banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Agar Sesi Bercinta Makin Seru, Ketahui Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Anda

author

Sisca Christina05 Aug 2021

Agar Sesi Bercinta Makin Seru, Ketahui Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak Anda

Dalam urusan seks, posisi nggak menentukan prestasi, tapi bisa menentukan kepuasan. Penasaran apa posisi seks terbaik Anda berdasarkan zodiak? Temukan di sini.

Bagi beberapa orang, bercinta dengan posisi misionaris, dirasa paling memuaskan. Tapi bagi sebagian lainnya (terutama yang suka eksplor posisi), posisi doggy style, atau enam sembilan bisa jadi posisi andalan yang bisa memberi kepuasan di atas rata-rata. Wajar, beda-beda orang, tentunya beda-beda selera.

Ternyata, selain ditentukan oleh kondisi biologis setiap individu, preferensi seseorang akan posisi seks juga bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. Menurut seorang astrolog Michelle Fedrizzi seperti dikutip dari Purewow.com, berikut ini adalah posisi seks terbaik seseorang berdasarkan zodiaknya. Artinya, bisa jadi posisi ini paling sesuai dengan sifat atau karakter individunya; dan diharapkan, bisa mendapatkan kepuasan optimal saat bercinta dengan pasangan. Selain berguna buat diri sendiri, kita juga jadi bisa tahu posisi seks apa yang terbaik untuk pasangan. Niscaya, bisa saling membahagiakan di atas ranjang.

Posisi Seks Terbaik Berdasarkan Zodiak

Aries: Sitting lotus

Aries yang berapi-api dan kreatif adalah pemimpin dan ingin memegang kendali di kamar tidur. Posisi bercinta lotus yaitu sambil duduk, memberikan banyak keintiman tatap muka dan berpelukan, tetapi memungkinkan mereka untuk membawa sedikit agresi, yang selalu Aries mainkan.

Taurus: Reverse cowgirl

Taurus yang keras kepala suka pakai cara mereka sendiri ketika bercinta: misalnya keluar masuk kamar tidur, jadi posisi apa pun yang memungkinkan mereka untuk menjadi dominan, mereka bakal “gaskeun”. Posisi reverse woman on top ini adalah cara pasti untuk memberi tahu pasangan mereka siapa bosnya. Wuiiihhh…

Gemini: Doggy style

Gemini adalah pribadi yang cukup energik. Doggy style akan memungkinkan mereka untuk menyalurkan sebagian dari energi “ingar-bingar” yang biasanya disalurkan ke dalam kehidupan mereka sehari-hari. Pasangan juga pasti suka dengan dirty talk-nya perempuan Gemini selama bercinta.

Cancer: Misionaris

Bagi Cancer yang punya sifat sensitif tetapi penayang, seks berarti memelihara, mencintai, dan ada keterlibatan emosional di dalamnya. Seks adalah tentang keintiman bagi seorang Cancer; dan nggak ada posisi seks yang mampu mewakili perasaan “I love you” sebaik misionaris, yang memungkinkan mereka melakukan kontak mata sambil terbungkus pelukan pasangan yang penuh kasih dan merasakan semua emosi cinta.

Leo: Penari balet

Leo yang dramatis dikenal karena semangat, kekuatan, dan drama mereka, jadi dia benar-benar dapat mengekspresikan diri dalam posisi ini. Zodiak yang diperintah matahari ini juga suka pamer, jadi kebanyakan Leo akan membutuhkan dukungan kaki dari pasangan mereka, mengharapkan sang ratu Leo ini menunjukkan fleksibilitas mereka dengan mendaki dari kaki sampai ke bahu pasangan mereka.

Virgo: Spooning

Virgo adalah tentang kemurnian dan kepolosan. Posisi ini sederhana dan bersahaja, tetapi ini adalah cara yang bagus untuk membangun keintiman dan koneksi, seperti yang diinginkan Virgo. Anda bahkan dapat berpegangan tangan.

Baca juga: Infografik: Kenali Kepribadian Seks Sesuai Zodiak

Libra: Enam sembilan

Libra menciptakan keseimbangan dalam semua aspek kehidupan mereka. Ini berlaku juga di kamar tidur. Posisi ini tepat untuk mendapatkan kesenangan sekaligus memberi kesenangan kepada pasangan mereka.

Scorpio: Enam sembilan sambil berdiri

Kebayang nggak melakukan posisi ini sambil berdiri? Ini bukan posisi yang cukup praktis memang. Butuh kekuatan dan kemampuan menahan tubuh dalam posisi terbalik. Tetapi posisi ini bakal membuat pasangan “nagih”, dan itulah tujuan Scorpio. Tapi, kalau dirasa posisi ini sulit banget, sah-sah aja kalau mau berganti posisi.

Sagitarius: Cowgirl

Sagitarius menyukai petualangan, jadi mereka dapat mencoba posisi ini ke mana pun mereka bercinta; entah itu di balkon, di dapur, atau bahkan mungkin di dalam mobil sekalipun. Saat bercinta dirasa penuh tantangan, di situlah hidup dirasa menyenangkan buat Sagitarius.

Capricorn: Sofa straddle

Posisi ini menyerupai lotus, namun dengan dukungan kursi. Capricorn dikenal sebagai bos dalam segala hal yang mereka lakukan, jadi pastinya mereka nggak takut untuk mengambil alih di kamar tidur. Dengan sandaran sofa, Capricorn dapat memposisikan pasangannya persis seperti yang mereka inginkan dan menjadi liar tanpa khawatir akan melukai punggung orang tersebut.

Aquarius: Standing rear entry

Aquarius yang out-of-the-box akan senang membawa sentuhan ke kamar tidur dengan posisi rear entry yang dimodifiksi ini. Cobalah sambil membungkuk, menopang diri Anda di permukaan yang kokoh seperti meja kamar mandi — atau jika Anda sedikit lebih fleksibel, sambil digendong pasangan!

Pisces: Sideways straddle

Posisi yang bagaikan goyangan ombak yang stabil ini, pasti akan menggiring pasangan hingga ke garis finish. Tidak hanya akan memungkinkan penetrasi yang dalam, tetapi juga akan membantu mereka mempertahankan kecepatan yang stabil, yang mereka dambakan.

Selamat mempraktikkan posisi seks terbaik bersama pasangan malam ini, mommies!

Baca juga:

Berbagai Penyebab Turn Off di Ranjang, Sesuai Zodiak

6 Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Menggetarkan

Foto: Freepik

PAGES:

Share Article

author

Sisca Christina

Ibu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan