Now Reading
Plus Minus Suami Virgo, Si Sosok Suami Ideal

Plus Minus Suami Virgo, Si Sosok Suami Ideal

siscachristina
plus minus suami virgo

Suami berzodiak Virgo disebut-sebut memiliki kepribadian hampir sempurna menurut para astrolog. Masa, sih? Coba cek di sini plus minus suami Virgo.

Mommies yang punya suami berzodiak Virgo, mana suaranya? Ini kesempatan mommies untuk membandingkan kepribadian suami di rumah, dengan sederet karakter alaminya berdasarkan zodiak dan elemennya yaitu tanah.

Virgo adalah sosok yang kokoh berpijak namun down to earth. Menurut para ahli astrologi, Virgo adalah suami sempurna yang menjaga keluarga dan istrinya di urutan teratas daftar prioritasnya. Namun, dia nggak perlu menggembar-gemborkan hal itu kepada dunia. Coba cek, suami Virgo mommies memiliki plus minus seperti berikut nggak?

Bisa diandalkan

Mendadak ada panggilan rapat virtual, dan butuh suami gantian jaga anak? Atau keran di rumah bocor? Atau mungkin mommies menghadapi tekanan di kantor dan butuh teman curhat? Suami Virgo bisa diandalkan melakukan semua hal itu. Seorang pria Virgo adalah pasangan yang paling bisa diandalkan dan berdedikasi. Dia adalah pria yang bertanggung jawab dan tahu bagaimana menjaga istri dan keluarganya. Mommies bakalan jarang menghadapi kondisi saat butuh bantuan, suami malah duduk-duduk di pojokan sambil bermain game dan ogah-ogahan membantu. Ini sih, dambaan semua istri.

Pria cinta damai

Bukan berarti suami Virgo ngga bisa kesal. Bila ada sesuatu yang salah, mereka tetap akan mengungkitnya. Tapi uniknya, dia melakukannya dengan cara yang berbeda. Mereka nggak mudah tersulut seperti kebanyakan zodiak berelemen api.  Mereka adalah orang yang tenang. Kekerasan bukan gayanya. Jadi kalau mommies berbuat salah, akan lebih bisa legowo menerima teguran lembut sang suami Virgo. Sebab, mommies nggak akan menemukan suara 7 oktaf atau bantingan benda-benda dari suami Virgo.

Supporter sejati bagi sang istri

Mereka senang melihat istrinya tumbuh sebagai individu juga. Mereka akan selalu mendukung istrinya, termasuk untuk urusan karir atau bisnis. Mereka nggak keberatan merawat anak-anak saat mommies sedang pergi mewujudkan cita-cita. Mommies nggak akan merasa dihalang-halangi suami untuk berkarya.

Si family man

Virgo menghormati semua orang. Seorang suami Virgo akan mencintai keluarga istrinya sama seperti dia mencintai keluarganya. Bagi seorang pria Virgo, keluarganya adalah hal terpenting di dunia. Mereka tidak akan pernah menempatkan apa pun di atas kebutuhan keluarga. Orang tua akan dihormati, anak-anak akan dijaga dan istri akan diperlakukan seperti ratu. Nggak heran kalau para astrolog bilang suami Virgo itu nyaris sempurna.

Baca juga: Plus Minus Suami Leo, Ayah yang Menyenangkan Bagi Anak-anak

Tukang kritik dan cenderung perfeksionis

Biar bagaimanapun, pria Virgo tetap manusia biasa yang punya kekurangan. Ia dikenal sangat kritis. Apa-apa maunya sempurna. Akibatnya, ia jadi terlalu kritis tentang dirinya sendiri dan sekitarnya. Jika menurutnya apa yang mommies lakukan tidak benar, dia akan memberi tahu Anda terus terang tanpa basa-basi. Anda harus mendengarkannya karena dia ingin Anda sempurna dalam segala hal yang Anda lakukan.

Khawatir tentang banyak hal

Di balik sikapnya yang tenang dan kalem, mereka menyimpan segudang kekhawatiran. Bahkan mungkin mommies nggak menyadari hal ini, sebab mereka nggak menampilkannya di depan pasangan. Namun faktanya, menurut astrolog Anna Kovach, pria Virgo merasa khawatir tentang keluarganya, teman-temannya, istrinya: apa yang Anda lakukan, keamanan Anda, di mana Anda berada, dan seterusnya. Mereka memiliki pertempuran internal yang kebanyakan orang bahkan nggak mengerti. Mereka tidak akan membicarakannya, minta nasihat ataupun bantuan. Jadi nggak perlu bertanya; mereka akan memberi tahu kalau mereka mau. Tapi, boleh juga lihat-lihat kondisi. Kalau memang mommies merasa tepat untuk bertanya, silakan dicoba.

Pesimis

Ini juga salah satu kelemahan pria Virgo. Zodiak ini disebut-sebut salah satu yang paling pesimis di antara zodiak lainnya. Ini ada hubungannya dengan dua kelemahan sebelumnya yaitu mudah khawatir, terlalu mudah mengkritik dan ingin segalanya sempurna. Akibatnya, saking berjuang untuk kesempurnaan, itu menjadikannya lebih mudah cemas lalu pesimis. Suasana hatinya jadi mudah berubah saat ada sesuatu yang nggak beres, padahal bisa jadi itu bukan isu besar. Mommies bisa membantu sang suami untuk berfokus pada solusi jika ada masalah, dan bukan pada masalahnya itu sendiri. Ini akan membantu menekan rasa pesimis mereka.

Di luar plus minus suami Virgo, tetap para astrolog meyakini bahwa suami Virgo adalah sosok suami ideal. Nah, menurut mommies sendiri gimana?

Baca juga: Yuk, Kenalan dengan Suami Berzodiak Aries yang Konon Setia Sampai Mati Pada Pasangan

Foto: Freepik

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top