Living World Alam Sutera, Mengajak Hidup ‘Hijau’

Jika pola hidup go green biasanya diterapkan di dalam rumah, ataupun kantor, gaya hidup ‘hijau’ ini juga bisa diterapkan saat jalan-jalan ke mal, lho.

Yah, setidaknya hal ini bisa dilakukan saat Mommies sedang jalan-jalan ke Living World, Alam Sutera Tanggerang. Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke-2, pusat perbelanjaan yang menjadi bagian dari Kawan Lama Group ini tengah menggelar program Trees for Tomorrow.

Setiap konsumen yang berbelanja sebesar seratus ribu, bisa langsung menukarkannya dengan 1 bibit pohon buah-buahan. Ada 11 macam bibit pohon yang bisa Mommies pilih. Mau pohon nangka, durian, jambu, rambutan, atau tanaman yang lainnya? Umh, unik, yah!

Kebetulan, saya sempat datang ke acara  jumpa pers yang dilangsungkan di restoran Bebek Tepi Sawah, lantai dasar Living World Alam Sutera. Di sana, saya melihat secara langsung bahwa banyak sekali Mommies yang antusias dengan program yang dimulai sejak 15 Februari hingga 3 Maret 2013 ini. Salah satunya adalah Dewi, ibu satu orang putera ini, nggak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk ikut program ini.

Katanya, “Kapan lagi bisa mendapatkan bibit pohon jeruk dengan cuma-cuma. Rencananya, saya akan mengajak anak saya, untuk ikut menanam di rumah.”

Selain itu, Teresa Wibowo selaku Marketing Communication Division Head Kawan Lama juga menandaskan bahwa program green moovment yang tahun lalu sempat dibuat ini, merupakan sebuah ajakan langsung untuk masyarakat untuk melakukan sebuah perubahan, di mana hal tersebut harus dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu.

Tahun ini sendiri tema yang diangkat Living World adalah Celebration of Togetherness, konsep yang dipilih untuk menggambarkan kebersamaam yang sudah dijalani selama 2 tahun bersama pengunjung, tenants dan  partners.

Nggak cuma itu, lho, Mommies, sejak pertengahan Januari kemarin, di Alam Sutera sempat mengangkat tema otentik Kampoeng Pecinaan yang dilangsungkan di Sky Garden. Jadi, bagi Mommies yang ingin melihat secara langsung budaya serta kulinari Pecinaan, bisa bertandang ke sini. Semua makanan yang ada, merupakan  sajian khas dari tempatnya, misalnya mie kangkung jangkung atau mie juhi.

Nah, buat Mommies yang suka dengan Lontong Cap Gomeh, coba, deh, datang ke Living World, Alam Sutera, Sabtu 23 Februari nanti. Pasalnya, di sini akan dibuat Lontong Cap Gomeh terbesar yang akan menembus rekor Muri. Bayangkan, untuk pembuatan lontong ini saja diperlukan 800 kg beras! Kebayang, dong, besarnya akan seperti apa? Yang jelas, lontong ini, sih, bisa disantap ratusan orang, yah :D

Untuk Mommies yang mau berbelanja dengan program diskon menarik juga bisa, nih. Soalnya, di sini akan digelar All Day Sale till’ Midnight.  Seluruh tenant yang ada di Living World seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1, Electronic Solution, Toko PDA dan beragam toko lainnya, siap memberikan penawaran khusus.

Mommies juga bisa mengikuti acara puncak ulang tahun pada 24 Februari, yang akan dimeriahkan oleh penampilan Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Kapan lagi nih, bisa melihat penampilan dua DIVA Indonesia setelah lelah berbelanja dan menemani si kecil bermain?

 


Post Comment