banner-detik
ETC

Berbagai Ilmu dan Keseruan di Mother and Baby Fair 2015

author

?author?30 Oct 2015

Berbagai Ilmu dan Keseruan di Mother and Baby Fair 2015

Tak jauh berbeda dengan Mother and Baby Fair tahun lalu, di tahun ini perhelatan besar untuk para Mommies dan si kecil ini pun berjalan dengan seru, penuh warna dan informasi menarik.

Saya langsung semangat ketika ada kesempatan untuk kembali mengunjungi Mother and Baby Fair 2015, pasalnya banyak barang-barang menarik dengan harga bersahabat yang layak untuk dimiliki. Selain itu juga ada berbagai aktivitas bermain penuh edukasi untuk si kecil.

IMG_5840

IMG_5841

M&B Fair 2015 juga menyediakan aneka fasilitas pendukung untuk si kecil dan para Mommies yang datang, cek di halaman selanjutnya

BerbagaiIlmudan KeseruandiMother andBabyFair2015

 Gambar dari sini

Di sebuah booth, ada sekumpulan anak-anak yang asyik bermain dengan aneka fasilitas yang disediakan oleh pihak M&B Fair. Tak ketinggalan fasilitas parkir stroller maupun ruang laktasi keren di berbagai sudut ruangan untuk para Mommies melakukan ritual menyusui.

BerbagaiIlmudan KeseruandiMother andBabyFair2015

Bergeser ke pojok venue acara, saya menemukan papan panjat untuk si kecil yang dapat melatih gerak motorik mereka dan tentu saja memupuk kepercayaan diri.

BerbagaiIlmudan KeseruandiMother andBabyFair2015

Selain itu ada berbagai talkhow dengan informasi yang berguna bagi para Mommies yang datang. Misalnya talkshow “Not (So) Perfect Mom” berisi tantangan para ibu belajar menjadi ibu yang baik. Wah, wah... selain ibu terpuaskan dengan aneka potongan harga spesial, si kecil pun pulang dengan hati yang riang gembira!

Sampai bertemu di M&B Fair tahun depan ya Mommies :)

PAGES:

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan