Gigi Lebih Putih dengan Bantuan Sikat Gigi Elektronik Berteknologi Sonik

Punya gigi putih bersih, siapa juga yang nggak mau. Tapi tahu tidak mommies, kalau saat ini sudah ada sikat gigi elektronik berteknologi sonik yang bisa membantu mendapatkan gigi sehat dan putih.

Sudah tahu, dong, ya, kalau memutihkan gigi saat sudah jadi trend dan kian booming? Ya, bisa dimaklumi, sih. Hari gini siapa juga yang nggak kepengan punya gigi yang tampak ‘cling’ macam giginya model di iklan pasta gigi? Lagi pula, menurut saya, gigi putih bersih nggak cuma menandakan gigi yang sehat saja, tapi juga bisa mendongkrak penampilan jadi lebih ok. Sebaliknya, gigi yang tampak kusam, atau kuning tentu saja bisa merusak penampilan.

Setuju, dong? Makanya saya cukup bawel dengan kesehatan gigi anak saya, Bumi. Dari kecil saya sudah berusaha mengajak Bumi ke dokter gigi karena memang menyenangkan.

Baca juga : The Smile Center Klinik yang Benar Benar Bikin Tersenyum

Gigi Lebih Putih dengan Bantuan Sikat Gigi Elektronik Berteknologi Sonik-mommiesdaily

Mengingat kondisi gigi saya yang sudah nggak maksimal, saya pun sudah kepikiran untuk bleaching, supaya gigi lebih kinclong. Menurut teman saya yang berprofesi sebagai dokter gigi, Annisa Sabrhina, bleaching gigi ini setidaknya akan menghabiskan biaya setidaknya Rp 3 juta.

Nissa pun menjelaskan, pada dasarnya bleaching gigi bisa dilakukan siapa saja dan tidak perlu persiapan khusus. Hanya saja, bleaching ini akan sulit berhasil kalau pasien punya kebiasaan minum kopi, teh atau minuman bersoda. Termasuk kebiasaan merokok karena warna akan kembali seperti semula.

Baca juga : Minum Teh Banyak Banfaatnya

Wah, mengingat saya penikmat kopi dan belum bisa lepas, saya kok jadi maju mundur untuk melakukannya. Sayang juga kan kalau memang hasilnya nggak maksimal? Makanya saya pun akhirnya mulai mencari cara lain untuk membantu mendapatkan gigi putih dan sehat. Siapa tahu saja ada cara yang lebih murah yang bisa membantu tampilan gigi saya lebih cemerlang #ibubijak :D

Nah, beberapa waktu lalu saya mendapat informasi dari salah satu teman kalau saat ini Philips baru saja  memperkenalkan sikat  gigi elektrik yang menggunakan teknologi sonik pertama di Indonesia. Teknologi ini diklaim bisa membantu untuk membuat gigi lebih putih dan sehat. Ngomongin soal teknologi, setahu saja Phillips memang cukup terdepan, salah satu contohnya sempat mengeluarkan produk lampu yang nyaman  buat kamar anak.  Belum lagi produk lain seperti airfryer yang bisa jadi sahabat buat keluarga yang cinta gorengan semacam saya, hahahhaaa.

Balik lagi ke produk sikat gigi elektronik yang bisa bikin gigi cemerlang, hal ini dikarenakan sikat gigi elektronik Philips terdiri dari tiga tipe, yaitu: Philips Sonicare Diamond Clean, Philips Sonicare Healthy White+, dan Philips Sonicare Flexcare Platinum sudah dilengkapi beragam fitur. Misalnya, Sonicare Diamond Clean memiliki beragam fitur yang dapat membantu setiap individu untuk menyikat gigi lebih optimal, nyaman, dan praktis.

Ada salah fiturnya yang bisa memastikan apakah kita sudah menyikat gigi secara optimal atau belum, yaitu fitur quadpacer.  Selama 30 detik waktu interval sikat akan berhenti sebagai indikasi pengguna telah selesai menyikat di seperempat area mulut, dan harus memindahkan sikat ke area mulut lainnya. Dengan sistem ini, kita jadi tahu apakah sudah optimal menyikat gigi, selain itu jadi bisa lebih konsisten antara area satu dengan yang lainnya.

Selain itu Sonicare Diamond Clean juga dilengkapi dengan 5 mode fungsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Misalnya, nih, clean untuk pembersihan yang optimal setiap hari, gum care fitur pemijatan atau menyikat gusi dengan lembut, polish yang membantu mencerahkan dan mengilapkan gigi, sensitive yang bisa digunakan untuk pengguna yang memiliki gigi sensitif dan membersihkan gusi secara lembut serta white yang membantu menghilangkan noda yang berasal dari teh, kopi dan rokok di permukaan gigi.

Sikat Gigi Elektronik Berteknologi Sonik jpg

Sedangkan untuk tipe Sonicare Flexcare Platinum tentu saja punya keunggulan yang sedikit berbeda, dimana sikat gigi ini  dilengkapi dengan kepala sikat Adaptive Clean yang dibuat mengikuti bentuk unik gigi dan gusi, serta membantu membersihkan plak lebih maksimal. Sensor tekanan intuitif yang membuat sikat dapat menjangkau area yang sulit, dan apabila menyikat terlalu keras, sensor tersebut akan membuat gagang sikat gigi bergetar lembut, ampuh melawan plak.

Philips Flexcare Platinum juga dilengkapi dengan Mode Deep Clean yang dapat memberikan perpanjangan waktu menyikat selama tiga menit untuk memaksimalkan pembersihan area  gigi yang sulit dijangkau. Menurut saya, sih, dengan adanta  mode Clean ini bisa membantu saat penggunaan sikat gigi setiap harinya, sedangkab mode white bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan noda pada gigi. Setel intensitas getaran ke low, medium, atau high sesuai dengan preferensi.

Philips Sonicare Healthy White+ memiliki kelebihan dapat membersihkan gigi agar terlihat lebih putih dan menghilangkan noda pada gigi. Philips Sonicare Healthy White+ dilengkapi dengan dua mode yaitu Mode Clean dan Mode White. Mode Clean memiliki lama menyikat yang telah disesuaikan dengan saran para profesional gigi, sementara Mode White dapat menghilangkan noda di permukaan gigi yang berasal dari teh, kopi maupun rokok, serta mencerahkan, dan mengilapkan gigi. Philips Sonicare Healthy White+ juga dilengkapi dengan fitur quadpacer dan smarttimer yang membantu pengguna untuk menyikat gigi secara optimal, dengan lama penyikatan sesuai saran para ahli selama 2 menit.

Ah, keren banget, ya!

 


Post Comment