infal

10 Yayasan Penyedia Jasa Infal

Oooo… ooo… si mbak mudik menjelang Lebaran. Sementara, cucian baju, piring, dan rumah perlu dibersihkan dan si kecil nggak mungkin ditinggal. Jangan khawatir, selama ada Yayasan ART yang menyediakan infal, beban di pundak bisa berkurang, kok, Mommies.

“Mbak…. ART kalian mudik kapan? Mbaknya Jordy waktu minta mudik 2 minggu, nih. Mulai pusing, deh, gue. Pakai jasa infal aja, kali ya?”.

infal

Nah, siapa yang lagi pusing tujuh keliling seperti Thatha, salah satu editor Mommies Daily? Jadi, beberapa waktu lalu, saya, Fia dan Thatha memang sempat ngobrol masalah ART yang sebentar lagi mau mudik. Terus terang saja, selama ini saya memang nggak pernah berburu jasa infal saat Lebaran. Mengingat usia anak saya, Bumi, sudah besar dan cukup mandiri, buat saya jasa infal nggak terlalu penting. Selain itu, kalau Lebaran ngumpul di rumah, kerjaan rumah tangga seperti mencuci piring juga bisa dikerjakan gotong royong bersama suami, dan kedua kakak saya.

Tapi, yang namanya ditinggal mudik si mbak  untuk pulang kampung, mau nggak mau memang berpengaruh, sih. Bahkan bisa dibilang kondisi ini merupakan problem khas tahunan yang dihadapi para Mommies menjelang libur Lebaran. Kondisi semakin menegangkan setelah mendengar berita kalau si Mbak nggak mau balik lagi ke rumah, hahahahhaa…. tambah pusing, deh! Ya…. kaaaan?

Nah, buat Mommies yang memang sedang mencari jasa infal, saya sudah mengumpulkan beberapa Yayasan ART yang penyedia jasa infal. Siapa tahu, bisa berguna buat Mommies yang membutuhkan, ya!

Yayasan Alamat Kontak Biaya
Jasa Abadi Jl. Seskoal no. 40, cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (021) 7225639

(021) 7246242

 

BS : Rp 350.000

ART : Rp 150.000

Adm : Rp 1.000.000

Borobudur Jl. H. Muslim No.46 Rt.10/07, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (021) 7511326 BS : Rp 250.000

ART : Rp 200.000

Adm : Rp 1.000.000

Kasih Abadi Jl. Sumagung 3 G3 No.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara (021) 4524174 BS : Rp 200.000

ART : Rp 150.000

Adm : Rp 1.000.000

LPK Melati Kompleks Gunung Sahari Blok E1 No. 60 Jakarta Pusat (021) 4257472 BS : Rp 250.000

Adm : Rp 1.500.000

Citra Sari Mandiri Penyelesaian 1 Blok 32 No. 23 Tomang Jakarta Barat 085100157653

(021)70157653

BS : Rp 250.000

ART : Rp 175.000

Adm : Rp 1.000.000

Mulia Jaya Jl. Kincir 2 No.1 Rt.04 Rw.06, Cengkareng Timur Jakarta Barat (021) 6193022 BS : Rp 250.000

ART : Rp 200.000

Adm : Rp 1.500.000/

Melati Jl. Pramuka No. 3, Kelurahan Mampang, Pancoran Mas, Depok (021)77201106 BS : Rp 250.000

ART : Rp 150.000

Paket 1 bulan ART:

Rp 3.000.000

Adm : Rp 1.000.000

LPK Lentera Hati Bunda Komplek Pondok Maharta Blok B26 No.38, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang (021)33670555 BS : Rp 250.000

ART : Rp 1500.000

Adm : Rp 1.000.000

Arfaprima Taman Kebalen Indah, Bekasi Utara 0856 47318000  BS : Rp 250.000

ART : Rp 1750.000

Adm : Rp 1.000.000

Citra Bunda Jl. Boulevard Barat, Kompleks Plaza Pacific Blok B1 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Timur (021) 4584 2218  BS : Rp 175.000

Adm : Rp 1.000.000

 


Post Comment