banner-detik
FOOD & RECIPE

Ice Lemon Kiwi

author

adiesty29 Sep 2016

Ice Lemon Kiwi

Mau minuman segar yang kaya vitamin? Coba bikin ice lemon kiwi, deh!

Siapa yang suka dengan buah kiwi? Kalau saya, sih, dari sekian banyak jenis buah-buahan memang paling suka dengan buah kiwi. Selain rasanya segar, kandungan vitamin C-nya sangat besar. Seperti yang dijelaskan Dr. dr. Fiastuti Witjaksono, MS, Sp.GK kalau buah kiwi  memiliki kandungan berbagai vitamin serta serat yang tinggi, sehingga efek mengonsumsi buah kiwi bisa kita rasakan dalam waktu yang relatif cepat.  Kandungan buah kiwi yang kaya akan asam folat juga sangat cocok buat para ibu hamil. Oh, ya, sudah tahu belum sih kalau buah asal Selandia ini juga bisa meningkatkan gairah seksual?

Mengingat manfaat kiwi yang begitu besar, sebisa mungkin saya akan mengonsumsi kiwi. Supaya nggak cepat bosan, saya pun kerap berkreasi membuat minuman menggunakan buah berbulu ini. Selain dibuat smooties kiwi, saya juga sering membuat ice lemon kiwi. Perpaduan lemon dan kiwi ternyata memiliki sensasi tersendiri di mulut dan tenggorokan. Nggak percaya? Coba bikin dulu, deh!

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS