Kesibukan Ramadan Bagi Seorang Ibu

Memasak adalah hal lumrah yang dilakukan seorang ibu. Tapi tugas memasak bagi ibu bekerja tidaklah mudah. Mengurus rumah tangga dan pekerjaan di kantor dalam satu waktu butuh konsentrasi ekstra. Tentunya ada pekerjaan-pekerjaan yang ingin dilakukan seorang ibu tanpa harus selalu dibantu oleh asisten rumah tangga, misalnya memasak, mengurus keluarga.

Khususnya dalam hal masak-memasak, seorang Ibu bisa menjadi penguat harmonisasi dalam rumah tangga jika ia jago masak. Tiap rasa dari masakan mampu menghangatkan hubungan keluarga, meningkatkan kreativitas, dan mewujudkan demokrasi dalam keluarga. Maka dari itu tiap Ibu pasti memiliki ciri khas soal rasa dalam masakannya.

Di bulan Ramadan ini banyak ibu yang ‘kelimpungan’ menyediakan makanan sahur untuk keluarga. Menghangatkan makanan sisa semalam atau membeli makanan siap saji sering menjadi pilihan. Tapi tentunya keluarga akan bosan jika Anda terus-terusan melakukan hal tersebut.

Makanan bergizi sangat diperlukan ketika Anda berpuasa. Idealnya, makanan bergizi, enak dan praktis yang disajikan untuk keluarga saat sahur. Nah, Fiesta Seafood  bisa menjadi pilihan.

Udang dan ikan yang terkandung dalam Fiesta Seafood adalah seafood asli dan tidak mengandung tambahan bahan pengawet. Selain itu varian rasa yang tersedia juga banyak!

Ada BREADED LINE dan DIM SUM LINE. Untuk BREADED LINE sendiri Anda bisa menemukan banyak pilihan seperti  Ebi Fry,  Shrimp Nugget, Shrimp Cutlet,  Seafood Stix, dan Shrimp Roll. Untuk DIM SUM LINE pilihannya seperti Fish Ball, Shrimp Ball, Shrimp Shumai, dan Shrimp Tofu.

Dengan hadirnya Fiesta Seafood, keluarga akan tetap merasakan makanan yang bergizi, enak, dan praktis saat sahur maupun buka puasa di rumah. Selain itu bagi Anda yang hobi masak tentunya dapat menyalurkan hobi tersebut dalam kompetisi  Fiesta Seafood yaitu ‘Kisah Seafood Ramadhan’. Untuk info lengkapnya Anda bisa langsung lihat di: http://www.kisahseafoodramadhan.com/ . Rebut total hadiah Rp 30.000.000 sebagai hadiah utamanya. Tunggu apa lagi?


Post Comment