banner-detik
HOME APPLIANCES

Produk Rumah Tangga Xiaomi Favorit Komunitas Mommies Daily

author

RachelKaloh19 Sep 2020

Produk Rumah Tangga Xiaomi Favorit Komunitas Mommies Daily

Dari lampu, vacuum cleaner, timbangan, sampai treadmill Xiaomi. Mana yang masuk di wishlist Mommies?

Xiaomi, brand asal Hong Kong ini ditemukan pada April 2010. Awalnya makna di balik Mi ini adalah Mobile Internet. No wonder, secara brand memang lebih dikenal sebagai merk smartphone. Namun, pada kenyataannya, Xiaomi juga memproduksi perangkat pintar yang terhubung oleh platform Internet of Things (IoT).

Dengan visi menjadi teman para penggunanya, Xiaomi kian memperluas produksi perangkat, bahkan hingga ke alat-alat rumah tangga. Terkenal dengan harganya yang jauh berbeda dari brand-brand ternama alias cukup ramah di kantong, Xiaomi kian membuat para ibu jatuh cinta.

Namun, memang, tidak semua produk Xiaomi tersedia di official online store Xiaomi Indonesia, beberapa ada yang harus kita cari sendiri di e-commerce. Pastikan pilih produk originalnya, ya!

Apa saja, sih, produk Xiaomi yang kira-kira worth to try? (Silakan dipelajari, habis itu di-capture, kasih suami! Hahaha)

Xiaomi Home Kit 6 in 1 Smart Device

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 900.000-an

Perangkat ini adalah sensor gerak yang terhubung ke Google Assistant. Bisa mendeteksi pintu yang terbuka lama, deteksi keberadaan orang, dan tentu, jadi smart switch di rumah. 

Xiaomi Mi Box

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 800.000-an

Memang, ya, suka bikin dilema, mending beli smartphone, atau cukup beli smartbox-nya saja buat nonton Netflix? Buat yang TV di rumahnya masih baik-baik saja, Xiaomi Mi Box bisa jadi solusi, karena selain bisa Netflix and chill, kita nggak perlu lagi menyambungkan smartphone ke tv saat anak lagi mau nonton Youtube.

Xiaomi Yeelight LED Bulb

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 150.000-an

Smart bulb ini ringan dan desainnya halus, menyebarkan panas secara merata. Cahayanya terang namun tetap lembut. Masa baterai 25.000 jam alias bakalan bertahan selama 11 tahun jika digunakan selama enam jam sehari. Testi dari salah satu Mommies, “Sudah pakai 2 tahunan, bagus, bisa disetting, mau warna apa juga bisa!” Nyalainnya gimana? Perintah ada di kita, “Ok, Google!”

Xiaomi Smart Scale 2

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 200.000-an

Buat yang lagi rajin olahraga di rumah, rasanya punya timbangan itu jadi wajib, buat memantau perubahan berat badan. Xiaomi Smart Scale 2 cukup ramah di kantong, dan bisa mengukur berat badan, massa otot, persentase lemak, tingkat protein, dsb. Testi dari salah satu Mommies yang sudah punya, “Bisa cek 13 data badan kita, lebih lengkap dari timbangan canggih di gym!”

Xiaomi Air Purifier

Harga dari website resmi Xiaomi: Rp. 1.999.000

Air purifier keluaran Xiaomi, dari bentuknya nggak kalah minimalis dan cantik buat disematkan di ruangan keluarga maupun kamar. Terutama, buat keluarga Mommies yang memiliki masalah pernapasan, Xiaomi Air Purifier bisa jadi solusi! Dengan filter True HEPA, dapat menghilangkan 99,97% partikel sekecil 0,3 mikron. Plus, bisa dikontrol dari jarak jauh menggunakan aplikasi Mi Home.

Xiaomi Deerma Humidifier

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 200.000-an

Selain air purifier, ada juga humidifier untuk menyeimbangkan udara dan menjaga kelembapan, khususnya di ruangan yang seharian menggunakan AC. Sudah dilengkapi dengan pengatur waktu, kapasitas tanki air 5 lt, tombol sentuh dan masih banyak lagi. Testi dari salah satu Mommies, “Xiaomi Deerma Humidifier mantul banget, uapnya banyaak!”

Xiaomi Walking Pad Smart Folding treadmill 

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 4.000.000-an

Menjadi wishlist salah satu Mommies karena, ya, Jakarta kan PSBB lagi, mau nggak mau pilihannya cuma olahraga dari rumah. Desainnya sangat simpel, bisa dilipat dan ukurannya pas, tidak makan tempat. Ada miniatur LED yang bisa dikontrol menggunakan smartphone melalui aplikasi.

Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner DX700

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 300.000-an

Kalau yang ini, masuk di dalam wishlist saya, hahaha. Vacuum Cleaner Xiaomi Deerma ini sudah 2in1 handheld, bisa panjang, bisa pendek, bisa digunakan buat membersihkan sofa, tempat tidur, meja, bahkan laptop sampai ke sela-sela gordyn. Kalau dibandingkan dengan satu kali panggil jasa pembersih ruangan, harganya rasanya nggak beda jauh, mendingan beli sendiri alatnya buat bersihin seisi rumah, dong? 

Xiaomi Deerma 2in1 Sweeper Mop

Harga di e-commerce: mulai dari Rp. 300.000-an

Kalau yang ini, 2in1 sapu sekaligus kain pel, dilengkapi dengan spray terintegrasi dan desainnya yang rotatetable. Cocok buat Mommies yang tinggal di rumah berukuran kecil atau apartment. 

Jadi, sudah tahu kepingin yang mana?

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan