banner-detik
HOUSEHOLD

Review Tableware Lokal yang Cakep Banget Dipajang di Instagram

author

dewdew04 Jul 2020

Review Tableware Lokal yang Cakep Banget Dipajang di Instagram

Review tableware lokal kali ini demi menunjang tampilan makanan lebih cantik ketika di-post di social media.

Ya, ya, bukan cuma makanannya saja, aksesoris berikut props-nya juga harus mendukung, dong. Terutama buat yang hobi sharing masakan atau makanan yang dibeli. Nggak akan ramai likes atau engagement-nya kalau nggak disertai peralatan makan yang bikin hidangan lebih instagramable. Berikut ini 6 produk alat makan atau review tableware lokal yang bisa Mommies lirik buat menyajikan hidangan favorit keluarga.

Akusarakayu

Review Tableware Lokal - Mommies Daily

Yang suka peralatan makan serba kayu, mulai dari sendok, garpu hingga piring, nggak usah khawatir kalau pakai Akusarakayu. Selain desainnya yang unik, dan pastinya bakal keren banget kalau difoto, peralatan makan Akusara sudah memenuhi standar food grade sehingga aman digunakan. Cek piring kayu Dewi Sri ini, deh.

Sango Hospitality

Review Tableware Lokal - Mommies Daily

Ingin menyajikan makanan ala hotel? Koleksi tableware dari Sango Hospitality cantik-cantik banget, lho. Ada piring dessert, set teko keramik, bahkan desain wadah sambalnya saja unik. Selain wadah unik, jangan lupa penataannya, ya, Mommies, biar makin banyak likes-nya.

Kanva Living

Agar anak semangat makan snack, atau buahnya, sekaligus tampil keren saat di-posting di akun Instagram sebagai inspirasi, sajikan dengan piring kayu bentuk kelinci dari Kanva Living ini, ya. Ada yang gambar wajah singa juga, lho.

Kandura Studio

Review Tableware Lokal - Mommies Daily

Kalau suka dengan bentuk tableware yang unik dan nggak biasa, mommies bisa lirik koleksi Kandura Studio yang terbuat dari keramik berkualitas ini, ya. Sajian buah atau desert jadi terlihat berbeda.

Kedaung Home

Review Tableware Lokal - Mommies Daily

Pecinta vintage pasti senang, deh, sama koleksi alat makan dan tableware dari Kedaung Home. Bisa nostalgia dengan alat makan yang digunakan kakek, nenek, atau ayah kita dulu.

Cayyenne Home

Review Tableware Lokal - Mommies Daily

Senang dengan tableware putih dan minimalis? Tapi kalau putih polos, kan, terasa membosankan, ya? Nah, koleksi tableware dari Cayyenne ini biarpun didominasi warna putih minimalis, tapi motifnya menggemaskan banget.

Demikian review tableware lokal yang saya buat. Kalau Mommies punya brand lain andalan, kasih tahu saya ya.

Baca juga:

7 Alat Masak Untuk Meningkatkan Kemampuan Masak di Rumah

Memulai Less Waste di Akun Media Sosial Pribadi

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS