banner-detik
LIFESTYLE

7 Alasan Byeon Woo Seok Menjadi Suami Idaman, Punya Suara Merdu!

author

Dhevita Wulandari26 Apr 2024

7 Alasan Byeon Woo Seok Menjadi Suami Idaman, Punya Suara Merdu!

Selain karena parasnya yang tampan, ternyata ini alasan banyak orang mengidolakannya bahkan Byeon Woo Seok menjadi tipe suami idaman.

Bagi Mommies pecinta drama Korea, pasti kenal dengan aktor yang semakin naik daun ini, Byeon Woo Seok. Memulai kariernya sejak 2016, Byeon Woo Seok sudah bermain di beberapa drama. Di antaranya bahkan menjadi pemeran utama seperti pada drakor Lovely Runner yang saat ini sedang on going dan banyak dibicarakan di media sosial.

Berkat drakor ini pula, banyak para perempuan yang semakin mengidolakannya. “Terusok-usok” menjadi istilah bagi orang-orang yang sedang jatuh cinta pada Woo Seok.

Lalu, apa alasan para penggemar begitu mencintainya dan apa alasan Woo Seok cocok untuk menjadi suami dalam kehaluan ini?

Alasan Woo Seok Cocok Jadi Sosok Suami Idaman

Ini beberapa alasan yang membuat Byeon Woo Seok cocok untuk menjadi sosok suami idaman.

1. Pantang menyerah dan terus berjuang

Perempuan mana yang tidak suka sosok laki-laki yang pantang menyerah, apalagi dalam urusan mengejar cita-citanya. Sifat Byeon Wook yang terus berjuang inilah yang akhirnya membawanya menjadi seorang aktor ternama yang dicintai banyak orang. Berjuang dari nol, ia pernah ditolak audisi lebih dari 100 kali dan pernah mengikuti 30 audisi dalam satu bulan. Ia pun terus mencoba sampai akhirnya lolos dan mendapatkan proyek drakor pertamanya, Dear My Friends.

2. Ramah dan rendah hati

Foto: Instagram @annyeongitsbie

Dalam sebuah video di media sosial, Byeon Woo Seok terlihat begitu ramah pada penggemar di sebuah acara. Ia bahkan dengan rendah hati dan tidak malu untuk mengambilkan dan memberikan kopi secara langsung kepada seorang penggemar dari Indonesia yang sedang berada di Korea Selatan.

3. Punya banyak bakat

Sebelum menjadi aktor, Byeon Woo Seok memulai karirnya dengan menjadi model pada 2014. Ia pernah menjadi model fashion hingga music video sampai akhirnya debut dalam dunia akting pada 2016, meski pada saat itu masih menjadi cameo. Ia juga pernah menjadi host dalam program variety show berjudul Mr. CHU, mulai dari season 1 hingga 3.

BACA JUGA: 10 Drakor Rating Tertinggi di tvN, Queen of Tears Siap Kalahkan CLOY

4. Berprestasi

Bukan hanya tampan, bertubuh tinggi, dan memiliki senyum yang manis, berkat aktingnya yang bagus dan terus berkembang, Woo Seok mendapatkan penghargaan Best New Actor di KBS Drama Awards 2022 di drakor Moonshine (2021).

5. Memiliki senyum yang manis

Foto: Instagram @byeonwooseok

Selain awet muda, aktor yang memiliki tinggi 189cm ini memiliki senyum yang manis. Bahkan saat ia memerankan tokoh penjahat dalam drakor “Strong Girl Gang Nam-soon”, para penonton dan penggemar tetap menyukai dan meleleh akibat senyum manisnya.

6. Wajah awet muda

Banyak komentar bertebaran di internet, para penggemar dan bukan penggemar tidak percaya bahwa Byeon Woo Seok saat ini berusia 32 tahun dan akan berganti menjadi 33 tahun pada 31 Oktober nanti. Aktor kelahiran 1991 ini memiliki wajah yang sangat awet muda.

7. Bisa menyanyi

Sepertinya semua tipe suami idaman diborong oleh Byeon Woo Seok. Diketahui sejak drama terakhirnya tayang dan booming, ternyata aktor satu ini pandai menyanyi dan memiliki suara yang merdu. Hal ini terbukti dalam original sound track atau OST drakor yang sedang dibintanginya saat ini yaitu “Lovely Runner”. Tidak hanya satu lagu, ia bahkan menyumbangkan suara indahnya dalam empat lagu untuk drama ini.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Drakor Perkantoran yang Seru, Terbaru Ada Branding in Seongsu

Nah, Mommies, itu dia beberapa alasan yang membuat Byeon Woo Seok menjadi suami idaman banyak penggemar, khususnya pecinta drama Korea. Kira-kira apa alasan Mommies mengidamankan aktor yang satu ini?

Cover: Instagram @byeonwooseok

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan