banner-detik
LIFESTYLE

Ini Urutan Zodiak yang Paling Setia, Apakah Mommies Termasuk?

author

Sisca Christina14 Jul 2021

Ini Urutan Zodiak yang Paling Setia, Apakah Mommies Termasuk?

Kalau sudah menikah pastinya kita berharap saling setia dengan pasangan. Sayangnya, ada beberapa zodiak yang lemah dalam urusan kesetiaan. Kira-kira zodiak apa sih yang paling setia?

Kalau dulu saat masih lajang ada yang suka nakal-nakal dikit, saat nikah harus banting stir ninggalin kebiasaan lama, dan jadi pasangan yang setia. Susah? Bisa jadi, terutama buat sebagian orang dengan karakter zodiak bawaan yang hobi berpetualang dalam urusan asmara. Tapi buat sebagian lagi, mungkin nggak sulit sama sekali, karena memang tipe setia. Yuk, cari tahu zodiak apa yang paling setia.

Zodiak yang Paling Setia Sesuai Urutan

1. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn boleh bangga, karena zodiak ini sangat setia. Menurutnya, tidak ada yang lebih baik daripada tetap bersama orang terdekat yang sama sepanjang hidupnya. Capricorn memiliki naluri yang sangat protektif dan bersahaja terhadap pasangannya, dan ini menunjukkan kualitas hubungannya Anda.

2. Cancer

Di urutan kedua zodiak paling setia adalah Cancer. Seorang Cancer adalah pasangan hebat yang setia, peduli, dan sangat sensitif terhadap emosi. Ketika Cancer berkomitmen pada seseorang, tidak akan berpaling, karena Cancer benar-benar membenci perselingkuhan. Cancer merasa tidak menangani pengkhianatan dengan baik, jadi mereka memilih untuk tidak melakukannya juga.

3. Libra

Libra sangat loyal dan dapat dipercaya. Seorang Libra hampir nggak pernah memikirkan orang lain karena Libra sangat mencintai pasangannya. Namun, sesekali bisa saja sang Libra marah dengan pasangan yang membuatnya memikirkan hal-hal yang tidak rasional. Tapi, jangan khawatir, Libra hampir nggak pernah menerapkannya.

4. Scorpio

Mereka yang punya zodiak berlambang kalajengking ini mencintai pasangan dengan intens dan sangat penuh gairah. Hampir bisa dipastikan mereka tak akan selingkuh. Sayangnya, mereka terkadang menjadi sangat posesif dan cemburu. Ini adalah tanda bahwa mereka tidak menginginkan apa pun selain kesetiaan dari pasangannya; dan mereka akan melakukan hal yang sama pada pasangan.

5. Taurus

Di balik sifat keras kepala Taurus, tersimpan keteguhan untuk mempertahankan hubungan. Taurus tidak mudah melepaskan hubungan yang baik. Apapun yang terjadi mereka akan bertekad untuk memperjuangkan pasangannya. Ini adalah kualitas yang baik dalam hal cinta dan hubungan, pasangan Taurus akan merasa tenang karena hal ini.

6. Aries

Walau seringkali memikirkan diri sendiri, namun jika sudah menemukan seseorang yang layak diperjuangkan, ia akan setia sampai mati. Mungkin sudah pada tahu kalau zodiak yang satu ini penyuka tantangan baru dan berjiwa petualangan. Ini berlaku juga dalam hal hubungan, terutama pada mereka yang masih lajang. Sesekali, mereka menyukai hubungan yang baru. Tapi pada pasangan yang sudah menikah, mereka bisa berkomitmen.

Baca juga: Kenalan dengan Suami Berzodiak Aries yang Setia Sampai Mati Pada Pasangan

7. Gemini

Sifatnya yang outgoing, menyenangkan dan mudah beradaptasi membuatnya bersikap ramah kepada siapa saja. Ini sekaligus bisa membuat sang Gemini menjadi tidak setia. Mereka bisa pergi kapan saja.

8. Virgo

Virgo hanya akan tetap setia sampai pasangannya berhenti memberikan prioritas atau perhatian yang mereka dambakan. Pemilik zodiak ini cenderung menganggap hal-hal sangat serius dan jika pasangan melakukan satu hal yang salah, mereka bisa jadi bergaul dengan “orang lain”.

9. Leo

Kalau sesuai dengan situasi yang diharapkan, seorang Leo bisa setia. Bahkan, ia sangat murah hati dalam mengungkapkan perasaan. Namun, pemilik pasangan Leo harus hati-hati, sebab, jika mereka merasa pasangannya nggak cukup mengaguminya atau nggak menempatkannya di posisi terutama, bukan nggak mungkin ia akan mengalihkan jalannya ke tempat lain.

10. Sagitarius

Sebetulnya, mereka bisa sangat fokus pada cinta. Sayangnya, jika mulai kehilangan minat dengan pasangannya, Sagitarius bisa mengalihkan pandangannya kepada orang yang baru. Mereka ini nggak suka konfrontasi dan lebih suka bersenang-senang. Bisa jadi, ketika lajang, mereka nggak pernah benar-benar serius tentang hubungan. Ketika sudah menikah, jika Anda punya pasangan Sagitarius, pintar-pintarlah menghidupkan suasana.

11. Aquarius

Punya pasangan berzodiak Aquarius? Hmm.. coba deh perhatikan apakah pasangan Anda tipe setia. Sebab karakter Aquarius punya kesulitan untuk setia kepada pasangan, walau ia membenci pembohong. Munafik? Hehehe silakan nilai sendiri.

12. Pisces

Bukan berarti Pisces yang berada dalam urutan terakhir zodiak paling setia ini sangat buruk dalam hubungan, lho. Pisces bisa menjadi orang yang paling setia kepada pasangan ketika jatuh cinta yang mendalam. Namun, ia juga bisa banget mengkhianati pasangan karena ia menginginkan kesenangan dan kegembiraan dalam hidup. Anda cenderung melupakan segalanya jika itu mengganggu kreativitas dan imajinasi Anda, termasuk melupakan hubungan.

Follow Us on Instagram

Foto: Freepik

Share Article

author

Sisca Christina

Ibu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan