Now Reading
Kenali Sifat Buruk dari Setiap Zodiak, Anda yang Mana?

Kenali Sifat Buruk dari Setiap Zodiak, Anda yang Mana?

siscachristina
Sifat Buruk Setiap Zodiak

Jangan baper dulu, ini bukan ditujukan untuk mengorek sifat buruk setiap zodiak, melainkan bisa digunakan untuk introspeksi untuk jadi lebih baik. Yuk, dibaca sampai habis!

Di balik cinta damainya si Virgo dan Libra, setia dan cekatannya Aries, romantis dan fatherly-nya suami Leo, seru dan cerdasnya si Gemini, sensitif dan penyayangnya si Cancer, dan seterusnya, ternyata setiap zodiak menyimpan sisi buruknya sendiri!

Jangan kaget kalau Anda yang lembut tiba-tiba meledak, yang romantis tiba-tiba bersikap “bodo amat”, yang penyayang tiba-tiba sengit. Pasalnya, setiap manusia pasti punya sifat buruk yang seringkali nggak terungkap hingga tiba pemicunya.

Yuk, kenali sifat buruk dari zodiak Anda sendiri, supaya lebih paham, mana sikap-sikap yang perlu diperbaiki. Di samping itu, Anda juga jadi tahu bagaimana harus menghadapi zodiak lain ketika mereka menampilkan sisi gelap dari diri mereka.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kelihatannya tenang dan nggak hobi memusingkan hal-hal remeh. Tapi kalau sudah berdebat dan terpancing, Aquarius bisa terbakar api amarah. Akan lebih buruk jika mereka menahannya dan tiba-tiba mengeluarkannya. Aquarius juga diam-diam ingin menonjol di lingkungannya. Sayangnya, kadang caranya salah dan malah membuat mereka tampak aneh.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Tidak dapat berpikir secara mandiri, nggak stabil dan oportunis adalah beberapa sifat buruk yang bisa jadi bumerang buat Pisces sendiri. Sifat moody Anda juga bisa bikin orang-orang tertentu ingin menghindari Anda. Sementara sifat kurang tegas dan kurang konsisten membuat Anda nggak bisa berkata “tidak” pada hal-hal yang nggak ingin Anda lakukan. Duh!

Aries (21 Maret – 19 April)

Punya sifat dasar yang saklek, Anda nggak menyadari agresi Anda bisa jadi brutal sampai perbuatan itu dilakukan. Bye-bye sikap halus, kompromi dan diplomatis ketika emosi sudah menguasai Anda. Hati-hati, jangan sampai kondisi jadi runyam. Nggak ada salahnya latihan meditasi buat mengelola emosi.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Keras kepala, materialistis dan serakah. Punya moto: “mari hidup untuk makan dan jangan makan untuk hidup”, hedeuh! Kepribadian Anda yang pelit dan posesif seringkali bikin orang lain nggak suka dekat dengan Anda. Memandang hidup itu enak-enak aja, Anda jadi kerap melakukan hal-hal yang hanya cocok untuk Anda tanpa mempertimbangkan orang lain.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Saking mudahnya beradaptasi dan ingin tahu tentang segala hal, nggak jarang Gemini jadi dangkal sampai-sampai mereka terus mengoceh tentang apa yang mereka dengar daripada memeriksa faktanya. Kesukaannya mengoceh ini nggak lain dalam upaya untuk terlihat lebih cerdas, walau apa yang diceritakannya nggak selalu menarik.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Jeleknya punya sifat sangat sensitif membuat Cancer gampang banget untuk tersinggung. Orang-orang jadi waspada dengan apa yang mereka katakan kepada Anda. Tapi dari pada salah ucap, nggak jarang orang jadi memilih menjauh dari Anda. Harus ngejaga-jaga mood Anda ini cukup menjadi beban bagi orang-orang yang mencintai Anda. Belum lagi maunya hidup di angan-angan masa lalu yang kondisinya lebih baik, nggak mau berpijak pada kenyataan; ini bisa merepotkan!

Baca juga: Saat Suami Cancer Bertemu Istri Aries, Bagaimana Caranya Agar Nggak Sering Konflik?

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Di balik kesombongan si singa ini, terdapat rahasia kecil berupa rasa rendah diri yang sangat besar pada diri Leo. Sifat buruk ini Anda manipulasi dengan kepribadian yang mendominasi di antara teman-teman Anda. Melalui mereka, Anda jadi terlihat unggul dan memimpin, karena Anda tahu tanpa adanya “kawanan”, Anda bukan apa-apa. Belum lagi sifat manja dan bossy Anda yang menyebalkan itu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kebalikan dengan Leo, rasa rendah diri Anda membuat Anda sering kali diperlakukan seperti keset oleh teman-teman. Padahal, itu semua bukan atas nama persahabatan seperti yang Anda pikir, melainkan, Anda nggak sadar bahwa Anda dimanfaatkan. Ini membuat harga diri Anda jadi makin turun.

Baca juga: Plus Minus Suami Virgo, Si Sosok Suami Ideal

Libra (23 September – 22 Oktober)

Menjalani hidup untuk menyenangkan orang lain tuh nggak selamanya bagus. Anda jadi overthinking tentang apa yang mereka pikirkan tentang Anda. Padahal kadang kita perlu bersikap, peduli amat? Jadinya, kepribadian Anda pelan-pelan jadi palsu karena semata-mata ingin menunjukkan apa yang ingin orang lain lihat. Sifat buruk lain zodiak Libra yaitu terkenal manipulatif. Libra bisa jadi bom yang siap meledak kapan saja, ditutupi oleh wajah tersenyum.

Baca juga: Kenali Karakter Si Kecil Berzodiak Libra, Si Anak Manis yang Cinta Damai

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Licik, ingin tahu, agresif dan mengintimidasi, dan takut setengah mati kalau sendirian dan tidak dicintai. Untuk menutupi kesalahan, Anda memanipulasi orang lain untuk memihak Anda.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Ketertarikan Anda pada budaya, spiritualitas, dan pikiran terbuka Anda secara keseluruhan hanyalah topeng untuk menyembunyikan betapa membosankan dan tidak menariknya Anda. Sebenarnya, Anda nggak punya pemikiran atau pendapat sendiri, melainkan hanya mengulangi apa yang telah Anda baca atau dengar. Ini membuat Anda berpikir bahwa Anda bijaksana.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sifat kompetitif dan perhitungan Anda secara mengejutkan menutupi keinginan membara untuk menghancurkan semua orang yang menghalangi Anda. Saat berfokus pada tujuan jangka panjang, Anda lupa untuk menjadi menarik dan menyenangkan saat menjalani hidup di masa sekarang.

Kadar sifat buruk setiap zodiak tentu berbeda-beda tergantung kepribadian orang masing-masing ya. Gimana, kira-kira, cocok-nggak dengan zodiak mommies?

Baca juga:

Karakter Orang Tua Berdasarkan Zodiak

Ini Urutan Zodiak yang Paling Setia, Apakah Mommies Termasuk?

Foto: Freepik

 

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top