banner-detik
LIFESTYLE

8 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF, Mulai dari Rp20 Ribuan

author

Dhevita Wulandari22 Jun 2022

8 Rekomendasi Bedak yang Mengandung SPF, Mulai dari Rp20 Ribuan

Cocok untuk dipakai remaja hingga dewasa dan semua jenis kulit, ini beberapa rekomendasi bedak yang mengandung SPF yang bisa dicoba.

Bagi perempuan, memakai riasan wajah menjadi salah satu cara untuk mempercantik dan meningkatkan rasa percaya diri. Jenis produk yang biasanya harus ada salah satunya adalah bedak.

Pada umumnya, perempuan yang aktif dan produktif lebih memilih untuk menggunakan bedak yang praktis dan multifungsi, seperti yang ada kandungan SPF-nya. Selain membuat makeup tetap on point, wajah juga tentunya terjaga dari paparan sinar matahari.

Nah, ini dia beberapa rekomendasi bedak yang mengandung SPF yang bisa dicoba.

Viva Bright Beauty Compact Powder

Foto: Viva Cosmetic

Memiliki SPF 15 yang dapat memberi perlindungan ekstra dari sinar UV, bedak padat dari Viva ini dapat menjadikan kulit wajah lebih halus dan tampak cerah alami. 

Harga: Rp20.500 (15gr)

Sariayu Compact Powder SPF 15

Foto: Sariayu

Sariayu Compact Powder SPF 15 Kuning Pengantin merupakan bedak padat yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan dapat membuat riasan tampak halus dan lembut. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan dan Peppermint Oil dengan aroma yang segar.

Harga: Rp26.100

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Skincare Ramah Lingkungan dan Animal Cruelty Free

Pixy UV Whitening Two Way Cake SPF 30 PA+++

Foto: Review Female Daily

Bedak padat dari brand lokal Pixy ini mengandung SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Memiliki formula non comedogenic yang dilengkapi dengan 4 Beauty Benefit, produk ini juga dapat menjaga hasil riasan hingga 12 jam. Sesuai namanya, bedak two way cake dari Pixy mengandung whitening yang terdiri dari Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C untuk membuat wajah lebih cerah. Tidak hanya itu, bedak padat yang satu ini juga mampu menjaga kelembapan dan menyatu sempurna dengan kulit.

Harga: Rp32.000

Marina Glow Ready Two Way Cake

Foto: Sahabat Marina

Memadukan konsep bedak dan foundation, produk dari Marina ini juga memiliki kandungan SPF 20 dan PA+++ yang sudah teruji secara klinis dalam melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari UVA dan UVB. Produk ini juga mampu menutupi noda pada wajah dengan hasil akhir yang lebih cerah karena ada Double Whitening Extract dari Mulberry dan Lemon, serta dapat menghasilkan riasan yang natural dan tahan lama.

Sesuai namanya, Marina Glow Ready Two Way Cake mengandung Glowing Effect Formula untuk riasan dengan hasil yang glowing, Soft Focus Formula untuk mengurangi tampilan garis halus. Bedak dari Marina ini juga diklaim sebagai healthy makeup yang memiliki kandungan-kandungan alami, zero paraben, mengandung Vitamin E, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Harga: Rp37.500

Maybelline Fit Me 12-Hour Oil Control Powder

Foto: Maybelline

Sesuai namanya, bedak dengan bentuk compact powder dari Maybelline ini punya oil control formula yang dapat membantu wajah bebas dari dari minyak hingga 12 jam. Dengan SPF 28 dan PA+++ yang dapat melindungi dari sinar matahari, produk ini dapat membuat kulit lebih cerah dan terasa lebih halus. Meski bisa menahan minyak berlebih, bedak ini juga cocok untuk dipakai semua jenis kulit.

Harga: Rp64.000

Lakme Skin Brightening Compact Powder

Foto: Review Female Daily

Bedak padat dari Lakme ini mengandung SPF 20 dan Vitamin B3 yang memiliki medium to full coverage. Produk ini juga mengandung skin brightening pearl yang diklaim dapat membuat kulit wajah bercahaya secara alami. Pemakaiannya juga tahan lama, sehingga cocok bagi perempuan yang melakukan aktivitas padat.

Harga: Rp79.000

Somethinc No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 30 PA++

bedak yang mengandung SPF

Foto: Somethinc

Bedak tabur dengan ukuran kecil dan praktis dibawa kemana-mana dari Somethinc ini sudah mengandung sunscreen dengan SPF 30 PA++ yang dapat melindungi wajah dari UVA dan UVB. Produk ini punya klaim Easy Touch-Up Sunscreen with Oil-control & Pore Blurring Effect yang dapat mengontrol minyak dan menyamarkan pori-pori wajah. 

Hasil clear dan matte finish tanpa menggumpal dapat membuat hasil makeup jadi lebih bagus dan tahan lama. Produk yang merupakan hybrid sunscreen ini juga mengandung Vitamin E sebagai antioksidan, fungal acne friendly, vegan friendly, sudah teruji secara dermatologi, halal, dan cocok untuk semua jenis kulit.

Harga: Rp99.000 (11gr)

NPURE Cica Beat The Sun POWDER

bedak yang mengandung SPF

Foto: NPURE

Diformulasikan dengan Natural Centella Asiatica Leaf Water yang dapat menenangkan kulit, bedak tabur dengan hybrid sunscreen powder yang ringan ini juga dapat memberikan perlindungan dari sinar matahari UVA dan UVB. Punya hasil yang matte, produk ini dapat membantu menyerap minyak berlebih, mengecilkan tampilan pori-pori, dan mempercantik riasan wajah. Bedak tabur berbentuk tabung kecil yang praktis dari NPURE ini cocok untuk semua jenis kulit mulai dari usia 14 tahun.

Harga: Rp119.000 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Produk Penghilang Bau Badan untuk Remaja

Cove image: Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan