Now Reading
Baru di Bulan Juli: Koleksi Terbaru dari Gingersnaps, Buku Saku #BundaBangga, Hingga Kegiatan Donasi Bagi Pasien Covid-19 dari Godrej Indonesia

Baru di Bulan Juli: Koleksi Terbaru dari Gingersnaps, Buku Saku #BundaBangga, Hingga Kegiatan Donasi Bagi Pasien Covid-19 dari Godrej Indonesia

Mommies Daily

Bulan Juli diisi dengan berbagai kegiatan dan produk baru yang menarik. Ingin tahu lebih banyak? Simak artikel berikut. 

Banyak hal baru dan menarik di bulan Juli.  Ada peluncuran koleksi produk terbaru, kegiatan donasi bagi pasien COVID-19 di Wisma Atlet, hingga workshop dan perayaan Hari Anak Nasional 2021 yang memberikan ilmu baru terkait tumbuh kembang anak. Kami merangkum semuanya untuk Mommies!

Koleksi Terbaru Gingersnaps untuk Jadikan Sang Buah Hati Fashionista Kecil

Salah satu tren yang mengalami pergantian cukup cepat adalah fashion. Tidak hanya tren fashion dewasa, tren fashion anak juga mengikuti tren yang sedang berlangsung seperti pada brand fashion anak, Gingersnaps, yang menyediakan beragam pakaian untuk kebutuhan sehari-hari, maupun untuk keperluan acara yang lebih formal. Gingersnaps memiliki 3 koleksi yang membuat tampilan musim panas si kecil semakin menggemaskan sekaligus menawan, namun tetap nyaman dipakai.

Koleksi ETHNICITY untuk anak perempuan yang hadir dengan 6 style dan didominasi warna biru muda, pink dan putih dengan elemen burung yang memberikan kesan ceria dan segar. Koleksi BABY SUMMER TROPICS & BABY SAFARI untuk anak perempuan dengan koleksi bunga-bunga bermekaran yang soft agar si kecil terlihat manis dan segar ketika memakainya. Dan terakhir, koleksi AMIGOS DELA HAVANA & LEAGUE OF LIONS untuk bayi dan anak laki-laki yang didominasi warna bitu, putih, kuning dan merah yang bisa membuat si kecil semakin keren.

Inovasi Camilan Baru Pelengkap Nutrisi si Kecil dengan Milna Rice Crackers

Sebagai wujud dari komitmen KALBE Nutritionals dalam memenuhi kebutuhan nutrisi tumbuh kembang si kecil, Milna meluncurkan Milna Rice Crackers, camilan crackers dari beras dengan tinggi nutrisi yang bisa dikonsumsi si kecil saat memasuki masa MPASI. Camilan untuk si kecil ini bisa dikonsumsi setiap saat dengan kandungan yang tinggi zat besi, zinc, dan bebas gluten. Bentuknya yang panjang cocok untuk melatih perkembangan motorik si kecil saat menggenggam dan teksturnya yang renyah juga membantu mengenalkan si kecil dengan tekstur makanan yang baru.

Milna Rice Crackers tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Apple Orange, Sweet Potato, dan Carrot Banana Berries yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi untuk pembentukan tulang dan gigi, serta diperkaya dengan manfaat vitamin D. Camilan ini juga sehat dan tidak mengandung bahan pengawet dan penyedap rasa buatan sehingga sangat aman dan baik untuk dicamil oleh si kecil.

Godrej Indonesia Donasikan 30.000 produk Saniter kepada Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran

Godrej Indonesia melalui Saniter kembali memperkuat komitmennya untuk memberi perlindungan dari Covid-19 melalui kegiatan donasi dengan menyalurkan sebanyak 15.000 sabun batang dan 15.000 hand sanitizer kepada Rumah Sakit Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran awal Juli lalu. Kedua produk dari Saniter ini mengandung bahan aktif yang sudah teruji klinis dan efektif membunuh virus Covid-19 sehingga berguna dalam penerapan protokol kesehatan 5M demi terwujudnya #IndonesiaTerlindungi .

