Now Reading
Ingin Lakukan Foot Sex? Baca Dulu Panduannya di Sini

Ingin Lakukan Foot Sex? Baca Dulu Panduannya di Sini

Foot Sex - Mommies Daily

Foot fetishes memang nyata adanya. Pahami dulu A-Z tentang foot sex yang aman sebelum memasukkannya ke dalam aktivitas seks Anda.

Sederhananya, fetish kaki adalah ketertarikan seksual terhadap kaki. Fetish kaki punya banyak nama seperti foot sex, foot play, foot stuff, dan podofilia. Nah, di bawah ini Mommies akan semakin memahami tentang para pemuja kaki dan bagaimana foot sex bisa dilakukan dengan aman, meskipun Mommies bukanlah seorang foot fetish.

Sekilas tentang Fetish Kaki

Seorang foot fetish memiliki ketertarikan seksual terhadap bagian tubuh tertentu yang biasanya tidak dianggap seksual. “Bagi mereka yang bisa menikmati foot play tapi merasa tidak perlu harus melakukan foot play untuk mendapatkan kenikmatan seksual, maka orang itu bukanlah seorang foot fetish. Namun banyak juga foot fetish yang masih bisa menikmati hubungan seksual konvensional,” jelas Kimberly Resnick Anderson, terapis seks bersertifikat dan asisten dosen psikitari di UCLA, David Geffen School of Medicine.

Apakah ini termasuk gangguan? Fetish bukan termasuk perilaku menyimpang atau gangguan perilaku seksual selama tidak menyebabkan seseorang memaksakan kehendaknya kepada orang lain untuk mewujudkan fantasinya. Fetish adalah gangguan jika menyebabkan si individu tidak mampu terangsang bila obyek yang ia sukai tidak ada dan ia merugikan atau mengancam jiwa orang lain.

Baca juga: 6 Tips Shower Sex yang Menyenangkan dan Aman

Foot Sex - Mommies Daily

Photo by Dainis Graveris on Unsplash

Ada apa dengan kaki?

“Ada beberapa teori mengapa seseorang menjadi fetish kaki. Ini bisa terjadi dari pengalaman dengan objek non-seksual di masa kanak-kanak hingga usia dewasa muda. Pengalaman mereka mungkin terkait dengan benda-benda seperti kaki, sepatu,stoking atau benda-benda lain yang memiliki keterkaitan dengan kaki,” papar seksolog klinis dan psikoterapis Kristie Overstreet, Ph.D.

Beberapa teori lain adalah kaki memiliki banyak ujung saraf (sekitar 7000), yang mengirimkan sensasi ke seluruh tubuh sehingga seseorang akan sangat menikmati belaian, jilatan, atau tindakan sensual lainnya yang dilakukan terhadap kaki mereka. Sedangkan menurut Ramachandran, seorang pakar dari University of California otak manusia adalah bagian paling penting yang mengontrol organ seksual. Dan di dalam otak juga terdapat beberapa bagian yang mengelola masalah seksual yang berhubungan dengan saraf-saraf di kaki.

Satu teori lain menjelaskan alasan mengapa seseorang bisa terangsang secara seksual hanya dengan melihat kaki adalah bahwa jari-jari kaki dan alat kelamin saling berdampingan di korteks somatosensori otak, bagian otak yang bertanggungjawab untuk memproses sensasi.

Baca juga: 6 Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Menggetarkan

Apakah foot sex berisiko?

Foot sex mungkin merupakan salah satu kegiatan seks teraman, terutama karena Anda nggak akan berisiko mengalami kehamilan. Namun perlu diingat, Infeksi Menular Seksual seperti sifilis, herpes, atau HPV, dan infeksi bakteri dapat menyebar jika Anda melakukan aktivitas seks ketika memiliki luka terbuka di kulit. Infeksi kulit termasuk kaki atlet (jamur) dan moluskum kontagiosum (virus) juga dapat menyebar melalui kontak kulit ke kulit.

Jadi, jika Anda atau suami sedang memiliki luka terbuka atau lecet di kaki dan atau sedang menderita salah satu penyakit kulit, hindari dulu melakukan foot sex. Hal yang sama berlaku juga dengan jari-jari tangan. Tahan rencana melakukan ‘atraksi’ fingering atau hand jobs sampai sehat kembali. Ingat ya, luka terbuka adalah luka terbuka dan kotoran adalah kotoran. Gabungan keduanya bisa mengakibatkan Anda terjangkit penyakit. Setelah sembuh, pastikan kaki atau tangan dalam kondisi bersih sebelum mulai ‘bermain’.

Cara menjadikan foot sex aksi nakal bersama pasangan

Berminat melakukan foot sex? Mommies bisa mulai dengan mempertimbangkan apa dulu yang harus dilakukan. “Misalnya, mulailah dengan menyentuh, menciumi, memijat, menjilat, atau coba deh membelai wajah dan bibir pasangan dengan jari-jari kaki,”saran Overstreet. Mommies bisa coba hal-hal berbeda dan membicarakannya dulu dengan suami mengenai apa yang kalian sukai dan yang tidak kalian sukai.

Ini dia beberapa cara lain yang bisa ditambahkan dalam permainan foot sex:

• Pijak kaki atau saling menggelitiki
• Pedikur .
• Mencium kaki atau mengisap jari kaki.
• Selfie kaki.
• Foot jobs (sama seperti hand jobs), merangsang alat kelamin dengan jari-jari kaki atau jika Mommies sudah mulai ahli, Mommies bisa lho bikin suami orgasme dengan melakukan foot jobs.
• Menghias kaki atau jari-jari kaki seperti memberi perhiasan atau aksesori, menghias kaki dengan henna atau mengecat kuku dan saling mencucikan kaki.

Jika Anda memutuskan untuk mencoba foot sex, ingatlah bahwa persetujuan dari kedua belah pihak diperlukan dan persetujuan bisa ditarik kapan saja ketika Mommies atau suami merasa ini nggak nyaman dan nggak menyenangkan.

Baca juga: 5 Posisi Seks yang Cocok Untuk Pemilik Libido Tinggi

Sumber artikel dari sini

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top