Now Reading
Cookware Favorite Selama Pandemi, Anda Punya yang Mana?

Cookware Favorite Selama Pandemi, Anda Punya yang Mana?

dewdew

Masa pandemi banyak mommies yang jadi rajin ke dapur, dan berikut cookware favorite para mommies yang menjadi pilihan. 

Tadinya nggak pernah menggambar, tiba-tiba jadi ikut latihan melukis online. 

Dulunya nggak pernah suka drama Korea, tetiba ikut les bahasa Hangug online demi nonton drakor tanpa subtitle. 

Sebelumnya ogah menyentuh tanah, kini Instagram Storynya penuh dengan pameran tanaman di kebun mininya. 

Demikianlah pandemi dalam mengubah minat seseorang. Termasuk mommies yang jaman sebelum pandemi ke dapur hanya untuk menggoreng nugget alakadarnya, kini berbalik jadi suka mencoba berbagai resep simpel dari akun masak-masak di Instagram. Mulai dari resep simpel, kemudian berkembang jadi resep-resep complicated. 

Demi menyempurnakan hasil masakan yang mommies coba, bagaimana kalau mommies melirik cookware favorite yang lagi hits di kalangan perdapuran? Kalaupun lagi nggak ada dana buat beli, bisa nabung dulu dari sekarang, ya, kan?

Stein Cookware ( Ini cookware favorite saya juga)

Duh, yang ini saya juga naksir banget. Peralatan memasak dari Stein Cookware ini selain desain dan warnanya yang manis, kualitasnya juga nggak main-main. Set pan-nya memiliki 7 layer granit German Greblon, jadi anti lengket banget. Kadmium dan lead free pula. Belum lagi rangkaian set sutil dan baking tools-nya selain awet juga menggemaskan. Belum chopping board yang memiliki bahan dasar gandum. Ada 4 talenan untuk setiap jenis makanan. Dibuatkan wadah sedemikian rupa supaya selalu rapi terutama setelah dicuci. Sumpah rasanya ingin punya semua.

Magic Chopper Mitochiba

Cookware yang kecil-kecil cabe rawit. Eh, nggak kecil banget, sih. Ukurannya medium, kok. Walau judulnya chopper, Mitochiba ini dari sisi ukuran dan fungsi memiliki dua fungsi sekaligus, yakni food chopper dan food processor. Bahan makanan apa saja bisa diproses di sini. Mau chopping bumbu dapur, menghaluskan daging, ikan, sayuran sampai es batu, beres sama Mitochiba. Beberapa mommies bahkan ada yang mixing bahan kue di dalam sini. Harganya pun terjangkau untuk ukuran chopper, ya. Nggak kayak merek sebelah, harga lebih mahal tapi motong-motong es batu saja langsung tumpul. 

Xiao Mi Air Fryer (Cookware favorite sehat)

Setelah smartphone, Xiao Mi di Indonesia kemudian melebarkan sayap menjual produk-produk rumah tangganya. Nah, salah satu yang lagi hits adalah Xiao Mi Onemoon Air Fyer.  Air fryer ini punya kombinasi fitur 360° Air Spiral Heating plus basket khusus yang terdiri dari 9 lapisan. Kata mereka yang sudah memakai Xiao Mi Air Fryer ini, makanan tetap renyah maksimal bagaikan digoreng di dalam minyak. Lebih sehat pula. 

Omni Pan 3 in 1

Buat yang punya kompor terbatas tapi yang dimasak sampai ke luar batas alias banyak banget, Omni Pan 3 in 1 bisa jadi solusi. Apa lagi kalau 3 anak mau sarapan yang beda-beda. Yang satu mau telur mata sapi, yang bungsu maunya telur orak-arik (rolling eyes). Di Omni Pan ini mommies bisa mengolah makanan lebih dari satu. Materialnya aman dan alami karena dilengkapi dengan ceramic coating. Mudah dibersihkan juga, dan mommies nggak perlu menggunakan terlalu banyak minyak. 

Cobek Ikea

Dapur sudah kece banget, minimalis, dengan tiles kekinian. Masa cobeknya nggak minimalis juga? Ya, sudah, demi (gaya) matching sama dapur minimalis mommies, coba, deh, pakai cobek keluaran Ikea ini. Menurut saya, sih, bentuknya mirip ulekan obat, ya? Hahaha… Tapi buat yang sudah menggunakannya, bahannya yang dari marmer hitam, serta berat, efektif menghaluskan bumbu, rempah, dan cabe. Ulekannya bisa dibolak-balik tergantung mau sampai di tingkat kehalusan yang mana. 

Mommies sudah punya yang mana, dari 5 cookware di atas? Jangan-jangan punya semua?

Produk-produk lain favorit para Mommies:

Produk Rumah Tangga Xiao Mi Favorit

Cereal Favorit Untuk Anak

Rekomendasi Balance Bike Untuk Anak

Review Tableware Lokal yang Instagrammable

10 Pilihan MPAS Homemade

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top