banner-detik
SELF

Rekomendasi Produk Anti Aging Wajib Beli di Jakarta X Beauty

author

dewdew13 Dec 2023

Rekomendasi Produk Anti Aging Wajib Beli di Jakarta X Beauty

Saatnya berburu rekomendasi produk anti aging di Jakarta X Beauty 2023 kali ini. Banyak local brand yang menawarkan diskon besar-besaran, lho.

Siapa yang sudah siap berjibaku di Jakarta X Beauty besok? Mulai tanggal 14 hingga 17 Desember 2023, Mommies sudah bisa berburu kosmetik hingga rangkaian perawatan kulit yang (mungkin) dibutuhkan. Dengan berbagai harga promo tentunya. Ada yang sudah mommies incar? Berikut ini rekomendasi produk anti aging yang bisa mommies pertimbangkan untuk masuk ke keranjang belanja. 

Base Rich Moisture & Youthful Firming Serum

rekomendasi anti aging

Serum ini ternyata punya vegan ingredient yang lengkap banget untuk bikin kulit tetap lembap, tapi juga kencang. Kombinasi kandungannya diklaim bisa mengencangkan dan menghaluskan kulit, mengurangi kerutan secara alami, memudarkan hiperpigmentasi, serta melembapkan kulit.

Nutrishe X Danang Wisnu Advanced Retinol Concentrated Serum

nutrise advanced retinol concentrated serum

Solusi praktis buat perawatan anti-aging datang dari Nutrishe berkolaborasi dengan beauty influencer Danang Wisnu. Menarik juga, nih, dalam satu botol ada encapsulated retinol 10%. Cukup kuat tapi karena ada calming ingredient-nya, tetap bisa menenangkan kulit wajah. Bisa mencerahkan juga, lho, katanya. 

SKINTIFIC 5X Ceramide 

SKINTIFIC 5X Ceramide Barrier Repair Moisturize Gel Moisturizer

Makin glowing aja, nih, Skintific setelah mengumumkan Nicholas Saputra sebagai brand ambassador-nya. Salah satu produk yang menjaga keremajaan kulit, apa lagi kalau bukan moisturizer 5X ceramide-nya? Selain melembabkan dan menyehatkan kulit dari lapisan terdalam, moisturizer ini dapat mengunci kelembaban, skin barrier juga mendapatkan nutrisi yang tepat sehingga kulit tetap kuat.

Baca juga: 8 Tempat Kerja di Senayan Dekat dengan Venue Jakarta X Beauty

Focal Skin Retinyl Eye Cream

FOCALSKIN Moisturizer Brightening Eye Serum

Area mata seringkali terlupakan untuk dirawat. Nah, Focal Skin kali ini menghadirkan Retinyl Eye Cream. Krim perawatan khusus mata panda yang diformulasikan dengan Peptide Complex, Caffeine, Niacinamide dan Nano A-Ol untuk mengurangi bengkak, lingkaran hitam dan kerutan di area bawah mata. Aplikatornya terbuat dari keramik dan punya lengkungan 45 derajat. Supaya bisa memijat area kantung mata dengan baik. 

Estee Lauder Advanced Night Repair Serum

Estee Lauder Advanced Night Repair

Siapa, sih, yang nggak tahu kehebatan dari serum ini. Sudah tak bisa ber-word-word deh. Semua juga tahu kalau serum dari Estee Lauder ini termasuk produk anti-aging yang ampuh. Di JXB kali ini akan ada promo besar menanti, jangan sampai nggak mampir ke booth-nya ya. 

Djamujamu Anti Aging Serum

Djamujamu Anti Aging Serum Concentrate

Ucapkan selamat tinggal pada kerutan dan penuaan dini. Serum yang terinspirasi dari bahan-bahan jamu ini punya rahasia merawat keremajaan kulit, lho. Mengandung bakuchiol yang punya banyak manfaat, salah satunya adalah menjaga kekencangan kulit secara alami. 

Dermagloss Retinol Set Series

rekomendasi anti aging

Kalau mommies mau beli satu set produk anti aging, rangkaian dari Dermagloss ini bisa dicoba. Terdiri dari 3 produk yaitu Glow Renewal Skin Serum, Miracle Dark Spot & Exfoliate Toner, serta Eserum Booster glass skin dna salmon. Ketiganya membantu mencerahkan dan melembapkan kulit, menyamarkan lingkaran hitam, anti penuaan, meregenerasi kulit serta meratakan warnanya. Udah pasti ada special offer kalau mommies belinya di JxB.

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan