banner-detik
LIFESTYLE

Deretan Pakaian Terburuk Met Gala 2024, Ada yang Pakai Handuk Mandi!

author

Mommies Daily08 May 2024

Deretan Pakaian Terburuk Met Gala 2024, Ada yang Pakai Handuk Mandi!

Met Gala 2024 seharusnya jadi momen fashion paling besar sepanjang tahun, tapi deretan artis ini dianggap pakai pakaian terburuk.

Bagi Mommies yang belum tahu, Met Gala merupakan ajang fashion terbesar di dunia. Mungkin kalau dibandingkan dengan perfilman, Met Gala ini bak piala Oscar-nya dunia fashion. Jadi, wajar jika para undangan yang datang akan berdandan habis-habisan.

Nah, tiap tahunnya ada tema berbeda yang ditetapkan oleh pemimpin redaksi Vogue dan ketua Met Gala, Anna Wintour. Tahun ini temanya adalah “The Garden of Time,” mengacu pada pameran “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion”, yang dibuka untuk umum di Metropolitan Museum of Art di New York City.

Met Gala dilaksanakan di hari pertama bulan Mei setiap tahunnya. Tahun ini penyelenggaraan acara jatuh pada tanggal 6 Mei. Sesuai temanya yang ada hubungan dengan “garden” dan “time”, banyak undangan yang memakai busana bertema floral.

Tentu saja ada banyak selebriti yang datang dengan busana indah dan fashionable, tapi ada juga yang datang tidak sesuai dengan tema dan gak banget, deh!

Selebriti dengan Baju Nggak Banget di Met Gala 2024

Berikut ini beberapa artis dengan fashion yang dicap buruk di Met Gala 2024 .Yuk, simak ada siapa saja.

1. Kim Kardashian

met gala 2024

Foto: She Knows

Selalu tampil kontroversial, Kim Kardashian datang ke Met Gala dengan gaun perak berkilauan yang dibuat khusus untuknya oleh Maison Margiela.

Gaun tersebut tanpa tali dengan korset ketat yang tampaknya terbuat dari logam dan panjangnya mencapai lantai berkat roknya yang memperlihatkan kulitnya.

Namun, meskipun gaun itu sendiri unik dan seperti patung, adanya cardigan abu-abu kecil yang Kim pakai justru membuat keseluruhan tampilan aneh dan tidak cocok dengan estetika glamor dari busana tersebut.

BACA JUGA: Ternyata, Begini Cara Memilih Warna Hijab Agar Wajah Terlihat Cerah!

2. Troye Sivan

met gala 2024

Foto: Billboard

Troye Sivan memakai busana dari brand papan atas, Prada. Namun penampilannya yang cenderung ‘biasa’ jadinya tak cocok dengan kesan Met Gala yang glamor. Bahkan detail vest yang ia pakai di atas kemejanya tidak memberikan kesan elegan. Penampilannya cenderung santai dan tidak sesuai dengan tema tahun ini

3. Doja Cat

Foto: boredpanda.com

Penyanyi Doja Cat memang terkenal dengan busana yang selalu ‘nyeleneh’. Tampilan pertamanya di depan hotel sebelum ia berangkat ke Met Gala adalah sehelai handuk mandi. Ya, Mommies tak salah baca.

Memakai handuk yang menutupi tubuh dan juga menutupi rambutnya, Doja tampaknya mengartikan tema “sleeping beauty” sebagai arti baru bangun tidur.

Namun, setelah itu ia tiba dengan setelan kaos “basah” dan celana panjang berwarna krom. Penampilan pelantun “Say So” ini terlihat menonjol tapi kurang pas dengan kesan glamor acara ini.

4. Rita Ora

Foto: Zenfs

Penampilan ilusi telanjang busana Rita Ora oleh brand Marni tidak berhasil menarik perhatian. Bodysuit tersebut dihiasi untaian manik-manik yang menurut Ora berasal dari abad pertama dan kedua sebelum masehi. Untuk segi makeup juga kurang melengkapi dan cenderung tidak match dengan busana yang ia pakai.

5. Erykah Badu

met gala 2024

Foto: Billboard

Erykah Badu telah lama menjadi penggemar dan pendukung Comme des Garçons. Ia tampil dengan tampilan eklektik, gaunnya yang berwarna cerah memiliki perpaduan motif bunga yang berbeda. Sebenarnya dari segi tema Erykah sudah sesuai, tapi potongan yang lebih pas dengan bentuk tubuhnya mungkin akan lebih baik lagi.

6. Gustav Magnar Witzoe

Foto: Foot Wear News

Witzøe, seorang pemegang saham berusia 31 tahun asal Norwegia. Pakaiannya termasuk catsuit tembus pandang, yang ia gunakan untuk menutupi tatonya, serta kristal yang tak terhitung jumlahnya dalam bentuk otot perut di tubuhnya. Tak lupa kain cokelat yang melilit pinggulnya.

Dia juga mengenakan jubah satin, jepit rambut berkilau, dan sepatu flat cokelat.Pakaiannya sangat mencolok tetapi lebih terlihat seperti kostum daripada desain kelas atas.

7. Amelia Gray

met gala 2024

Foto: Fashionista

Sebenarnya pakaian yang dikenakannya sudah sangat sesuai dengan tema. Putri dari aktris Lisa Rinna dan aktor Harry Hamlin ini menghadiri Met Gala 2024 dengan rancangan kreatif dari brand Undercover.

Gaun terarium kuning tipis itu menampilkan bunga-bunga di dalam rok yang dibentuk dengan jelas. Banyak yang menyukainya karena unik, tapi jika dilihat secara keseluruhan banyak yang tidak cocok mulai dari makeup hingga tatanan rambutnya.

BACA JUGA: Ini 5 Baju yang Bisa Membuat Penampilan Terlihat Tua dan Cara Menyiasatinya!

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan