banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Produk Mencerahkan Ketiak hingga Film Adegan Dewasa

author

Dhevita Wulandari28 Jan 2024

Terpopuler: Produk Mencerahkan Ketiak hingga Film Adegan Dewasa

Mulai dari produk untuk mencerahkan ketiak hingga film dengan adegan dewasa, ini dia beberapa artikel terpopuler di Mommies Daily dalam dua minggu terakhir.

7 Rekomendasi Produk untuk Mencerahkan Ketiak, Harga Mulai dari Rp40 Ribu

mencerahkan ketiak dan selangkangan

Foto: Freepik

Semenjak jadi istri dan ibu jadi nggak punya waktu untuk menjaga kecantikan tubuh, terutama ketiak yang akhirnya berubah menjadi lebih gelap? Tenang dan jangan khawatir, Mommies! Sebelum buru-buru pergi ke klinik kecantikan, coba dulu merawat ketiak dari rumah dengan beberapa rekomendasi produk untuk mencerahkan ketiak berikut ini.

Rekomendasi Susu UHT Rendah Gula untuk Anak, Tinggi Kalsium

susu uht rendah lemak

Foto: Freepik

Yang namanya untuk anak, semua hal harus diperhatikan. Termasuk memberikan susu kemasan pada anak, seperti susu UHT. Cobalah pilih susu UHT yang sudah dilengkapi dengan berbagai nutrisi baik dan rendah gula untuk anak. Ini beberapa rekomendasi susu UHT rendah gula untuk anak, tinggi kalsium serta mengandung sumber vitamin.

8 Tempat untuk Merayakan Ulang Tahun Anak, Harga Mulai Rp26 Ribuan

tempat merayakan ulang tahun anak

Foto: Jonathan Borba on Pexels

Nggak mau ribet di rumah atau nggak punya waktu untuk mempersiapkan sendiri ulang tahun anak? Nggak masalah! Sekarang sudah banyak tempat yang menyediakan paket untuk merayakan ulang tahun anak, kok. Ini beberapa tempat untuk merayakan ulang tahun anak yang bisa Mommies pilih.

7 Model Rambut untuk Tubuh Kurus Agar Terlihat Awet Muda

potongan rambut

Foto: Element5 Digital on Pexels

Model rambut atau potongan rambut ternyata sangat berpengaruh pada bagaimana seseorang akan terlihat. Khususnya untuk tubuh kurus, model rambut yang salah bisa membuat seseorang terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Supaya hal tersebut tidak terjadi, Mommies bisa coba model rambut untuk tubuh kurus berikut ini agar terlihat awet muda.

8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling

8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling

Foto: The Daily Beast

Menonton film dengan adegan dewasa sesekali dengan pasangan bisa membantu menumbuhkan gairah seks atau bahkan bisa menambah referensi untuk variasi bercinta dengan pasangan sah. Sambil siapkan selimut dan minuman menyegarkan, ini beberapa film dengan adegan dewasa di Netflix dan Viu yang bisa Mommies dan Daddies tonton bersama.

Cover: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan