banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

10 Sifat Istri Zodiak Taurus, Keras Kepala tapi Loyal pada Pasangan

author

Mommies Daily02 May 2024

10 Sifat Istri Zodiak Taurus, Keras Kepala tapi Loyal pada Pasangan

Istri yang punya zodiak Taurus terkenal akan sifat loyalnya pada pasangan! Yuk, kenali! Hubungan kalian pasti jadi lebih berwarna.

Setiap zodiak tentu memiliki sifat masing-masing terutama terhadap pasangan, baik itu dari cara berkomunikasi, menunjukkan kasih sayang, sampai dengan menyelesaikan masalah dalam hubungan.

Seperti halnya pada zodiak Taurus yang lahir pada 20 April – 20 Mei, istri yang berzodiak ini terkenal akan sifat keras kepala dan posesifnya. Namun mereka juga memiliki sifat loyal dan romantis kepada pasangan dengan cara uniknya tersendiri, lho!

BACA JUGA: Daftar Zodiak yang Paling Overthinking Soal Pernikahan, Termasuk Leo

10 Sifat Istri Zodiak Taurus

Lantas, seperti apa, ya, karakter yang dimiliki zodiak berlambangkan banteng ini? Intip di bawah ini untuk mengenal dan memahami karakter istri berzodiak Taurus!

1. Tulus dan Jujur

Ketulusan dan kejujuran seorang istri berzodiak taurus tidak perlu dipertanyakan lagi. Mereka tidak pernah bermain-main dengan perasaannya terhadap pasangan sehingga mengutamakan hubungan yang dilandaskan pada kejujuran.

Karena sangat menjunjung tinggi kejujuran, istri zodiak taurus cenderung akan mengungkapkan hal-hal yang dirasakannya kepada pasangan suami untuk mengurangi adanya kesalahpahaman.

2. Tidak Menyukai Drama

Biasanya pria menjauhi drama-drama kecil yang diciptakan oleh pasangannya. Nah, bagi Daddies yang memiliki istri berzodiak Taurus patutlah berbahagia, sebab mereka tidak menyukai drama sedikitpun.

Istri berzodiak taurus tidak mau disusahkan dengan berbagai permasalahan tidak penting yang menurut mereka justru hanya menambah beban pikiran. Sifat apa adanya dan realistis yang dimiliki mereka membuat pasangan semakin kagum.

Foto: Freepik

3. Cenderung Materialistis

Karakter zodiak Taurus yang dimiliki oleh para istri berikutnya adalah materialistis. Zodiak berelemen tanah ini selalu menyukai hal-hal yang berbau material. Sehingga tidak heran jika mereka selalu ingin memiliki barang-barang mewah, indah, serta mahal.

Bahkan istri berzodiak Taurus giat bekerja agar dapat menikmati kemewahan dari hasil kerja kerasnya tersebut. Hal inilah yang terkadang membuat mereka senang berbelanja dibandingkan menabung.

4. Posesif dan Mudah Cemburu

Menjadi salah satu kelemahan mereka, karakter zodiak Taurus yang lainnya adalah cenderung sangat posesif dengan pasangannya. Mereka selalu ingin berada dekat dengan pasangannya dan tidak memberikan kebebasan pada pasangan karena selalu merasa khawatir dan tidak percaya.

Apabila mereka merasa ada sesuatu yang salah, rasa cemburu pun akan langsung meningkat. Baiknya ketika Mommies mulai menunjukkan sikap ini, Daddies bisa ajak mereka ngobrol ketika emosinya sudah mereda, ya.

5. Independen dan Mandiri

Sifat independen dan mandiri menjadi hal yang sangat melekat dengan kepribadian wanita Taurus. Mereka berani dalam mengambil keputusan dan menjadi seorang pemimpin dalam sebuah kelompok. Bahkan mereka cenderung memilih untuk bekerja secara sendiri dibanding berkelompok.

Kebijaksanaan yang dimiliki oleh istri berzodiak Taurus membuat mereka percaya dan memanfaatkan kelebihan serta kemampuan dalam dirinya. Tentunya hal ini sangat menarik karena mereka percaya dapat memberikan kebahagiaan pada suami.

6. Penuh Perhatian pada Pasangan

Meskipun bersifat independen, istri berzodiak Taurus juga sangat romantis, lho! Mereka selalu peduli dan tidak segan memberikan perhatian lebih kepada pasangannya.

Sifatnya yang romantis ini dilakukan secara spontanitas, seperti memberikan hadiah secara tiba-tiba pada suami, memberikan dukungan moral dan emosional, sampai dengan menciptakan momen-momen sederhana tapi menggemaskan.

Foto: Freepik

7. Setia

Karakter zodiak taurus lainnya yang siap membuat pasangan merasa dicintai adalah setia. Meskipun cukup selektif dalam memilih pasangan, tetapi ketika mereka sudah menemukan yang pas, Taurus menjadi sosok yang sangat setia pada pasangan.

Tidak suka mempermainkan perasaan orang lain, membuat istri berzodiak Taurus tidak suka selingkuh dan berkomitmen untuk memberikan cinta dan kasih sayangnya pada pasangannya saja.

8. Tenang dalam Menghadapi Masalah

Pernikahan tidak selalu penuh bahagia, tentunya Mommies dan Daddies akan menghadapi konflik, mulai dari kecil sampai dengan besar. Hal ini tergantung pada karakter dan pola berpikir masing-masing agar konflik dapat diselesaikan dengan baik.

Ketika menghadapi konflik, istri berzodiak Taurus cenderung akan tenang dan terkendali. Mereka akan memikirkan akar permasalahan yang ada lalu memikirkannya secara matang, dan akan mencari solusi yang tepat dalam mengatasinya bersama dengan pasangan.

9. Susah Keluar dari Zona Nyaman

Wanita berzodiak Taurus merasa tidak nyaman apabila dihadapkan dengan pasangan yang selalu ingin adanya perubahan dalam hubungan. Mereka susah keluar dari zona nyaman sehingga ketika didorong ke dalam sesuatu yang tidak siap mereka hadapi, maka mereka akan sulit beradaptasi.

Istri berzodiak Taurus lebih suka menjaga kenyamanan dalam hidup dan kurang fleksibel terhadap perubahan spontanitas dalam hubungan.

10. Keras Kepala

Karakter terakhir zodiak Taurus yang pastinya gak asing dan cukup dikenal banyak orang adalah keras kepala. Mereka memiliki pendirian yang kuat dimana selalu percaya bahwa suatu permasalahan hanya dapat diselesaikan dengan pendapatnya.

Tentunya hal ini dapat mempengaruhi hubungan, apalagi istri yang zodiak Taurus sulit untuk berkompromi sehingga dapat memicu konflik.

sifat zodiak taurus

Foto: Freepik

Semoga dengan mengenal sifat istri yang memiliki zodiak Taurus di atas bisa membantu Daddies dalam menghadapi Mommies di masa depan, ya!

BACA JUGA: Tips Menghadapi Mertua Berdasarkan Zodiak, Dijamin Manjur!

Ditulis oleh: Nariko Christabel

Cover: Freepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan