Now Reading
9 Vibrator dengan Bentuk yang Unik, Wajib dikoleksi

9 Vibrator dengan Bentuk yang Unik, Wajib dikoleksi

Ini dia 9 vibrator dengan bentuk unik yang pantas masuk ke dalam koleksi mainan seks Anda bersama pasangan.

Bagi para pemula, vibrator memang kelihatan seperti makhluk asing yang menakutkan. Tapi seperti sebuah ungkapan bijak mengatakan, “Tak kenal maka tak sayang,” beberapa vibrator dengan bentuk menggemaskan ini mungkin bisa bikin Anda tertarik memilikinya, mencoba, dan akhirnya malah menjadikan mereka ‘teman setia’ di atas ranjang.

Baca juga: 9 Manfaat Vibrator Bagi Kesehatan

The Thumper Rabbit Rechargeable Silicone Vibrator

Nah ini si kelinci mungil yang bisa bikin Anda menjerit kesenangan karena dia bukan sekadar vibrator berbentuk kelinci biasa. Vibrator ini menawarkan teknologi berdenyut yang menargetkan G-Spot Anda dengan stimulasi langsung yang intens. Teksturnya bergerigi unik. Bagian kepalanya juga punya bentuk yang istimewa untuk menstimulasi G-spot. Kelinci ini punya tiga intensitas pijatan untuk melakukan rangsangan di bagian kepalanya dan enam fungsi di telinganya. Produk ini juga tahan air sehingga bisa diajak bermain di kamar mandi, di dalam bathub, dan dapat diisi ulang (model USB).

Rose Shape Sucking Vibrator G-spot Clitoral

Vibrator yang berfungsi untuk mengisap atau menyedot klitoris ini bentuknya cantik, didesain seperti bunga mawar dan konon kabarnya paling laris di Amazon. Punya tujuh mode mengisap yang meniru seks oral. Terbuat dari medical-grade silicone, dapat diisi ulang (tahan 2 jam menemani aksi nakal Mommies), mudah dibersihkan, dan ada 2 pilihan warna yaitu pink dan ungu. Uniknya lagi, selain bisa jadi teman di kamar, vibrator ini juga pantas dijadikan sebagai hiasan di atas meja nakas kamar tidur. FYI, produk ini juga bisa digunakan di puting payudara ya, Mommies.

Baca juga: Panduan Menggunakan Vibrator Untuk Bercinta

Soft Cute Pig Tongue Licking Vibrator

Memiliki 6 mode menjilat yang bisa bikin Mommies tergila-gila karena membuat orgasme lebih mudah dicapai. Masa pengisian (USB) 30 menit untuk pemakaian 1 jam. Indikator di hidung si babi imut akan berkedip saat mengisi daya dan indicator selalu menyala setelah terisi penih. Dibuat dari silikon + ABS, jika kondisi rumah sedang ramai, Mommies bisa pilih mode senyap, warnanya pun cute, merah muda.

Mini Lipstick Vibrator Vaginal Massage

Karena kemasannya mini, kemampuannya pun memang terbatas hanya punya 1 frekuensi. Tapi kelebihan Mini Lipstick Vibrator ini mudah dibawa kemana saja bahkan jika hanya dikantongi di dalam saku. Panjangnya 8 cm, diameter 2 cm, menggunakan baterai AAA, dan ada 5 pilihan warna yaitu silver, merah jambu, hitam, ungu, dan merah.

Female Vibrator Cute Banana

Terbuat dari medical silicone grade, sangat lembut dan elastis. Bentuk pisang dengan kulit yang sudah dikupas memang dirancang agar vibrator ini bisa menutupi seluruh bagian vulva. Kemampuannya memberikan rangsangan lebih baik dari sekadar menggunakan jari, sehingga menjanjikan banyak kesenangan. Kulit yang condong ke arah depan dengan panjang sekitar 3-6 cm didesain agar dapat merangsang G-spot bagian dalam. Tekan selama 3 detik untuk menyalakan atau mematikan, dan tekan sebentar saja untuk mengaktifkan masing-masing dari 9 frekuensi. Dibutuhkan 30 menit untuk mengisi baterai (lithium) dengan lama pemakaian 1 hingga 1,5 jam.

Smile Maker the Firefighter Vibrator

Mengapa dinamakan firefighter? Karena bagian ujung vibrator yang terbuat dari silikon yang dipoles secara kriogenik ini berbentuk seperti nyala api. Vibrator ini akan memberi stimulasi yang kuat, terfokus pada klitoris bagian luar dan membawa getarannya ke bibir vagina. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari vibrator yang dirancang secara ergonomis ini, aplikasikan bagian hidung bulat vibrator di bagian klitoris Anda dan biarkan bagian berbentuk api menggetarkan area bibir vagina. Sempurna.

Diklaim 100% tahan air, aman untuk tubuh,panjang 14,5 cm, diameter 4.5 cm, waktu penggunaan 4 jam, memiliki 4 kecepatan dan 2 mode denyut, the firefighter ini bakal cepat bangkitkan gairah Mommies dan menjamin datangnya orgasme tak terkata.

Sistalk Vibrator Monster Pub 2

Produsen vibrator Sistalk Company dari China menyodorkan 3 pilihan vibrator yang bentuknya mengemaskan yaitu Mr. Devil (merah muda), Master Godzill (hijau muda), dan Dr. Whale (biru muda). Dibuat dari medical silicone grade yang ramah kulit dan lembut saat disentuh, trio vibrator ini punya mode senyap, menggunakan baterai lithium berkapasitas besar, dan tentu saja tahan air.

Photo by VFOR VIBES on Unsplash

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top