banner-detik
LIFESTYLE

7 Rekomendasi Botol Minum Untuk Ibu dan Anak, Biar Selalu Ingat Minum dan Tetap Terhidrasi

author

Mommies Daily16 Sep 2022

7 Rekomendasi Botol Minum Untuk Ibu dan Anak, Biar Selalu Ingat Minum dan Tetap Terhidrasi

Agar tidak lupa minum dan menjaga tubuh agar tetap terhidrasi saat beraktivitas, berikut 7 rekomendasi botol minum untuk Mommies dan si Kecil.

Ditulis oleh: Putri Azzahra

Saat aktivitas Mommies dan Anak meningkat, dibutuhkan hidrasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Salah satu caranya adalah meminum air yang cukup. Kekurangan cairan akan menyebabkan sulit berkonsentrasi dan bekerja.

Meminum air juga memiliki berbagai macam manfaat seperti membuat kulit bercahaya, mempertahankan berat badan yang sehat, hingga mengeluarkan racun dari tubuh. Hidrasi yang cukup bahkan dapat mempengaruhi mood jadi lebih baik. Agar hidrasi tercukupi Mommies bisa membawa air minum saat beraktivitas. Berikut rekomendasi botol minum untuk Ibu dan Anak yang bisa jadi pilihan,

1.    RAMBLER® 30 OZ TUMBLER YETI

Tempat minum yang satu ini berbahan stainless steel menjaga suhu minuman tetap terjaga sampai dengan 12 jam. Botol minum ini dapat menampung sebanyak 900ml dan memiliki desain yang tangguh dan kuat cocok digunakan untuk botol minum olahraga ataupun teman perjalanan Mommies. Botol minum ini memiliki tutup yang kuat, sehingga Mommies tidak perlu takut air akan tumpah walaupun botol dalam posisi terbalik ketika dibawa.

Harga: Rp. 570.000

2. USS Stylish Tumbler Mixed Color 3 way lid TS-8726

Jika Mommies sedang mencari tumbler dengan desain yang stylist, tumbler dari USS ini bisa jadi pilihan. Berwarna putih dengan kapasitas 600 ml dan berbahan stainless steel bisa menjaga minuman tetap panas dan dingin hingga 10 jam.

Harga: Rp. 99.000

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Tempat Makan untuk Bekal Anak Sekolah 

3. Lock&Lock Milky Water Bottle 500 ml

Sedang mencari botol minum yang mudah dibawa dan memiliki warna pastel tone? Lock&Lock Milky Water Bottle ini bisa jadi pilihan. Botol minum dengan berbahan PET yang sudah teruji aman digunakan berulang kali. Dengan kapisitas 500ml, ukuran yang pas untuk mengisi kembali cairan tubuh Anak dan Mommies sehari-hari.

Sayangnya, botol minum ini tidak bisa digunakan untuk menyimpan minuman bersoda dan panas lebih dari 60C. Botol ini juga tidak bisa dimasukan ke dalam microwave dan dishwasher karena dapat merubah bentuk.

Harga: Rp.42.000

4. Smiggle Ziggy Spritz Drink Bottle 560Ml

Botol minum 2in1 yang sempurna untuk membuat Anak dan Mommies tetap sejuk dan terhidrasi sepanjang hari. Desain sedotan yang pop up dan bebas dari BPA memiliki kapasitas 560ml. Botol minum ini bisa digunakan untuk anak usia 3 tahun keatas. Botol minum ini kurang cocok untuk cairan panas dan direkomendasi untuk digunakan hanya dengan air minum saja.

Harga: Rp.400.000

5. QUIFIT- Botol Minum Motivasi Mini 1L

Mommies merasa kesulitan untuk rajin mengonsumsi air putih? Mungkin botol ini bisa menjadi solusi. Dengan kapasitas 1L dilengkapi dengan tulisan motivasi yang membantu Mommies dan anak bisa semangat mengonsumsi air putih setiap hari. Botol minum ini berbahan BPA free, awet dan tahan lama, sangat cocok digunakan untuk rekreasi, kantor, gym, dan keseharian di rumah.

Harga: Rp.199.000

6. ARAMI Milk Juice Water Bottle w Straw Handle

rekomendasi botol minum

Botol minum untuk anak ini tidak hanya memiliki desain yang lucu untuk anak tetapi juga untuk dewasa. Dengan material kaca yang tebal membuat aman digunakan untuk anak maupun orang dewasa. Berkapasitas 450ml dilengkapi dengan sedotan sehingga tidak akan tumpah saat digunakan. Botol minum ini tahan panas maupun dingin, dapat digunakan untuk air putih, susu, infused water, hingga jus.

Harga: Rp.88.000

7.    Orinoco Botol Minum Thermos J-210 Dingin & Panas 600 ML Anti Tumpah

rekomendasi botol minum

Botol minum termos berbahan stainles steel berkapasitas 600 ml bisa digunakan untuk sehari-hari loh Mommies. Tersedia dengan beragam warna membuat botol minum ini memiliki desain yang simpel dan klasik. Botol minum ini memiliki ketahanan panas dan dingin hingga 8-10 jam.

Harga: Rp.98.000

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Kursus Art and Craft untuk Anak dan Kisaran Biayanya

Cover photo by Unsplash

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan