Kulkas Pintar Yang Bisa Twitter-an

Menghadiri Samsung Forum 2013 yang  digelar di Hotel Mulai beberapa hari lalu, membuat saya ngidam beragam barang elektronik. Selain Galaxy Note 8, incaran saya yang lain adalah beberapa perangkat elektronik rumah tangga. Yah, sebut saja TV, kulkas, mesin cuci, dan microwave. Umh, banyak yah :D

Dalam kegiatan yang serupa dengan pameran yang berlangsung dari 27 Februari hingga 2 Maret 2013 itu, Samsung memang memperkenalkan beragam produk dan berbagai layanan terbarunya. Bahkan banyak produk yang sebenarnya baru akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Semua produk yang dihadirkan di sana semuanya menakjubkan!

Bagaimana nggak, Samsung yang selama ini selalu berinovasi dengan mengeluarkan beragam produk, semakin menancapkan kukunya. Tentunya dengan meningkatkan teknologi di setiap produknya yang akan mereka keluarkan. Nah, kebayang, dong, betapa kecenya produk-produk yang ada di sana?

Dari sekian banyak produk rumah tangga yang paling menggiurkan, salah satunya adalah kulkas. Dengan body-nya yang kokoh, tampilan yang elegan, kulkas ini juga pintar, lho, Mommies. Bayangkan saja, satu tipe kulkas yang ada di sana menyediakan fasilitas yang serupa dengan smartphone. Bisa Twitter-an!

Fitur ini bisa Mommies lakukan karena kulkas ini memiliki layar sentuh. Selain itu ada juga pilihan lain yang Mommies bisa lihat, seperti NEWS dari Associated Press. Sudah cukup kagum dengan apa yang ditawarkan kulkas ini belum, Mommies?

Jangan dulu. Karena ada banyak teknologi nan mutakhir yang dimiliki kulkas ini. Rak-rak dalam kulkas yang bisa dilipat, besarnya daya tampung , freezer kulkas ini juga dilengkapi Ice Pack.

Jadi, untuk Mommies yang sedang memberikan ASIP nggak perlu deg-degan kalau listrik sedang padam. O, ya, Mommies, satu lagi yang nggak kalah penting, meskipun teknologinya segudang tapi untuk soal listrik, tetap hemat, kok. Mantap, yah!

Lantas apa lagi, sih, yang menarik? Buat saya, sih, selain kulkas, elektronik rumah tangga yang menggoda kemarin adalah microwave. Jadi, salah satu microwave yang akan segera hadir di Indonesia ini juga pintar karena bisa memasak. Iya, kalau selama ini microwave hanya bisa untuk memanaskan makanan, dengan microwave Samsung, nantinya Mommies bisa memasak.

Memang, sih, menu makanannya bukan berupa hidangan yang berat. Tapi lebih ke makanan kecil yang bisa dijadikan camilan si kecil di rumah. Kurang lebih 30 jenis resep makanan yang bisa dimasak di microwave tersebut. Tanpa perlu minyak goreng lagi. Spring rolls, frozen prawn, drum stick merupakan beberapa makanan yang bisa dimasak di microwave ini.

Oh, ya, selain bisa memasak, ada seri microwave lainnya yang bisa Mommies gunakanan untuk steam. Soalnya, micriwave ini memiliki moisture sensor technology. Hebat pisan, euy!

Sedangkan untuk mesin cuci, selain daya tampung yang besar, seri teranyar yang mereka keluarkan memiliki teknologi yang mampu membuat pakaian tidak rusak. Soalnya, pakaian yang biasanya akan terlilit atau tergulung di dalam mesin cuci, tidak akan terjadi jika Mommies menggunakan mesin cuci dari Samsung ini. Suara mesin cuci ini pun sangat halus, sehingga  bagi Mommies yang yang sedang mempunyai bayi, nggak akan terganggu oleh kebisingan suara mesin cuci.

Yang pasti, pemandangan indah yang saya peroleh saat datang ke Samsung Forum 2013 membuat deretan wish list saya semakin panjang. Karena beragam produk di atas memang belum diluncurkan di sini, saya pun masih punya kesempatan untuk menabung. Mudah-mudahan, sih, bisa terbeli :D

 


3 Comments - Write a Comment

Post Comment