banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Posisi Seks yang Cocok Untuk Pemilik Libido Tinggi

author

Fannya Gita Alamanda29 Jul 2021

5 Posisi Seks yang Cocok Untuk Pemilik Libido Tinggi

Merasa nggak pernah cukup dan nggak pernah puas urusan ranjang? Mungkin karena Anda memiliki libido tinggi.

Sebelum menikah Mommies mungkin belum menyadari ini. Tapi setelah malam pertama, kedua, ketiga dan seterusnya baru Mommies bertanya-tanya, “Kenapa ya, rasanya saya nggak pernah merasa cukup?” Jika Mommies mendapati bahwa keinginan untuk berhubungan seks sering melanda, itu mungkin karena Mommies punya dorongan seks atau libido yang tinggi.

Kabar baiknya, itu juga pertanda Mommies mencintai pasangan sehingga yang terasa (selain kenikmatan seksual) adalah bahagia ketika bisa mengekspresikannya melalui hubungan seks. That's totally fine, terutama jika Mommies punya suami yang dengan senang hati bersedia melayani keinginan Mommies.

Kalau yang Anda cari adalah posisi-posisi seks yang bisa bantu Mommies mencapai kenikmatan bersama-sama, di bawah ini kami sediakan 5 pilihan yang akan membuat aksi Anda berdua menjanjikan kenikmatan tak terkataSo, enjoy.

Cowgirl

Ketika berada di atas, kendali ada di tangan Anda. Posisi ini membuat Anda bisa menentukan kecepatan dan mengatur gerakan sesuai keinginan dan kebutuhan. Bergerak ke atas atau ke bawah? Maju atau mundur? Lebih cepat atau lebih lambat? Posisi ini juga memungkinkan penis melakukan penetrasi sedalam yang Anda mau. Semua bisa diatur dan setiap gerakan yang Anda lakukan akan mengarah pada satu dan hanya satu hal, orgasme untuk berdua.

Doggy Style

Apa yang hebat tentang posisi doggy style? Posisi ini membuat perempuan paling manis dan paling lembut sekalipun bakal nampak nakal dan liar. Sedikit kasar boleh aja, tapi ingat ya, hanya sedikit dan anggap ini sebagai variasi permainan. Itu pun dengan catatan jika keduanya bisa sama-sama menikmati. Jika tidak, jangan lakukan. Bila ada angle yang membuat Mommies merasa tidak nyaman ketika penis melakukan penetrasi, hentikan dulu. Coba angle lain yang dirasa lebih oke buat kedua pihak. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam serta bakal menstimulasi G-spot Mommies dan seharusnya bisa memuaskan dua-duanya.

Yab-Yum

Untuk yang baru tahu posisi seks Yab-Yum, ini adalah posisi seks tantra yang sangat populer dan pas untuk mereka yang memiliki dorongan seks yang tinggi karena akan sangat fokus pada keintiman pasangan. Posisi ini dilakukan sambil kedua pasangan dalam posisi duduk. Lebih tepatnya, Mommies duduk di atas pangkuan suami. Jangan malu untuk saling menatap langsung ke mata. Sambil Mommies bergerak, tetaplah saling menatap. Pelan tapi pasti, suami akan menyamakan ritme gerakannya dan bersama-sama meraih ‘nirwana’.

Butter Churner

Posisi ini memang lumayan menantang, tapi juga menjanjikan kenikmatan. Sedikit catatan, posisi ini memang diperuntukkan buat mereka yang bugar alias rajin olahraga dan tidak punya masalah obesitas karena Butter Churner akan meminta Anda melakukan posisi yang cukup sulit yaitu dimulai dengan tubuh Anda berbaring telentang, kedua kaki kemudian dinaikkan ke atas, lalu ditekuk, diposisikan ke belakang kepala dan posisi pinggul terangkat ke udara sehingga pasangan bisa melakukan penetrasi dari atas dan tentu saja orgasme buat keduanya. Karena posisi Mommies jungkir balik, ini membuat darah mengalir ke kepala, membuat posisi ini makin bikin hati berdebar-debar. Tapi mohon dilakukan dengan hati-hati. Jika Mommies merasa nggak yakin, sebaiknya yang ini dilewatkan dulu.

Baca juga: Penyebab Turn Off di Ranjang Sesuai Zodiak

Missionary with a Twist

Posisi yang satu ini memang menjadi posisi paling aman sepanjang masa sehingga nggak terlalu menjadi favorit. Tapi jika diubah sedikit, bisa lain ceritanya. Cobalah teknik yang disebut coital alignment yaitu dimulai dengan Anda berbaring telentang dan posisi suami berlutut di depan Mommies. Lalu tekuk kedua lutut mommies dan minta suami menarik tubuh Mommies mendekat ke arahnya sehinga kedua paha Mommies berada di atas paha suami agar ia bisa melakukan penetrasi. Poin plus lain, berbeda dengan butter churner, posisi ini aman dilakukan untuk mereka yang punya masalah dengan berat badan berlebih.

Sumber artikel

Photo by Dainis Graveris on Unsplash

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan