banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Produk Kecantikan Untuk Liburan ke Daerah Dingin Untuk Usia 40 Tahun ke Atas

author

dewdew09 Jun 2023

Rekomendasi Produk Kecantikan Untuk Liburan ke Daerah Dingin Untuk Usia 40 Tahun ke Atas

Meski liburan ke daerah dingin tetap nggak boleh lupa sama produk kecantikan demi menjaga kesehatan kulit wajah. Biar dingin matahari tetap bersinar, lho.

Liburan ke daerah dingin? Nggak berarti nggak keringetan lantas kondisi wajah akan baik-baik saja. Justru udara dingin malah bisa bikin kulit lebih kering bahkan bibir pecah-pecah. That’s why mommies nggak boleh lupa bawa produk kecantikan pas liburan ke daerah dingin. Ini rekomendasi skincare dan kosmetik yang wajib dibawa.

Moisturizer untuk liburan di daerah dingin

Cuaca yang dingin cenderung membuat kulit kering dan bahkan bisa terasa ditarik. Kalau kurang hidrasi, bisa menimbulkan efek paling parah seperti perih, iritasi, bahkan muncul jerawat. Moisturizer alias pelembap dengan kandungan hyaluronic acid atau glycerine bisa jadi jawaban sebagai skincare yang wajib mommies bawa saat liburan ke daerah dingin.

Bawa: Hadalabo Perfect 3D Gel

Satu moisturizer untuk 3 manfaat utama, yaitu moisturizing, whitening dan anti-aging. Pelembap keluaran Rohto ini mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid untuk mengunci kelembaban kulit secara intensif serta menjadikan kulit lebih halus dan lembut.

Baca juga: Skincare Untuk Anak Laki-Laki. Yes Or No?

Lip Balm

Suhu dingin sudah pasti akan memengaruhi kelembapan bibir. Udara dingin cenderung memicu bibir jadi kering. Celakanya badan jadi nggak mengeluarkan respon haus saat di suhu dingin, jadinya tubuh berisiko kekurangan cairan dan berujung bibir jadi kering.

Bawa: Vaseline Lip Care Rosy Tinted

Lip balm keluaran Unilever ini diklaim bisa mempertahankan kelembapan bibir hingga 6 jam. Selain melembapkan, ia juga melindungi sekaligus menutrisi bibir yang kering dan pecah-pecah. Mengandung 100% vaseline jelly murni, Vaseline Lip Care ini memiliki kemasan yang praktis dan higienis. 

Hydrating Serum untuk liburan di daerah dingin

Sudah paham, kan, ya, kalau udara dingin bikin kulit jadi kering. Makanya mommies butuh serum yang memberikan kelembapan ekstra. Hydrating serum umumnya mengandung bahan alami yang mampu menghidrasi kulit lebih lama. 

Bawa: La Mer Revitalizing Hydrating Serum

produk liburan daerah dingin

Oke, harganya emang nggak murah, tapiiii serum La Mer ini mengandung Deep Hydration Ferment yang bisa menutrisi hingga masuk ke dalam lapisan kulit terdalam dan bekerja menghidrasi kulit secara efektif. Dikombinasikan dengan Lime Tea Concentrate, serum ini juga merupakan antioksidan yang bisa melindungi kulit terhadap radikal bebas yang berbahaya. 

Sunscreen untuk liburan di daerah dingin

Mentang-mentang udara dingin, mataharinya nggak bersinar, lantas merasa sunscreen itu nggak diperlukan. Padahal meski suhu udara rendah, matahari tetap bersinar dan memancarkan sinar UVA dan UVB. That’s why kita nggak boleh absen pake sunscreen.

Bawa: Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen 

produk liburan daerah dingin

Sunscreen ini punya teknologi Helioplex™ yang bisa melindungi kulit dari risiko sinar UVA dan UVB yang merusak kulit. Dilengkapi juga dengan teknologi Dry-Touch supaya kulit nggak terlihat mengilat karena minyak berlebih, sekaligus nggak menyumbat pori-pori. 

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan