banner-detik
LIFESTYLE

8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling

author

Sisca Christina05 Sep 2023

8 Film dengan Adegan Dewasa di Netflix dan Viu, Nomor Tiga Paling Thrilling

Bumbu adegan dewasa memang bisa menambah sedap tontonan; apalagi bila dinikmati bareng pasangan. Ini daftar film dengan adegan dewasa di Netflix dan Viu.

Menonton film dengan adegan dewasa sesekali? Kenapa nggak? Toh, sudah cukup umur dan bisa menyaring isi cerita. Mau ditonton sendiri maupun bareng pasangan pun, sah-sah aja. Atau, mau sekalian dipraktikkan bareng pasangan? Your call, mommies! Hahaha. Berikut daftar film atau serial dengan adegan dewasa yang bisa dinikmati di Netflix dan Viu, dari drama hingga thriller!

Daftar Film dengan Adegan Dewasa di TV Berlangganan

1. Lady Chatterley’s Lover

Berkisah tentang Lady Chatterley (Emma Corrin), aristokrat alias keturunan bangsawan yang merasa pernikahannya semakin hambar akibat tingkah polah suaminya yang dianggap tak lagi hangat, peduli dan semakin egois. Perasaan sepi menuntunnya pada perselingkuhan dengan pekerja peternakan suaminya, Oliver Mellors (Jack O’Connell), yang berujung pada kisah cinta sejati yang mengharukan.

2. Through My Window

Ini adalah film yang menceritakan percintaan remaja Spanyol yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ariana Godoy. Alkisah gadis bernama Raquel (Clara Galle) diam-diam menyukai tetangganya, Ares (Julio Pena) dan mengamatinya sejak lama. Ternyata, sang cowok pun tahu, namun tak acuh. Hingga akhirnya Raquel menggoda Ares, memikatnya, lalu meninggalkannya ketika sang cowok mulai berharap lebih.

Baca juga: 7 Rekomendasi Film Dewasa Thailand dan India

3. Obsession

Tragis. Rasanya itu kata yang paling mewakili kisah perselingkuhan seorang ayah dengan tunangan puteranya dalam serial Obsession yang tayang di Netflix ini. Obesesi seksual antara Anna Barton (Charlie Murphy) dan William Farrow (Richard Armitage) yang nggak terbendung ternyata menuntun mereka pada penyesalan yang dalam. Ini termasuk film seri dengan adegan dewasa terbaru karena baru rilis di 2023. Coba, deh, tonton.

4. Lady Voyeur

Ini juga bukan film, ya, melainkan limited series di Netflix dengan total 10 episode. Setipe dengan Obsession, serial yang penuh adegan dewasa ini juga bergenre thriller. Adalah Miranda, seorang hacker perempuan yang menderita voyeurisme. Ia ketagihan menonton aktivitas seksual tetangga di sebrang apartemennya, Cleo yang berprofesi sebagai PSK. Ketika Miranda diminta Cleo untuk membantu menjaga anjingnya, tamu Cleo datang, dan Miranda malah bercinta dengannya. Setelah itu, Miranda terlibat konflik percintaan hingga kasus penculikan dan pembunuhan keluarga konglomerat yang kompleks.

5. Sex Life

Serial drama ini mengisahkan Billie Connelly (Sarah Shahi) yang sudah hidup adem ayem dengan suaminya, Cooper Connelly (Mike Vogel), tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan sang mantan, Brad Simon (Adam Demos) secara tiba-tiba setelah berpisah sekian lama. Billie jadi terbawa suasana akan masa-masa mudanya dengan Brad, termasuk seks yang liar.

6. Trilogi 365 Days

Film ini terdiri dari 3 sekuel. Pertama, 365 Days rilis pada Februari 2020. Kedua, 365 Days: This Day rilis April 2022 dan terakhir The Next 365 Days yang rilis Agustus 2022. Walau film ini tak meraih rating tertinggi dalam kategorinya, namun jalan ceritanya lumayan ringan untuk dinikmati. Trilogi ini menceritakan kisah seorang mafia posesif Massimo Torricelli (Michele Morrone) yang menculik dan membuat Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka) jatuh cinta padanya, menikah, bahagia, namun akhirnya harus kehilangannya juga.

7. The Treacherous

Bosan dengan drama dan thriller? Coba tonton The Treacherous, film Korea Selatan dengan latar belakang kerajaan. Mengisahkan tentang Joseon Yeonsan, pangeran tiran yang mengeksploitasi rakyat untuk kepuasan nafsunya sendiri. Film yang bisa ditonton di Viu ini termasuk film yang mengandung adegan dewasa dengan rating tertinggi dibanding film sejenis.

8. A Frozen Flower

Film beradegan panas selanjutnya adalah A Frozen Flower. Ini termasuk film dewasa Korea Selatan yang kontroversial. Mengisahkan seorang raja penyuka sesama jenis yang meminta pengawal pribadinya untuk meniduri sang permaisuri. Akhirnya, mereka malah jatuh cinta dan berencana kabur dari istana. Kalua penasaran dengan akhir kisahnya, mommies bisa tonton di Viu.

Ada film atau serial lain yang mau mommies tambahkan?

Baca juga: 10 Rekomendasi Film Dewasa Korea dan Jepang

Foto: The Daily Beast

Share Article

author

Sisca Christina

Ibu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.


COMMENTS