banner-detik
PARENTING & KIDS

8 Tempat untuk Merayakan Ulang Tahun Anak, Harga Mulai Rp26 Ribuan

author

Mommies Daily03 Dec 2023

8 Tempat untuk Merayakan Ulang Tahun Anak, Harga Mulai Rp26 Ribuan

Ada berbagai pilihan tempat untuk merayakan ulang tahun anak yang bisa Mommies dan Daddies pilih. Ini beberapa lokasinya di Jakarta dan sekitarnya.

Pesta ulang tahun anak merupakan momen berharga yang selalu dinanti-nanti. Tak terkecuali, bagi para anak. Bagi orang tua, menyelenggarakan acara yang berkesan untuk sang buah hati menjadi prioritas utama. Namun, dengan begitu banyak opsi di luar sana, mencari tempat yang cocok untuk merayakan ulang tahun anak bisa menjadi tugas yang menantang.

Tempat Ulang Tahun Anak

Ada beberapa restoran dan tempat makan yang menyediakan fasilitas lengkap dan menghibur untuk ulang tahun anak. Berbagai pilihan tempat ini bisa menjadi pertimbangan Mommies dan Daddies dalam merayakan hari spesial Si Kecil.

1. Wyl’s Kitchen

tempat ulang tahun anak

Foto: Instagram Wyl’s Kitchen

Alamat: The Veranda Hotel, Jl. Kyai Maja No.63, RT.6/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Harga: Rp185.000,- per Pax (Adults), Rp75.000,-++ (Kids Buffet

Pertama, ada Wyl’s Kitchen sebagai restoran hotel dengan interior cerah dan dikelilingi suasana kosmopolitan. Restoran ini menyajikan masakan Asia dan Indonesia dengan tempat duduk indoor/outdoor yang nyaman. Wyl’s Kitchen cocok dijadikan tempat ulang tahun anak dengan suasana mewah sekaligus hangat. 

BACA JUGA: 15 Ide Kado untuk Bayi Perempuan yang Baru Lahir hingga 1 Tahunhttps://mommiesdaily.com/2023/09/24/ide-kado-untuk-bayi-perempuan-yang-baru-lahir-hingga-1-tahun

2. Bakmi GM

Foto: Instagram Bakmi GM

Alamat: Jl. Arjuna Utara No.66, RT.9/RW.1, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Harga: Rp26.364 / anak (minimal 25 anak) 

Selanjutnya, ada Bakmi GM yang menyediakan paket ulang tahun untuk Si Kecil yang ingin merayakan hari spesialnya di cabang Bakmi GM terdekat. Paket sudah termasuk Topi, Kartu undangan, Hadiah games, Dekorasi, Backdrop, dan MC. Anak akan mendapatkan Lunch Bag Set dan Photo Corner. Sedangkan, tamu anak akan mendapatkan Cutlery, Balloon stick dan Photo Corner. Harga paket belum termasuk pajak dan makanan, ya.

3. ABUBA Steak

Foto: ABUBA Steak

Alamat: Jl. Cipete Raya No.14a, RT.9/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410

Berbagai cabang Restoran ABUBA Steak menyediakan paket ulang tahun yang cocok untuk anak. Paket ini sudah termasuk fasilitas Tempat Perayaan Ulang Tahu, Dekorasi Ruangan, Sistem Suara, Topi ABUBA Steak, Souvenir untuk Tamu, Stick Up Baloon, Hadiah Ulang Tahun, Hadiah Permainan, Kartu Undangan.

Pilihan menu yang akan disajikan yaitu Bolognese, Chicken Pop Corn with Butter Rice, Boneless Fried Chicken + Rice dan Air Mineral ABUBA. Maksimal acara harus berlangsung selama 2 jam, jika sudah lebih 1 jam akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp250.000/jam. 

4. Nanny’s Pavillon

Alamat: Jl. Raya Casablanca No.88, RT.14/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Harga: sesuai makanan masing-masing

Berbagai cabang restoran keluarga Nanny’s Pavillon menyajikan makanan ala Barat yang mengenyangkan perut. Selain itu, setiap pengunjung restoran yang sedang berulang tahun bisa mendapatkan free 1 birthday pancakes with cream cheese topping. Tanpa minimum pembelian dan bisa diklaim saat hari ulang tahun sampai H+7 hari ulang tahun. Pancake ini bisa dihiasi oleh lilin ulang tahun dan tulisan dari saus cokelat. Nanny’s Pavillon cocok untuk Si kecil yang ingin merayakan ulang tahun dengan sederhana bersama orang terdekat! 

BACA JUGA: 20 Ide Kado Bayi Laki-laki yang Masih Bisa Dipakai hingga Besar

5. Twin House

Foto: Instagram Twin House

Alamat: Cipete, Bintaro, dan Blok M
Harga: Small Event/Resto Space: Rp10.000.000 (weekend) , Rp7.000.000 (weekdays) , Big Event/Resto and Cafe Space: Rp30.000.000

Twin House Coffee & Kitchen juga memiliki area event untuk ulang tahun, wedding, reuni dan meeting dengan suasana indoor/outdoor yang menyegarkan. Restoran ini akan menyediakan Mommies dan Daddies menyediakan makanan, dekorasi, sound system, dan peralatan ulang tahun lain. Twin House Coffee & Kitchen memiliki paket harga berbeda di setiap cabangnya, jadi Mommies dan Daddies bisa menghubungi mereka untuk info lebih lanjut, ya. 

6. Hotel Kristal

tempat ulang tahun anak

Foto: Instagram Hotel Kristal

Alamat: Jl. Terogong Raya No.17, RT.2/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Harga: Rp12.000.000 nett untuk 30 Orang (tambahan pax : Rp225.000 nett) 

Hotel Kristal Merupakan sebuah resort perkotaan yang terletak di Jakarta Selatan dengan fasilitas mewah seperti swimming pool, taman, dan ballroom. Acara sosial seperti business gathering, reuni, jamuan makan, termasuk ulang tahun anak bisa diselenggarakan di Hotel Kristal. Paket Birthday ini sudah termasuk Makanan Anak, Karakter MC (Penyihir/Badut), Dekorasi Anak, Permainan Pesta (Pinata, Shootout, Penalty Shoot) yang dijamin membuat pesta ulang tahun Si Kecil makin meriah.

7. Swiss-Belresidence Kalibata

tempat ulang tahun anak

Foto: Instagram Swiss-Belresidence Kalibata

Alamat: Jl. Raya Kalibata No.22, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740
Harga: Mulai dari Rp198,000 nett/orang

Swiss-Belresidence Kalibata menyediakan paket ulang tahun yang juga cocok untuk anak-anak. Paket ini termasuk prasmanan Internasional/Indonesia, Free Flow Jus Dingin, Teh Rasa & Infuse Water, Kue Ulang Tahun Gratis, Ruang Serba Guna/Taman Pohon, Panggung, Sound System, Layar & Proyektor, Penggunaan ruang serbaguna hingga 4 jam, dan reservasi minimal 30 Orang. Selain merayakan ulang tahun, Mommies, Daddies, dan anak juga bisa menginap di hotel berbintang ini, lho. 

8. The Agathon Function Center

Alamat: Komplek Serenade Centre, Serenade Centre, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.1, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810
Harga: Rp30.000.000

The Agathon Function Center menyediakan Paket Tempat Ulang Tahun Anak komplit dengan fasilitas, makanan, dan dekorasi, lho! Paket ini sudah termasuk Gedung dan Ruangan, Catering untuk 100 pax, EO & Professional MC, Dekorasi Ulang Tahun, Dokumentasi Foto & Video, Sound System Professional, Invitation Card, Confetti & Canvas, Kids Chair, Guest Book, Topi Ulang Tahun dan Name Tag Ulang Tahun! Mommies dan Daddies sudah dijamin akan mendapatkan pengalaman ulang tahun terbaik untuk Si Kecil. 

BACA JUGA: 10 Ide Kado untuk Ibu Baru yang Berguna dan Pasti Disukai!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Photo by Jonathan Borba on Pexels

 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan