Anak Lebih Nyaman di Kamar Berkat Lampu Philips Kidsplace

Lampu-lampu canggih dan ‘ramah anak’ ini dijamin bisa membuat anak nyaman dan betah di kamarnya

Seperti ibu-ibu lainnya, saya pun hobi banget mendekorasi rumah. Kalau ada dinding nganggur, pasti langsung semangat untuk memberi sentuhan personal dengan wall decor bermacam-macam. Saya juga menyukai ruangan yang tidak bersekat-sekat, sehingga bisa leluasa untuk memindah-mindah perabot untuk me-refresh tampilan ruang.

Begitu juga untuk kamar anak, yang lebih seru lagi karena penataannya pasti melibatkan anak-anak yang sudah bisa menyampaikan pendapatnya sendiri. Saya menggunakan double bunkbed dari besi yang bisa diatur sesuka kita, bisa ditumpuk atas bawah menjadi ranjang tingkat ataupun diturunkan menjadi dua single bed. Setiap kali melihat kamarnya di-makeover, anak-anak pasti senang bukan main. Padahal makeover-nya pun yang simpel-simpel aja, seperti memindah letak ranjang tadi, memasang stiker lepas-pasang, dan sebagainya. Selain itu, yang penting kamar anak harus nyaman dan aman untuk mereka.

Nah, untuk dekorasi ruang anak, pilihannya bukan hanya wall decor -yang bentuk dan jenisnya saja sudah banyak sekali- yang bisa dimainkan, atau penggantian perabot secara berkala. Ternyata lampu juga bisa berfungsi sebagai dekorasi kamar anak lho. Sebelumnya saya hanya tahu sebatas lampu tidur yang memang kini bermacam-macam bentuknya, yang bisa kita beli di toko perlengkapan rumah. Atau bola-bola lampu kecil dari rotan yang biasanya saya jumpai di Inacraft.

IMG_2149 (2) (Medium)

Yang saya baru tahu juga, inovasi lampu ini kini makin canggih, seperti teknologi LED dari Philips. Penggunaan lampu LED memang kini semakin banyak kita temui, yang paling umum adalah lampu bohlam/neon LED yang biasa kita pakai sebagai penerangan utama dalam ruang. Kalau masih awam dengan LED, ini adalah teknologi yang dipakai untuk layar smartphone kita. Lampu LED ini unggul dibanding lampu pijar biasa, karena sangat hemat, tahan lama, ramah lingkungan dan mudah dikontrol (sehingga bisa diatur secara digital). Yang bisa kita bedakan juga, lampu LED ini tidak memancarkan panas seperti lampu biasa. Jadi kita bisa bebas memegangnya dan aman dijangkau anak-anak.

Karena itu Philips mengembangkan lampu-lampu dekorasi yang sangat bervariasi untuk kamar anak, dengan teknologi LED. Beda dengan lampu hias biasa, koleksi lampu kidsplace ini sangat aman untuk disentuh bahkan menjadi teman tidur, seperti mainan. Pilihannya sangat beragam, dan sumber energinya pun bisa dipilih mulai dari sambungan listrik untuk lampu gantung, isi daya dengan charger ataupun batere untuk lampu dinding dan lampu hias.

 

led 3

Ada Table Lamp LED SoftPal, bagaikan sahabat anak yang bersinar, menerangi kamar tidur mereka dengan lembut. Berkat alat penerangan yang praktis ini, anak-anak bisa tidur dengan aman dan tenang bersama sahabatnya yang lembut dan bisa dipeluk di sampingnya. SoftPal juga bebas dari kandungan BPA, sehingga aman bagi anak. Untuk mematikan dan menyalakan, cukup dengan gerakan menggoyang atau memiringkan. LED Softpal ini juga memiliki banyak karakter Disney yang bisa dipilih, seperti Mike dan Sulley, Mickey, Princess Sofia, Winnie The Pooh, dan lain lain.

IMG_2139 (2) (Medium)

Ada juga LED multi color yang seru ini, karena warna lampunya bisa diganti-ganti hanya dengan gerakan memutar sesuai panel warna. Bisa juga disetting sehingga lampu ini secara otomatis akan memancarkan warna yang berubah-ubah, hingga 64 warna lho!

led6 (2) (Medium)

Masih banyak solusi pencahayaan seru dan canggih dari Philips lainnya. Seperti lampu yang bisa dikontrol hanya dengan bertepuk tangan, atau lampu-lampu di rumah yang bisa kita kendalikan dengan aplikasi di smartphone, itu semua kini sudah bisa kita dapatkan lho. Solusi pencahayaan seperti itu dan lampu LED Kidsplace Philips ini memang tidak banyak tersedia di hypermarket dan toko perlengkapan rumah biasa. Kita bisa mencarinya di Philips Lighting Store atau di beberapa online store seperti Lazada.

 


Post Comment