banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Deretan Kampanye di Bulan Ramadan, Toko Baru IKEA di Taman Anggrek, dan Blibli Cinta Bumi

author

Katharina Menge09 Apr 2022

Baru di Minggu Ini: Deretan Kampanye di Bulan Ramadan, Toko Baru IKEA di Taman Anggrek, dan Blibli Cinta Bumi

Yuk, intip banyaknya keseruan dan info paling baru di minggu ini. Anda bisa melihat deretan kampanye di bulan Ramadan, keseruan Blibli Cinta Bumi di Surabaya X Beauty, hingga toko baru IKEA di mall Taman Anggrek.

Lewat Kampanye #HeloRamadan, Helo Rayakan Momentum di Bulan Suci

Helo, platform media sosial terintegrasi, meluncurkan kampanye #HeloRamadan sepanjang bulan puasa hingga Hari Raya Idul Fitri.

Anda bisa merayakan Ramadan lebih semarak dan interaktif dengan mengikuti berbagai program menarik, mulai dari tantangan mingguan, kajian online bersama ustadz terkemuka, mendapatkan inspirasi perayaan Ramadan dari para kreator, interaksi bersama selebriti papan atas, serta informasi dan berita terkini tentang seputar kegiatan selama bulan puasa.

“Sebagai platform media sosial yang terintegrasi, Helo memahami kebutuhan para pengguna untuk terus ter-update dengan informasi terkini, khususnya selama bulan Ramadan tahun ini. Kali ini, masyarakat berkesempatan untuk menjalani bulan suci secara lebih leluasa, termasuk melakukan kegiatan secara tatap muka saat sahur, ngabuburit, maupun mudik,” ungkap Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia.

Kampanye #HeloRamadan hadir sebagai wadah untuk masyarakat bisa memenuhi berbagai kebutuhannya, baik untuk mendapatkan dan berbagi informasi terkini seputar Ramadan, ataupun saling menghibur dan berbagi inspirasi. Kami harap kampanye ini dapat mendukung pengguna kami di seluruh Indonesia untuk terus terhubung untuk keperluan silaturahmi serta up to date dengan informasi terkini.

Deretan Fitur Google #TemanRamadan yang Siap Bantu Sepanjang Bulan Puasa

Di Ramadan tahun ini, Google hadir membantu masyarakat Indonesia untuk fokus pada ibadah, tetap terhubung, dan memiliki waktu yang bermakna bersama keluarga dimanapun mereka berada lewat deretan fitur baru.

Pertama ada fitur Teman Puasa. Cukup dengan mencari kata “Ramadan” atau “Ramadan 2022” di Google Search, Anda dapat menemukan banyak informasi, mulai dari tanggal mulai puasa, ucapan, hingga jadwal sholat dan beragam informasi lainnya untuk membantu Anda merencanakan kegiatan di bulan Ramadan hingga Hari Raya di satu tempat.

Lalu ada fitur Teman Ngabuburit yang bisa menginspirasi kegiatan menunggu berbuka puasa, salah satunya dengan memasak. Anda bisa mencari aneka resep makanan untuk berbuka dari seluruh dunia. Atau, bisa mencari “restoran delivery dekat saya” di Google Search dan Maps.

Selain itu ada juga Teman Silaturahmi yang berikan banyak pilihan kegiatan untuk keluarga lewat permainan dan kegiatan seru di Google Play Store. Terakhir, ada Teman Hari Raya yang bantu Anda mempersiapkan diri menyambut Lebaran. Khusus tahun ini, Anda bisa menonton live streaming dari kreator favorit di tanggal 26 April 2022 di channel mereka, dan dapatkan rekomendasi dan belanja langsung di YouTube Shopping dengan Shopee.

Baby Hair Lotion Baru Mama’s Choice, Bantu Lebatkan Rambut dalam 7 Hari

Secara resmi Mama’s Choice kembali menghadirkan inovasi dalam produk terbarunya, yaitu Baby Hair Vitamin Lotion. Produk ini merupakan lotion rambut bayi pertama di Indonesia yang diperkaya pro vitamin, vitamin A, dan E untuk melembapkan kulit kepala bayi serta menutrisi rambut agar lebih lebat, lembut, dan hitam berkilau.

Kondisi rambut lebat bayi bisa didapatkan dalam 7 hari pemakaian. Produknya juga terjamin aman untuk kulit kepala anak karena sudah terbukti secara dermatologi, dermatologicaly tested, hipoalergenik, bebas alcohol dan paraben, serta bebas toxin.

Peluncuran Baby Hair Lotion Baru ini merupakan satu langkah dari komitmen jangka panjang Mama’s Choice sebagai brand yang terpilih nomor #1 Safe Brand versi The Asian Parents.* Mama’s Choice akan terus menemani perjalanan para Mommies dan 1000 hari pertama si kecil dengan rangkaian produk yang aman, natural, dan halal lainnya.

BACA JUGA: Hiasan Dinding Kayu: Dekorasi Rumah dengan Harga Ramah

IKEA Indonesia Buka City Store Pertama di Mal Taman Anggrek

ikea mall taman anggrek

Bertujuan untuk membawa solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau bagi masyarakat di sekitar pusat kota Jakarta, IKEA Indonesia secara resmi membuka city store pertama mereka di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

“Kami berkomitmen menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Kali ini, kami berada lebih dekat dengan pusat kota Jakarta melalui city store pertama yang berlokasi di Mal Taman Anggrek,” ujar Patrik Lindvall, President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia).

IKEA Mal Taman Anggrek menawarkan pengalaman belanja online to offline melalui fitur scan and shop, yang memungkinkan Anda untuk memindai produk yang diinginkan di toko dan akan muncul di keranjang belanja online. Setelah itu, Anda bisa mengambil pesanan mereka melalui IKEA Click and Collect yang berlokasi di P1 basement atau lokasi IKEA Pick-up Point terdekat lainnya.

Selain itu, Anda kini juga bisa langsung mencicipi makanan asal Swedia khas IKEA dan menggunakan Self Order Kiosk di Swedish Restaurant di lantai 3.

Dokter Obgyn RSPI Bagikan Tips Aman Puasa untuk Ibu Hamil

tips puasa untuk ibu hamil

Di bulan suci ini semua orang pasti ingin menjalani ibadah puasa, termasuk para ibu hamil. Supaya aman, dr. Zeissa Rectifa Wismayanti, Sp.OG, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan dari RS Pondok Indah – Bintaro Jaya, membagikan beberapa tipsnya.

Pertama, memastikan asupan nutrisi dan gizi seimbang terpenuhi di setiap waktu makan. Hindari juga processed food yang banyak mengandung garam dan lemak, serta makanan olahan dari gula sederhana. Kemudian pastikan asupan cairan tercukupi minimal 2,5 liter per hari dengan air putih.

Agar tidak mudah dehidrasi, ibu hamil juga wajib hindari minuman berkafein yang memicu buang air kecil. Saat tiba waktunya berbuka puasa, sebaiknya makan dalam porsi kecil-kecil terlebih dahulu untuk mencegah terjadinya begah. Meskipun banyak ibadah yang dilakukan, usahakan ibu hamil memiliki waktu tidur yang cukup, minimal 6-8 jam sehari dan kurangi aktivitas berat dan stres.

P&G Indonesia Luncurkan P&G SOLVE Sebagai Dukungan untuk Start-Up Baru

P&G Indonesia memperkenalkan P&G SOLVE, sebuah kompetisi inovasi pertama dari perusahaan FMCG global tersebut. P&G SOLVE bertujuan untuk mencari dan menciptakan solusi nyata dalam menjawab tantangan di industri FMCG yang luas dan cepat.