Prudential Indonesia Luncurkan Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka dengan komitmen untuk memahami dan mewujudkan berbagai kebutuhan perlindungan keluarga Indonesia kembali berinovasi dengan meluncurkan solusi Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah (PRUCerah). PRUCerah merupakan asuransi jiwa tradisional berbasis Syariah pertama di industri asuransi jiwa Indonesia yang menawarkan manfaat dana pendidikan bulanan dan tambahan dana pendidikan, sehingga diharapkan dapat membantu para orang tua dalam memenuhi kebutuhan pendidikan tinggi anak-anak secara optimal dan terlindungi dari berbagai risiko.

PRUCerah ditujukan bagi para orang tua berusia 19-55 tahun yang sedang mempersiapkan pendidikan anak mereka yang berusia sekitar 1-18 tahun dengan pilihan masa pembayaran kontribusi yang fleksibel yaitu selama 5 tahun atau hingga anak mencapai jenjang pendidikan tinggi. Selain itu, PRUCerah juga memberikan manfaat bebas kontribusi ketika orang tua meninggal dunia, menderita cacat total atau kondisi kritis.

The Body Shop Indonesia Meluncurkan Kampanye No! Go! Tell! sebagai Mekanisme Pelindungan Diri terhadap Konsistensi Perjuangan Pengesahan RUU PKS

Rancangan Undang-undang Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) belum tuntas hingga saat ini. Urgensi RUU PKS dinilai masih penting mengingat kasus kekerasan seksual di Indonesia masih tinggi dan beberapa kasus masih belum terselesaikan dengan baik. Sepanjang tahun 2020 terdapat sebanyak 1.938 kasus atau sekitar 30 persen di ranah personal, berdasarkan data dari CATAHU 2021 dari Komnas Perempuan.

Dengan masih tingginya angka dari kasus tesebut, The Body Shop Indonesia bersama para mitra antara lain Yayasan Plan Internasional Indonesia, Magdalene, Yayasan Pulih, dan Makassar International Writers Festival (MIWF) telah berhasil dalam meningkatkan awareness public terhadap isu kekerasan melalui kampanye Stop Sexual Voice dengan penyerahan petisi 421,218 tanda tangan kepada DPR RI sebagai milestone penting dari kampanye SSV Tahap Pertama sebagai bentuk komitmen kuat dan keseriusan segenap pihak dalam upaya mendukung pengesahan RUU PKS.

Kemudian, kampanye Tahap Kedua, No! Go! Tell! (Katakan Tidak, Jauhi, Laporkan!) memiliki fokus penuh terhadap pencegahan (prevention) dan pemulihan (recovery) pada korban. Kampanye Katakan Tidak, Jauhi, Laporkan! Penting untuk terus diinfokan pada masyarakat luas sebagai salah satu bentuk mekanisme perlindungan diri bagi semua orang khususnya anak-anak untuk melawan kemungkinan bahaya kekerasan seksual.

IKEA Indonesia Hadirkan Solusi dan Inspirasi untuk Dukung Orang Tua dan Anak Belajar dan Bermain di Rumah dengan Produk Ramah Anak

Pemberlakuan PPKM mengharuskan anak-anak untuk melakukan kegiatan di rumah sehingga belum memungkinkan bagi anak-anak untuk bermain bersama teman-teman di luar rumah. Kondisi ini membuat orang tua harus lebih memperhatikan kondisi psikologis anak. Belum lagi sebagian orang tua mengalami emotional fatigue atau kelelahan emosi dan pandemic burnout atau kelelahan dalam menghadapi pandemi. Berdasarkan hal ini, IKEA Indonesia memberikan solusi dan inspirasi bagi orang tua lewat berbagai produk ramah anak yang terjangkau dan bisa meningkatkan mood anak saat bermain di rumah saja.

Salah satunya dengan bantalan empuk dari seri SLÄKT, PLUFSIG untuk bermain di lantai, dan Footrest  empuk dari seri ÖVNING yang bisa dipakai sebagai bantalan kaki saat anak belajar atau sebagai sandaran kepala ketika anak bermain sambil tiduran di lantai dengan tujuan untuk membuat lingkungan rumah yang nyaman dan aman bagi anak.

Pages: 1 2
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top