Now Reading
Terpopuler: Mengatasi Dermatitis Seboroik pada Bayi hingga Posisi Bercinta yang Paling Banyak Bakar Kalori

Terpopuler: Mengatasi Dermatitis Seboroik pada Bayi hingga Posisi Bercinta yang Paling Banyak Bakar Kalori

Artikel-artikel terpopuler minggu ini, mulai dari dermatitis seboroik pada bayi, gaji ART dan pengasuh tahun 2021 hingga posisi bercinta yang paling banyak bakar kalori!

  1. Mengatasi Dermatitis Seboroik pada Kepala Bayi

Dermatitis Seboroik atau kerak kepala kerap terjadi pada kulit bayi baru lahir, perlukah ditangani secara khusus? Wajar kalau ketika baru lahir, kulit bayi tidak langsung mulus seperti yang selama ini kita lihat di iklan. Umumnya, kulit bayi akan sering mengelupas terutama setelah dimandikan. Namun, pada kulit kepala beberapa bayi baru lahir timbul dermatitis seboroik atau kerak kepala, yaitu ketika di kulit kepalanya terlihat ada sepetak kulit yang bersisik, berminyak, dan kadang tebal. Baca penanganannya di sini.

2. Gaji ART dan Pengasuh di Masa Pandemi Tahun 2021

PPKM Mikro Darurat mengharuskan WFH 100% lagi. Untuk Anda yang kelelahan dan  butuh ART atau pengasuh, berikut kisaran gaji ART dan pengasuh dari para Mommies sebagai perbandingan. Langsung baca di halaman ini ya Mommies.

3. 8 Rekomendasi Air Purifier dengan HEPA Filter yang Ampuh Membasmi Covid-19, Mulai dari Rp 400 Ribu!

Air purifier dengan HEPA filter menjadi salah satu produk “must have” untuk mematikan virus Covid-19 dan memurnikan udara di dalam rumah. Kami berikan rekomendasinya ya Mommies. Bisa dilihat pilihannya di sini.

4. 10 Posisi Bercinta yang Paling Banyak Membakar Kalori

Posisi bercinta apa aja yang sanggup bikin bentuk body Anda seseksi Scarlett Johansson dan body pasangan sekeren Robert Downey Jr? Ternyata ada 10 posisi lho! Masing-masing diasumsikan dilakukan selama 20 hingga 30 menit oleh wanita dengan berat 55 hingga 60kg dan pria dengan berat 70 hingga 75 kg. Ini dia 10 posisi bercinta yang paling banyak membakar kalori untuk Anda dan pasangan (lengkap dengan jumlah kalorinya). Posisi 4 dan 9 paling besar kalori yang terbakar! Baca di sini Mommies.

5. 8 Tanda Anak Memiliki Gizi Buruk, Jangan Diabaikan!

Mommies harus memantau perkembangan Si Kecil, kenali tanda anak memiliki gizi lebih buruk agar dapat segera menanggulangnya sebelum menjadi lebih parah. Berikut tanda-tanda yang perlu diperhatikan. 

Anak tidak mau makan.
View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top