Lewat ajang ini, P&G SOLVE memberikan kesempatan bagi para start-up, wirausahawan dan korporasi terpilih
untuk mendapatkan Proof of Concept (PoC) atau bukti konsep 1 Paid Pilot (program percontohan), serta kolaborasi dan akses dari P&G Indonesia untuk memajukan bisnis, memimpin arus perubahan pasar hingga menjawab kebutuhan konsumen yang semakin berkembang.

“Dengan program yang dikembangkan secara serius, kami optimis P&G SOLVE akan mampu menjawab tantangan bisnis masa depan dan berkontribusi signifikan terhadap perkembangan teknologi maupun bisnis P&G Indonesia, sejalan dengan misi kami menjadi kekuatan untuk terus tumbuh,” ujar Presiden Direktur P&G Indonesia, LV Vaidyanathan.

Para peserta yang berminat bisa mendaftar di www.pgsolve.com hingga 20 April 2022.

Adaptasi Serial Doctor Foster Akan Segera Hadir di Indonesia

mendua disney+ hotstar

Disney+ Hotstar, BBC Studios, dan Screenplay Films mengumumkan kolaborasi spesial untuk menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster bagi para penonton di Indonesia. Kisah yang juga sukses diangkat oleh Korea lewat judul The World of The Married ini akan diproduksi oleh Screenplay Films untuk Disney+ Hotstar.

Serial dengan judul Indonesia Mendua ini berkisah tentang seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Mendua akan dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai dr. Sekar M. Atmajaya, Chicco Jerikho sebagai suaminya, Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

Mendua akan dikemas dalam format serial sebanyak 8 episode dengan durasi 45 menit dan akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar tahun ini.

Pizza Marzano Buka Restoran Pertamanya di Bogor

Setelah hadir di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Surabaya, dan Semarang, kini Pizza Marzano merambah di tujuh kota di Indonesia dengan membuka restoran pertamanya di Bogor. Pizza Marzano di Bogor menjadi restoran ke-25 di Indonesia yang terletak di Jl Raya Padjajaran No7, Bogor, dengan luas 140 meter persegi.

“Pizza Marzano sangat antusias menapakkan kakinya di Bogor karena kami melihat perkembangan ekonomi sudah mulai membaik dan pasar yang menjanjikan. Inipun cara kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan setia kami di Bogor,” ungkap Basil Vasiliou, Sr.Director untuk PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk.

Pizza Marzano mengajak Anda berkumpul bersama teman atau keluarga di Pizza Marzano Padjajaran untuk berbuka puasa. Menambah semarak indahnya Ramadan, Pizza Marzano memiliki penawaran special diskon sebesar 30% untuk pemegang kartu kredit BCA. Nikmati waktu berbuka dengan makanan lezat, musik yang Indah, dan teman makan yang luar biasa.

Blibli Cinta Bumi Kumpulkan 17.000 Sampah Kosmetik untuk Didaur Ulang

blibli cinta bumi

Sebagai e-commerce yang berkomitmen untuk menerapkan konsep ESG (Environmental, Social, Governance) di setiap kebijakannya, Blibli memperkuat komitmennya melalui upaya daur ulang sampah yang ditunjukkan dalam partisipasinya di Surabaya X Beauty.

Sepanjang penyelenggaraan acara selama tiga hari lalu, Blibli berhasil mengumpulkan lebih dari 12,000 kemasan produk kecantikan serta hampir 5.000 kardus kemasan produk kecantikan dari ribuan orang yang mengunjungi instalasi Blibli Cinta Bumi.

“Blibli mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung, dan ini menjadi motivasi lebih bagi Blibli untuk terus memperluas dampak positif dari kampanye Blibli Cinta Bumi, sekaligus mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan menjalankan gaya hidup yang eco-friendly secara menyeluruh dan berkelanjutan,” ujar Yolanda Nainggolan, VP Public Relations Blibli.

BACA JUGA: Harga Pada Naik, Ini 5 Tips Belanja Online Nyaman dan Antiboros

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan