Antara Buah Kiwi Dan Hubungan Suami Istri

hug couple

Semua pasti setuju, dong, ya, kalau saya bilang buat perempuan saat melakukan aktivitas seksual banyak sekali faktor yang memengaruhi. Nggak cuma perlu keseimbangan hormon, tapi juga butuh suasana hati atau mood yang baik. Kalau nggak, boro-boro melakukan hubungan intim, dicolek saja rasanya juga malas :D

Makanya, jangan heran kalau perempuan itu sering kali harus dipancing’ dulu. Selain dimulai dengan foreplay, komunikasi seksual juga harus baik dengan suami. Dan satu lagi, percaya nggak percaya, saya sendiri merasa terbantu kalau mengonsumsi makanan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau aphrodisiac. Paling tidak dengan nyemil cokelat, bisa membantu memperbaiki mood saya yang kacau.

Seorang seksolog yang berkantor di Los Angeles, Ava Cadell, Ph.D,  mengatakan kalau mood bercinta ternyata dipengaruhi oleh aroma dan rasa makanan. Di mana setiap jenis makanan punya nutrisi yang berbeda sehingga memengaruhi tahapan-tahapan gairah seksual manusia.

Rasanya, masyarakat sendiri cukup percaya dengan beberapa jenis makanan yang memberikan stimulan pada gairah seksual. Sebut saja makanan yang terbuat dari daging kambing, atau jenis seafood seperti kerang yang mengandung dopamin, jenis hormon yang dapat meningkatkan gairah seks. Termasuk jenis buah-buahan ‘erotik’ seperti pisang, alpukat, dan buah kiwi.

Hah, buah kiwi? Coba baca penjelasannya di halaman selanjutnya!


Post Comment