banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

7 Rekomendasi Kondom Getar, Bikin Seks Lebih Bergairah dan Memuaskan

author

Mommies Daily26 Apr 2024

7 Rekomendasi Kondom Getar, Bikin Seks Lebih Bergairah dan Memuaskan

Kalau Mommies dan Daddies ingin merasakan sensasi seks yang berbeda, maka coba deretan rekomendasi kondom getar yang bisa menikmatkan gairan berikut ini!

Tak hanya sekadar melindungi, kondom sering digunakan oleh pasangan suami istri karena bentuknya yang tipis dan elastis sehingga dapat meningkatkan rangsangan saat berhubungan seksual. Saat ini, kondom sangat mudah ditemukan di berbagai toko obat atau swalayan dan dijual dengan berbagai macam jenis, salah satunya kondom getar yang dilengkapi dengan vibrator sehingga dapat memberikan sensasi berbeda saat berhubungan intim.

Dibuat dengan teknologi canggih, kondom getar juga bisa digunakan Daddies ketika Mommies sedang hamil. Bagaimana? Tertarik untuk merasakan momen seksual yang lebih bergairah bersama pasangan? Coba gunakan rekomendasi kondom getar ini agar hubungan seks lebih memuaskan.

kondom getar

Foto: Pexels

BACA JUGA: Ini 5 Kriteria Kondom Favorit para Perempuan

7 Rekomendasi Kondom Getar untuk Wajib Coba!

Berikut rekomendasi kondom getar yang wajib Mommies dan Daddies coba saat berhubungan seksual.

1. VIVO Kondom Getar Vibe Little Bunny Pink

VIVO Vibe Little Bunny adalah kondom yang berbentuk seperti telinga kelinci yang dilengkapi dengan bintik-bintik halus pada bagian permukaannya. Kondom ini dapat memberikan getaran lembut pada area intim pasangan.

Satu dus produknya dijual dengan harga Rp90.500 serta sudah dilengkapi dengan baterai LR-41 yang bisa diganti dan bertahan selama 25-30 menit.

Foto: Instagram/kudoszoe

2. VIVO Kondom Getar Naughty Devil

Jika Mommies dan Daddies sedang mencari kondom getar yang berbentuk unik, maka VIVO Kondom Getar Naughty Devil bisa jadi pilihan yang tepat. Kondom ini memiliki bentuk seperti kelelawar dan terdapat buntut yang memberikan sensasi menyenangkan saat berhubungan seksual.

Produk ini juga memberikan getaran lembut yang dapat meningkatkan stimulasi pada area intim suami maupun istri dalam kondisi hamil. Mommies dan Daddies bisa membeli produk kondom ini dengan harga Rp109.000.

Foto: Farmaku

3. VIVO Vibe Dante Kondom Ring Getar

VIVO Vibe Dante Device adalah alat kontrasepsi yang dapat memberikan getaran ketika berhubungan seksual. Selain itu, alat ini juga bisa dikontrol melalui aplikasi atau Bluetooth sehingga suara getaran terdengar lebih lembut dan tidak mengganggu sesi bercinta Mommies dan Daddies.

Vivo Vibe Dante Device terbuat dari bahan berkualitas yang sudah terjamin keamanannya, yaitu food grade silicone + ABS dan dijual dengan harga Rp493.000.

Foto: Instagram/vivo_id

4. Fiesta Earthquake

Fiesta Earthquake terdiri dari 6 kondom dan 1 ring getar yang dapat meningkatkan momen sensual saat sesi bercinta. Terbuat dari bahan yang transparan, berkontur, dan berbahan lateks alami dengan lubrikan non-spermisida, produk ini dapat memberikan gairah seksual yang berbeda.

Usai pemakaian, Mommies dan Daddies juga tetap harus melakukan perawatan yang rutin pada produk ini dengan mengelap ring getar menggunakan tisu sampai kering dan menyimpannya di tempat yang kering. Produk kondom ini bisa didapatkan dengan harga Rp76.700.

Foto: Instagram/kondomfiesta.mantap

5. Durex Play Vibrations Ring

Bagi Mommies dan Daddies yang ingin berhubungan seksual lebih lama dan mendapatkan kenikmatan klimaks saat sesi bercinta berlangsung, Durex Play Vibrations Ring bisa jadi kandidat produk vibrator ring pertama yang harus dibeli. Produk ini dirancang dengan daya tahan sampai 20 menit dan dapat memberikan sensasi getar 30% lebih kuat dari jenis vibrator lainnya. Mommies dan Daddies bisa menggunakan alat ini tanpa menggunakan kondom.

Jika ingin memakainya dengan kondom, disarankan untuk menggunakan kondom terlebih dahulu sebelum memasang Durex Vibrations Ring. Durex Vibrations Ring dijual seharga Rp120.000.

Foto: Instagram/alat.cinta

6. DUREX Intense Vibration Ring

Alat yang satu ini sangat mudah digunakan, karena Mommies dan Daddies hanya cukup menekan tombol on atau off. Durex Intense Vibration Ring akan memberikan getaran yang lembut saat berhubungan seksual. Mommies dan Daddies juga bisa menggunakannya dengan atau tanpa menggunakan kondom.

Untuk meningkatkan sensasi seks yang lebih bergairah, Daddies bisa menambahkan pelumas saat berhubungan seksual. Alat ini dijual dengan harga Rp135.000.

Foto: Blibli

7. Fiesta Max Dotted

Fiesta Max Dotted hadir dengan kemasan berwarna pink yang tersedia dalam 3 dan 12 pcs. Produk ini menggunakan bahan lateks alami yang dilengkapi dengan pelumas berbahan dasar air sehingga dapat memberikan sensasi dan kepuasan hubungan seks yang lebih maksimal. Kondom Fiesta Max Dotted dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.900 – Rp49.500.

kondom getar

Foto: Halodoc

BACA JUGA: 8 Sebab Kondom Bocor dan Cara Mencegahnya

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan