banner-detik
LIFESTYLE

Ternyata Ini 5 Rahasia Kulit Glowing Seperti Orang Korea, Cobain Yuk!

author

Dhevita Wulandari26 Oct 2023

Ternyata Ini 5 Rahasia Kulit Glowing Seperti Orang Korea, Cobain Yuk!

Sering penasaran sama kulit glowing orang Korea yang seperti tanpa pori-pori dan awet muda. Ternyata ini cara yang mereka lakukan!

Mommies pasti sudah tahu kalau orang Korea punya kulit dengan tekstur yang halus, sehat, bahkan bercahaya. Tidak heran, kulit glowing seperti itu menjadi impian banyak orang, baik wanita maupun pria.

Selain dari genetika orang Korea yang memang memiliki peran besar dalam menghasilkan kulit yang bagus, pasti ada rahasia lainnya yang mendukung dan rutin dilakukan. Kira-kira apa saja ya?

BACA JUGA: 6 Eye Cream Mengandung Retinol, Bisa Dicoba untuk Usia 40an

Rahasia kulit sehat orang Korea

Simak 5 rutinitas yang selalu orang Korea lakukan demi menjaga kulit sehat dan awet muda.

1. Menggunakan rangkaian skincare dan treatment terbaik

Tentu saja skincare dan melakukan treatment penting dilakukan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Apalagi, Korea Selatan memang merupakan salah satu negara yang paling unggul soal menciptakan produk skincare dan perawatan kecantikan yang inovatif. Bukan hanya itu, masyarakat Korea Selatan juga dikenal sangat peduli dalam menjaga penampilan mereka. Makanya tidak heran, kalau perhatian dalam merawat kulit sangat tinggi bagi masyarakat Korea.

2. Selalu menggunakan sunscreen

Selain menggunakan produk skincare dan perawatan kulit terbaik, perlindungan kulit ekstra dari sinar matahari juga sangat penting dan berpengaruh, lho! Rutin menggunakan dan mengaplikasikan sunscreen di pagi dan siang hari dapat menjaga kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Selain itu, menggunakan sunscreen juga dapat mencegah munculnya komedo dan kulit terbakar akibat cuaca panas.

BACA JUGA: Rekomendasi Lipstik yang Melembapkan dan Bikin Bibir Segar Seharian

Untuk tahu rahasia lain orang Korea dalam menjaga dan memiliki kulit yang indah, Mommies bisa lanjutkan baca dengan klik di sini, ya!

Cover: Image by studioredcup on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan