banner-detik
SHOPPING

Birds and Bees: Semua Ada!

author

sanetya13 Jun 2012

Birds and Bees: Semua Ada!

Sejak status mulai beralih dari istri “saja” menjadi istri plus ibu, saya suka banget lihat pernak-pernik anak-anak. Maklumlah, ya, namanya juga perempuan :D Makanya bisa berjam-jam mengelilingi ITC Kuningan yang terkenal dahsyat toko perlengkapan anaknya. Sebenarnya yang membuat gemas itu bukan hanya satuan produknya tapi juga display keseluruhannya yang warna-warni. Begitu lokasi kantor pindah agak jauh dari ITC Kuningan, otomatis me-time saya ke sana pun berkurang (drastis). Saya pun beralih (baca: lebih fokus) ke online shop ketika harus membeli perlengkapan Igo yang tidak terlalu urgent.

Tapi memang nggak bisa bohong, sih, kalau belanja di toko “nyata” itu lebih mengasyikkan. Apalagi kalau tokonya nyaman dan teratur, bisa betah banget tuh. Makanya pas tahu soal Birds & Bees langsung, deh, gembira ria. Haha. Cabang yang sering saya datangi itu yang di Gandaria City, mal favorit Igo. Sementara Igo naik Choo-choo Train, saya capcus masuk ke Birds & Bees untuk cek barang. Masih ingat baju rumah Velvet yang jadi produk kesukaan saya untuk Igo? Di Birds & Bees stoknya lumayan banyak dan variatif. I like!

Buat saya, Bird & Bees adalah one stop destination untuk para ibu soalnya isinya beragam banget dari mulai minyak telon sampai tempat tidur bayi. Merek yang dijual juga bermacam-macam. Belakangan, saya baru tahu kalau Birds & Bees juga punya koleksi pakaian sendiri. Salah satu yang saya suka itu kaus untuk anak perempuan bergambar matryoshka dan kemeja kotak-kotak yang dipakai Igo di artikel Today’s Outfit beberapa waktu lalu. Gaya koleksi pakaiannya santai dan simple. Harganya juga reasonable.

Untuk para ibu yang lagi bingung cari-cari waktu mau ke ITC untuk menyambangi toko perlengkapan anak, Birds & Bees ini alternatif oke banget, lho. Lokasinya tersebar di Kelapa Gading (wuiiih paling besar!), Mal Puri Indah, Gandaria City, Mal Summarecon Serpong, dan Hang Lekir II. Jadi kalau lagi jalan-jalan bisa, deh, tuh mampir sebentar.

Selamat berbelanja, Mommies!

 

Share Article

author

sanetya

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan