banner-detik
BEAUTY

7 Model Rambut Untuk Tubuh Kurus Agar Terlihat Awet Muda

author

Mommies Daily18 Jan 2023

7 Model Rambut Untuk Tubuh Kurus Agar Terlihat Awet Muda

Memulai tahun baru dengan rambut yang baru, ini rekomendasi model rambut  untuk tubuh kurus agar terlihat awet muda serta wajah lebih berisi.

Penulis: Putri Azzahra

Mahkota tubuh kita yang satu ini memang punya peran penting terutama dalam hal penampilan. Tampilan rambut sering kali menjadi sebuah ekspresi diri di lingkungan. Punya rambut yang indah dan juga menawan tentu jadi keinginan banyak orang.

Tidak hanya indah, rambut bisa menentukan dimensi wajah kita. Memulai tahun yang baru mungkin Mommies ingin memiliki tampilan rambut yang ringan dan nyaman untuk sehari-hari.

Berikut ini 7 model rambut  untuk tubuh kurus agar terlihat awet muda dan tampak segar berisi.

1. Bob Layer

Foto: Pinimg

Aksen layer di bagian ujung rambut bisa membentuk rambut sehingga tidak terlihat berat di kepala. Tidak heran model rambut bob layer menjadi populer. Jika ingin semakin mengurangi kesan ‘berat di kepala’, Mommies juga bisa memotong pendek poni dengan aksen layer.

2. Shaggy

Foto: Pinimg

Kalau Mommies memiliki wajah yang bulat dan rambut yang tebal, Mommies bisa mengurangi rasa berat di kepala dengan memotong model rambut dengan gaya shaggy dengan tambahan poni tipis. Dengan begitu, wajah dapat terlihat lebih proporsional.

BACA JUGA: 7 Model Rambut Pendek yang Cocok untuk Tubuh Gemuk

3. Soft Bangs

Foto: Pinimg

Model rambut Soft Bangs ini terkenal di kalangan para tokoh publik untuk menghasilkan penampilan yang lebih imut dan lebih segar. Dengan tampilan poni menyamping ini, Mommies dapat menampilkan tampilan feminin tanpa harus menggunakan aksesori rambut berlebih. Soft Bangs juga cocok dipadu-padakan dengan potongan rambut pendek.

4. Pixie

Foto: Pinimg

Mencari model rambut dengan potongan pendek? Model Pixie ini dapat membentuk muka jadi lebih tajam, membantu Mommies memiliki tampilan yang lebih tinggi dan terlihat ringan. Mommies bisa menggunakan potongan pixie dengan poni dan beberapa lapisan kesamping untuk menambah volume rambut.

5. A-line Pixie

potongan rambut

Foto: Pinimg

Masih dengan kategori model yang sama, a-line pixie bisa membantu Mommies mendapat penampilan yang lebih manis dan lembut. Gaya rambut ini cocok untuk Mommies coba jika ingin memiliki perawatan rambut yang mudah untuk dirawat.

6. Asymmetrical bob

potongan rambut

Foto: Pinimg

Bob ini tidak hanya memiliki punggung yang lebih pendek dan berlapis. Itu juga dibelah di kiri atau di kanan dan satu sisi memiliki helai rambut yang lebih panjang. Ini adalah pilihan yang bagus jika Mommies ingin mengguncang bob biasa dan menjauh dari potongan rambut satu panjang.

7. A-line bob

potongan rambut

Foto: Pinimg

Potongan rambut yang memiliki layer rambut depan lebih panjang dibanding rambut belakang. Bentuk rambut bagian depan yang lebih panjang dapat membingkai wajah Mommies agar lebih tajam. Model A-line ini membuat tampilan sedikit berantakan namun tetap dengan tampilan yang santai.

BACA JUGA: 3 Tips Rambut Anti Lepek dan Bervolume, Serta Rekomendasinya

Cover: Photo by Element5 Digital on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan