banner-detik
NEWS

Happy Sunday with Score! Jakarta

author

sanetya27 Apr 2012

Happy Sunday with Score! Jakarta

Minggu, 15 April 2012 lalu Score! Jakarta kembali mengadakan program spesial bagi keluarga muda terutama anak-anak yaitu Happy Sunday. Program Happy Sunday ini rutin diadakan di akhir minggu, satu bulan sekali, mulai pukul 11.00 sampai 14.00.

Happy Sunday kali ini menyuguhkan tema Paskah. Diisi oleh penampilan dari sekolah musik dan juga sekolah tari seperti Republicain Music School, dan Blaza Corps De Balet. Selain penampilan tersebut di atas, Score! juga menyediakan beragam aktivitas untuk anak-anak, seperti Fun Coloring Competition, Egg Painting By Crayola , Egg Hunting, Lego For Toddler, FunDoh dan masih banyak lagi.

Sekarang, Score! Jakarta menyajikan beragam menu pilihan untuk anak seperti Spaghetti Beef Bolognaise, Kids Combo with Fries, Kids Fried Rice and Deep Fried Chicken with Fries yang disediakan dalam bentuk paket “HAPPY KIDS MEAL PACKAGE” seharga Rp.42.000 ,-++ dan sudah termasuk Score! Sundae, lho. Paket ini tidak hanya berlaku pada hari Minggu saja tetapi juga di hari lainnya.

Sebagai tambahan informasi, Score! Jakarta ini menawarkan konsep casual hang out. Fasilitasnya lengkap banget seperti panggung seluas 60 m persegi, area lounge, serta VIP lounge. Score! Jakarta juga memiliki sarana banquet untuk keperluan private function, gathering, pesta ulang  tahun, peluncuran produk, dan beragam acara lainnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi

Marketing Team Score! Jakarta

Cilandak Town Square -  Lantai 1 Level 2

Jl. TB. Simatupang Kav. 17

Jakarta 12430

T. +6221 7592.0279

F. +6221 7592.0258

 

 

Share Article

author

sanetya

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan