karismatik.

Plus Minus Suami Leo

Ceria dan antusias

Mengutip Astrology.com, suami Leo memiliki sifat enerjik, ceria, dan sedikit kekanak-kanakan. Mereka ibarat pria yang live the life to the fullest! Yes, mereka suka banget dengan hidupnya kehidupan. Karena itu, mereka bakal menemukan cara untuk berbagi antusiasme dan kegembiraan dengan siapa pun yang mereka habiskan waktu bersama. Jadi mommies yang memiliki suami Leo, pastinya bakal terinfeksi juga dengan keceriaan dan antusiasme pasangan.

Pemimpin baik hati, sekaligus angkuh

Bak singa, raja hutan baik hati yang melindungi dan setia kepada rakyatnya, tapi angkuh dan merasa dirinya hebat, begitulah pria Leo. Psstt, mereka haus akan perlakuan istimewa, dan suka diperlakukan bagai bangsawan! Semakin ia diperlakukan baik dan merasa baik, maka ia pun akan melakukan dan merasakan hal yang sama kepada orang lain. Maka, perlakukanlah suami Leo di rumah bagai pemimpin yang baik, maka ia pun nggak sungkan mencurahkan kebaikannya kepada seluruh keluarga yang dipimpinnya. Di tempat kerja pun demikian. Leo tertarik pada peran kepemimpinan. Rekan-rekan dan atasannya menaruh percaya padanya dan mengandalkannya.

Si suka pamer, termasuk kemesraan dengan Anda

Leo memiliki kecenderungan untuk mencolok dalam berbagai situasi, baik itu di kehidupan sosial atau profesional. Iya, pria Leo itu suka pamer! Kalau berada dalam sebuah pesta, dia akan menemukan cara untuk mengalihkan perhatian orang kepadanya. Kadang terlihat menyebalkan; tapi bisa jadi hal ini menguntungkan Anda sebagai pasangan. Sebab, suami Leo adalah pria yang menyukai PDA, dan ingin menjadi suami Instagram Anda. Dia nggak akan segan-segan memposting kebersamaan atau kemesraannya dengan Anda. Kebanyakan istri, menyukai hal itu, bukan?

Romantis, lagi setia

Walau sudah menikah, suami Leo nggak akan kehabisan ide buat berkencan dengan istrinya. Nggak, nggak sekedar coffee or movie date biasa yang membosankan buatnya. Ingat kan, Leo itu suka sesuatu yang hidup? Mereka akan merencanakan sesuatu yang romantis: mencoba resto rooftop baru yang lokasinya jauh dari ibukota. Bila perlu, merayakan anniversary sambil naik balon udara! Karena sifat suka show-offnya tadi, maka jangan kaget bahwa seluruh rangkaian kencan Anda bersama suami Leo bakal nongol di timeline dia! Untuk urusan komitmen pernikahan, Leo adalah tipe pria yang serius memegang komitmennya.

Ayah yang menyenangkan bagi anak-anak

Sebagai orang tua, ayah Leo menganggap serius peran sebagai ayah. Mereka akan membela dan memperjuangkan anak-anak sebagai kebanggaannya. Karena sifatnya yang playful, seorang Ayah Leo suka banget bermain dengan anak-anaknya. Bahkan, mereka nggak keberatan untuk berguling-guling bersama anak-anak atau menjadi singa yang menggendong anak-anak di punggungnya. Menjelang tidur, ayah Leo akan membacakan cerita untuk anak-anak mommies, dan bukan sekedar membacakan saja, melainkan pakai suara dan ekspresi lucu sesuai karakter yang dibacakannya. Anak-anak pasti suka!

Di balik semua plusnya, suami Leo punya sifat minus yaitu sangat egois

Dari karakternya yang menyukai sorotan dan perhatian, senang diperlakukan istimewa, dan angkuh, maka nggak heran kalau itu semua bisa menjadikannya sangat egois. Kalau berbuat salah, jangan harap pria Leo mau meminta maaf duluan. Butuh waktu lama baginya untuk menormalkan perasaannya. Apalagi kalau Anda sudah membuatnya sakit hati atau kecewa, ia bakal mengingatnya terus.

Sifat egoisnya ini juga membuatnya bisa mendominasi hubungan. Mommies yang nggak suka didominasi, bisa jadi jengah karena selalu merasa diatur. Dalam hal ini, para istri harus sabar menghadapi sifatnya yang satu ini, dan menerima plus minus suami Leo.

Baca juga: Karakter Orang Tua Berdasarkan Zodiak

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top