banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

15 Rekomendasi Blazer Untuk Perempuan, Mulai Harga Rp 129,000! 

author

fiaindriokusumo16 Apr 2024

15 Rekomendasi Blazer Untuk Perempuan, Mulai Harga Rp 129,000! 

Blazer untuk perempuan menjadi salah satu atasan yang bisa membuat tampilan lebih stand out. Berikut rekomendasi blazer perempuan untuk tampilan casual hingga office look!

Di masa sekarang, blazer tak lagi identik dengan dress code ke kantor. Blazer menjadi fashion item yang cocok digunakan di berbagai kesempatan. Ke kantor sudah jelas, tapi buat ke acara santai, juga bisa. Tinggal padu padan yang tepat, maka Blazer menjdikan tampilan kita stylish dan juga stunning.

Baca juga: Tips Fashion Menyiasati Perut Buncit

Ini dia rekomendasi blazer perempuan mulai dari Rp 129,000

The Executive (Website The Executive

Light Weight Striped Blazer: Rp 129,000. Blazer loose fit lengan panjang berbahan Oxford, dengan bukaan depan dan rolled up sleeves with button.

Et Cetera

Long Sleeves Blazer with Drawstring Waist: Rp 150,000 harga sale. Blazer lengan panjang berbahan katun linen dengan v-neck, double front flap pocket serta adjustable waist with tie.

ATS The Label (IG: @atsthelabel)

Treasure Cropped Blazer: Rp 179,000 harga sale. Cropped blazer tanpa kancing dengan detail kantong berbentuk hati di bagian depannya.

This is April (IG: @thisisapril_)

Darra Relaxed Pink Blazer: Rp 289,000. Ingin tampilan casual serta relax? Maka blazer ini menjadi pilihan yang tepat.  Blazer berbahan Cotton Polyester yang cocok untuk acara formal ataupun untuk daily outfit terdapat 2 kantong di bagian depan.

Calla The Label (IG: @callathelabel)

Beans Two Tone Blazer: Rp 375,000.  Blazer dua motif berbeda untuk sisi kanan dan kiri akan membuat penampilan Anda berbeda dan terlihat segar.

Bateeq (IG: @bateeqshop)

Sambac Blazer Miwiti: Rp 565,000. Terbuat dari bahan katun yang tidak terlalu tebal, Sambac Blazer ini dijamin adem untuk digunakan bahkan di hari yang terik, Mommies. Cocok dipakai ke mall atau kumpul bareng teman. Bisa juga ke kantor selama kantor Mommies tidak masalah dengan penampilan yang casual.

Calla The Label (IG: @callathelabel)

Doodle Crop Blazer Rp: 650,000. Crop Blazer yang hadir dengan motif doodle hitam putih dan sentuhan warna-warna cerah membuat penampilan Anda mencuri perhatian.

Saul Studio (IG: @saul.studio)

Penelope Blazer: Rp 675,000. Effortless blazer yang terbuat dari bahan cotton embosed akan menghasilkan statement look.

Day and Night (IG: @dayandnight.official)

White Jeremiah Jacket: Rp 699,000. Double breasted blazer dengan loose silhoutte dengan detail saku passopoille terbuat dari bahan semi wool.

Bloom Et Champs (IG: @bloom_et_champs)

Blazer Tangan Balon: Rp 785,000. Sedikit berbeda dengan blazer-blazer pada umumnya yang biasanya memiliki lengan simple lurus, blazer dari Bloom et Champs ini memiliki desain tangan balon. Bisa menjadi luaran namun bisa juga menjadi top tanpa perlu lagi mengenakan dalaman.

Mango

Blazer Flat: Rp 1,299,000.  Blazer dengan detail kerah leher V, dua kantong welt depan dan kantong flap.

Ghospell (IG: @ghospell )

Parker Tassel Blazer: Rp 1,308,000. Terbuat dari natural woven fabric, blazer ini terlihat klasik dan juga elegan berkat detaik gold tassel buttons di depannya, yang memberi sentuhan glamor. Bisa banget untuk acara formal atau pun sekadar everyday outfit.

PaulinaKatarina (IG: @paulinakatarina )

Rowan Blazer in Blue Olive Plaid: Rp 1,575,000.  Every woman needs a classic plaid blazer in her wardrobe. Terbuat dari cotton linen, blazer oversized ini membuat tampilan santai Anda tetap menarik. Padukan dengan denim dan tshirt untuk chic look.

Lekat (IG: @lekatofficial)

Single Breasted Woven Blazer: Rp 2.729.934. Blazer yang terbuat dari recycled woven fabric. Sentuhan pita di bagian saku menambah kesan manis dan juga fun.

oemahetnik (IG: @oemahetnik

Tosca Gililawa Tenun Baron Blazer: Rp 3,500,000. Ingin tampil lebih formal dan rapih? Maka Structured blazer dengan kantong di bagian samping inilah jawabannya. Dibuat oleh tangan-tangan ahli menggunakan material bahan tenun Baron Jepara.

 

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan