banner-detik
SELF

Dijamin Manjur, Ini 7 Vitamin Ampuh untuk Kesuburan Suami

author

Mommies Daily10 May 2024

Dijamin Manjur, Ini 7 Vitamin Ampuh untuk Kesuburan Suami

Ada berbagai cara untuk meningkatkan kesuburan suami. Salah satunya dengan minum vitamin penyubur sperma yang bisa dibeli di toko kesehatan.

Sperma yang sehat menjadi faktor utama untuk memiliki keturunan. Untuk menunjang keberhasilan program hamil yang sedang dijalani, Mommies dan Daddies harus menyeimbangkan gaya hidup sehat dengan vitamin penyubur sperma. Kesuburan sperma sangat berkaitan dengan infertilitas atau gangguan reproduksi yang menyebabkan peluang kehamilan semakin kecil. 

Kesuburan sperma ini juga bergantung pada makanan dan nutrisi yang dikonsumsi setiap hari, genetika, penyakit yang diidap, dan kebugaran. Oleh karena itu, untuk meningkatkan peluang kehamilan, Mommies dan Daddies harus mengubah pola makan, rajin olahraga, dan minum vitamin. 

Kandungan vitamin yang dibutuhkan suami agar sperma subur yang utama antara lain asam folat, vitamin C, vitamin D,dan zinc. Bagi Mommies dan Daddies yang ingin meningkatkan potensi kehamilan, berikut 7 vitamin yang dapat mendukung kesuburan Daddies dan bisa ditemukan di apotek hingga drugstore kesehatan.

Rekomendasi Vitamin Penyubur Sperma

Catat, ini 7 vitamin yang diklaim dapat meningkatkan kesuburan dan kesehatan sperma suami.

1. Oligocare

Foto: e-commerce

Oligocare adalah suplemen yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin C, E, A, asam folat, zinc, dan selenium. Vitamin C yang ada di dalam Oligocare dapat membantu menjaga kualitas sperma pria dan kandungan lainnya juga penting untuk melancarkan program hamil dan menjaga kesehatan pria. 

Kisaran Harga: Rp239.900

BACA JUGA: 7 Manfaat Konsultasi ke Psikolog Pernikahan, Nggak Perlu Tunggu ada Masalah

2. Blackmores Conceive Well Men

Foto: e-commerce

Blackmores Conceive Well Men adalah vitamin yang mengandung Coenzyme Q10, zinc, dan selenium. Kandungan Coenzyme Q10 dapat meningkatkan energi sperma pria. Selain itu, kandungan lainnya seperti zinc dapat menjaga kesehatan sperma dan selenium juga sangat bagus untuk kesuburan pria.

Kisaran Harga: Rp299.500

3. Menevit Pre-conception Sperm Health

Foto: Instagram @shopatflair

Vitamin yang satu ini juga enggak boleh Mommies dan Daddies lewatkan. Menevit Pre-conception Sperm Health dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma pria. Tak hanya itu, vitamin ini juga dapat menangkal radikal bebas yang mengganggu program kehamilan. Menevit Pre-conception Sperm Health mengandung vitamin C, selenium, zinc, dan lycopene yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Kisaran Harga: Rp674.000

4. Nutrimax Male Formula RX

Foto: e-commerce

Kandungan ekstrak ginseng, Ptychopetalum olacoides Cortex, ekstrak Tribulus terrestris fructus, epimedium sagittatum, dan ekstrak Eurycoma longifola Fructus yang ada di Nutrimax Male Formula RX dapat mengatasi gangguan kesehatan seksual, menjaga organ reproduksi pria, dan mengoptimalkan kesehatan pria.

Kisaran Harga: Rp412.500

5. Testomin

Foto: e-commerce

Testomin adalah obat herbal yang mengandung bahan alami, seperti ginseng. Sesuai dengan namanya, Testomin dapat meningkatkan hormon testosteron pria sehingga jumlah sperma yang dihasilkan juga semakin banyak. Selain itu, vitamin ini juga dapat menjaga stamina tubuh pria.

Kisaran Harga: Rp38.999

6. Vertomen

Foto: e-commerce

Jika jumlah sperma yang dihasilkan Daddies kurang banyak, Vertomen bisa jadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan jumlah sperma dan kualitas sperma Daddies. Vitamin ini juga diklaim sebagai obat kesuburan pria yang efektif untuk mendukung kesuburan pria.

Kisaran Harga: Rp200.000

7. Puritan’s Pride Folate 1333mcg DFE

Foto: e-commerce

Kandungan asam folatnya yang tinggi dapat meningkatkan produksi sel sperma dan meningkatkan kualitas sperma. Selain itu, vitamin ini juga bisa dikonsumsi oleh Mommies untuk memperkuat sel telur, sehingga potensi kehamilan semakin meningkat.

Kisaran Harga: Rp222.000

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Kondom Getar, Bikin Seks Lebih Bergairah dan Memuaskan

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Anna Shvets on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan