banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Rekomendasi Bedak dengan SPF Hingga Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

author

Dhevita Wulandari17 Jul 2022

Terpopuler: Rekomendasi Bedak dengan SPF Hingga Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

Mulai dari rekomendasi bedak dengan kandungan SPF, hingga kepribadian berdasarkan golongan darah, semuanya terangkum dalam Terpopuler.

8 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF, Mulai dari Rp20 Ribuan

bedak dengan SPF

Foto: Freepik

Menggunakan bedak dapat mempercantik sekaligus meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, teriknya matahari membuat kita juga harus menggunakan kandungan SPF untuk melindungi kesehatan kulit wajah. Dengan berkembangnya zaman, sekarang sudah tersedia bedak yang ada kandungan SPF di dalamnya. Berikut rekomendasinya.

Supaya Awet Muda, Ini Tips Perawatan Kulit Wajah Terbaik Untuk Usia 30-an

Foto: Freepik

Berbeda dengan usia 20-an di mana kebanyakan wanita fokus mencoba dan mencari banyak produk kecantikan yang tepat di kulit wajah, memasuki usia 30-an artinya Anda perlu mulai memperhatikan langkah perawatan kulit wajah yang diterapkan setiap hari. Ini tips perawatan kulit wajah terbaik yang bisa diterapkan untuk usia 30-an.

Sampai Usia Berapa Kakak dan Adik Berbeda Jenis Kelamin Boleh Satu Kamar? Ini Kata Pakar!

Foto: Pexels

Kakak dan adik yang berbeda jenis kelamin tentu boleh tidur bersama dalam satu kamar, namun ternyata ada batasan usianya. Cek penjelasan lengkapnya dari psikolog klinis anak dan remaja di sini.

Hai Orang tua, 5 Hal Ini Bukanlah Tanggung Jawab Anak Kita

Mengajarkan dan mendidik anak-anak untuk tumbuh menjadi manusia yang bertanggung jawab tentu saja adalah harapan nyaris semua orang tua. Namun, ada hal-hal yang tidak dan bukan menjadi tanggung jawab anak-anak. Apa saja?

Mengenal Kepribadian Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

 

Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

Foto: lek_suwarin – www.freepik.com

Pembentukan kepribadian seseorang bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya berdasarkan golongan darah yang dipercaya juga punya andil dalam membentuk kepribadian seseorang. Benarkah? Simak penjelasannya di sini.

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS

banner-detik