banner-detik
KIDS

Terpopuler: Balita Meninggal Karena Sepsis, Cara Bedakan Vitamin Asli atau Palsu Hingga Bagaimana Menghadapi Anak Insecure

author

fiaindriokusumo08 Aug 2021

Terpopuler: Balita Meninggal Karena Sepsis, Cara Bedakan Vitamin Asli atau Palsu Hingga Bagaimana Menghadapi Anak Insecure

Berikut kumpulan artikel terpopuler satu minggu terakhir. Tentang sepsis, vitamin palsu dan asli, posisi seks terbaik berdasarkan zodiak hingga cara menghadapi anak insecure. 

Balita Meninggal Karena Sepsis, Bagaimana Gejalanya pada Anak?

Nayra (15 bulan) meninggal setelah 11 hari berjuang melawan sepsis. Ibunda Neyra (Anggi), melalui Mommies Daily, berbagi informasi seputar sepsis yang tergolong penyakit langka ini. Seperti apa tanda-tandanya dan cara mengatasinya? Simak selengkapnya di sini. 

Photo by Aditya Romansa on Unsplash

2. Ingin Lakukan Foot Sex? Baca Dulu Panduannya di Sini

Sederhananya, fetish kaki adalah ketertarikan seksual terhadap kaki. Fetish kaki punya banyak nama seperti foot sex, foot play, foot stuff, dan podofilia. Nah, di artikel ini Mommies akan semakin memahami tentang para pemuja kaki dan bagaimana foot sex bisa dilakukan dengan aman, meskipun Mommies bukanlah seorang foot fetish.

Foot Sex - Mommies Daily

 

3. Ketahui Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Anda

Dalam urusan seks, posisi nggak menentukan prestasi, tapi bisa menentukan kepuasan. Penasaran apa posisi seks terbaik Anda berdasarkan zodiak? Temukan di sini.

Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak

4. Begini Cara Bedakan Vitamin Asli dengan yang Palsu

Vitamin palsu kian marak dijual di pasaran. Ayo, pelajari cara membedakan vitamin asli dan palsu supaya kita tidak menjadi korban berikutnya. Baca panduannya di sini. 

5. Ketika Anak Insecure, 7 Hal Ini Bisa Kita Lakukan

Anak insecure mungkin karena pernah mengalami pengalaman traumatis atau mengalami momen-momen yang menimbulkan rasa cemas. Apa yang bisa kita lakukan? Baca penjelasannya di sini. 

anak insecure

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan