banner-detik
SELF

5 Shio Paling Beruntung Tahun 2024, Berlimpah Uang Terus!

author

Mommies Daily15 Dec 2023

5 Shio Paling Beruntung Tahun 2024, Berlimpah Uang Terus!

Meta Menyambut tahun Naga kayu penasaran nggak dengan deretan shio paling beruntung di 2024? Prediksi ahli menyebutkan ada 5 shio beruntung, cek yuk!

Apakah Mommies termasuk yang menganggap tahun 2023 adalah tahun yang melelahkan secara emosi dan fisik? Bagi sebagian orang tahun 2023 bisa penuh dengan kelimpahan, tapi ada juga yang merasa tahun tersebut penuh dengan kemalangan dan kesulitan. Nah, menyambut tahun 2024 sesuai perhitungan chinese, coba cek apakah shio Mommies dan Daddies beruntung?

Tahun 2024 adalah tahun Naga kayu. Menurut horoskop chinese, naga melambangkan otoritas, kemakmuran, dan keberuntungan. Mereka yang lahir di tahun naga dikenal karena sikapnya yang menawan, kepribadiannya yang berbeda, dan kemampuan kepemimpinannya yang kuat.

Naga jika digabungkan dengan elemen kayu yang menyehatkan, akan membawa evolusi, peningkatan, dan kelimpahan. Bisa dibilang tahun 2024 adalah waktu yang tepat untuk permulaan yang baru dan juga untuk menaruh fondasi kesuksesan jangka panjang.

BACA JUGA: 7 Tanda Seseorang Harus ke Psikolog atau Psikiater, Kenali!

5 Shio Beruntung 2024

Tahun Baru Imlek nanti akan jatuh pada tanggal 10 Februari 2024. Buat Mommies dan Daddies yang penasaran dengan keberuntungan di tahun depan, inilah 5 shio paling beruntung.

1. Shio Babi

Shio babi termasuk dalam shio beruntung di tahun 2024. Shio ini merupakan shio ke-12 dalam perhitungan Chinese dan merupakan shio paling bungsu. Dikenal dengan sifat rajin dan jujurnya, mereka yang lahir di bawah shio Babi akan mengalami tahun yang penuh dengan peluang positif dan peristiwa yang menguntungkan.

Mereka yang lahir di tahun Babi akan mengalami keberuntungan maksimal di tahun 2024. Mereka hampir tidak akan merasakan kesulitan atau kelelahan, terutama dalam kehidupan pribadi mereka. Wah benar-benar bikin iri.

Meskipun pemilik shio babi mungkin terlihat lesu, mereka selalu menemukan orang untuk membantu mereka setiap kali mereka menghadapi rintangan.

Warna keberuntungan: Hitam

2. Shio Monyet

Orang yang lahir di tahun Monyet juga akan mengalami keberuntungan maksimal di tahun 2024. Selain beruntung, kehidupan cinta mereka akan sangat menonjol. Sebagai shio yang cocok dengan naga, shio monyet akan mendapatkan keuntungan dari pengaruh naga yang kuat.

Kombinasi ini akan menginspirasi inovasi dan membawa kemajuan karier yang menarik. Kuncinya, shio monyet harus siap menerima perubahan dan memanfaatkan kelincahan yang melekat pada diri mereka untuk menavigasi setiap tantangan yang mungkin muncul.

Warna keberuntungan: Putih

3. Shio Tikus

Mereka yang lahir di tahun Tikus akan bersinar terang dalam berbagai aspek sepanjang tahun. Shio tikus dikenal cerdas, inovatif, dan selalu dipenuhi dengan ide-ide cemerlang. Di tahun 2024, segala tujuan yang mereka tetapkan umumnya dapat dicapai.

Shio Tikus disarankan untuk mempercayai intuisi mereka dan tetap tekun untuk memanfaatkan potensi besar yang dihadirkan oleh tahun keberuntungan ini.

Warna keberuntungan: Putih

BACA JUGA: 15 Gaya Pesta Akhir Tahun  untuk Usia  40 Tahun, Bisa Ditiru!

4. Shio Kerbau

Mereka yang lahir di bawah shio Kerbau suka bekerja keras dalam diam. Mereka tampak setia dan jujur di permukaan, tetapi mereka cenderung mendapatkan keuntungan secara diam-diam, mewakili tipe orang yang menjadi kaya secara diam-diam.

Bahkan ketika mereka mengumpulkan kekayaan, mereka tidak akan menimbulkan kecemburuan. Kekayaan mereka hanya bertambah, tidak pernah berkurang.

Warna keberuntungan: Hijau

5. Shio Anjing

Orang-orang yang lahir di tahun Anjing akan memiliki keberuntungan yang baik secara keseluruhan di tahun ini. Meskipun menghadapi tantangan yang cukup besar, mereka akan selalu menemukan orang untuk membantu, serta memastikan tahun ini berjalan dengan lancar.

Warna keberuntungan: Merah

Shio Babi, Monyet, Tikus, Kerbau, dan Anjing diprediksi menjadi 5 shio yang paling beruntung di tahun 2024. Namun, penting untuk diingat bahwa astrologi Cina dimaksudkan sebagai panduan, bukan ramalan mutlak, ya.

Cara tingkatkan keberuntungan di tahun 2024

Bagaimana cara meningkatkan keberuntungan Mom di tahun 2024 jika shio Anda tidak termasuk yang paling beruntung?

Salah satu cara adalah memakai warna yang dipercaya membawa keberuntungan di tahun 2024. Warna emerald green dianggap sebagai warna keberuntungan di tahun 2024.

Cara lainnya untuk menarik keberuntungan adalah feng shui. Harap ingat jika tahun 2024 adalah tahun Naga kayu. Untuk menarik elemen kayu, Mommies dan Daddies bisa menaruh dekorasi yang selaras dengan kayu, seperti tumbuhan dan air.

Selamat mencoba!

BACA JUGA: Rekomendari Produk Anti Aging Wajib Beli di Jakarta X Beauty 2023

Ditylis oleh: Imelds Rahma

Cover: Image by our on Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan