banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Perayaan Ulang Tahun Primagama hingga Koleksi Lego Baru

author

Katharina Menge19 Mar 2022

Baru di Minggu Ini: Perayaan Ulang Tahun Primagama hingga Koleksi Lego Baru

Kalau Anda ketinggalan keseruan yang terjadi di pekan ini, intip deretan informasinya di rangkuman Baru di Minggu Ini dari Mommies Daily berikut!

BACA JUGA: 10 Aplikasi Buat Anak Bikin Konten: Dari Tulisan, Grafis, Video, Sampai Podcast

Zenius dan Primagama Luncurkan Program Belajar Baru Hybrid Learning

primagama

Setelah bergabungnya Primagama ke dalam ekosistem pembelajaran Zenius, keduanya bersama-sama menggarap sebuah program belajar baru, yaitu program hybrid learning. Seperti namanya, program baru ini menggabungkan sistem pembelajaran tatap muka dengan pembelajaran jarak jauh agar proses pembelajaran lebih efektif.

Melalui New Primagama powered by Zenius, Zenius memperkenalkan two teacher model, yang bantu para siswa dapatkan materi pelajaran dari tutor Zenius secara online dan memperdalam pemahaman materi melalui bantuan tutor offline dari Primagama.

Peluncuran itu juga bertepatan dengan ulang tahun Primagama yang ke-40 sekaligus peresmian jenama baru Primagama. “Kami memahami kekuatan nama dan reputasi Primagama yang telah dibangun selama 40 tahun di Indonesia. Oleh sebab itu, kami tetap menggunakan nama tersebut di jenama baru yang kami perkenalkan setelah bergabungnya Primagama ke dalam ekosistem pembelajaran kami,” ujar Chief Growth and Product Zenius Sony Radhityo.

LEGO Tambahkan Princess Peach ke Dalam Dunia LEGO® Super Mario™

Siapa para penggemar Princess Peac? Berbahagialah sebab LEGO Group baru saja mengumumkan bahwa LEGO® Peach™ akan bergabung dalam dunia LEGO® Super Mario™, yakni koleksi produk yang dikembangkan dengan kerja sama oleh Nintendo.

“Peach™ adalah salah satu karakter favorit para penggemar yang harus kami tambahkan ke dunia LEGO® Super Mario™ lengkap dengan kastilnya yang ikonik” ujar Simon Kent, Creative Lead, LEGO Group. LEGO® Peach™ akan menghadirkan efek suaranya yang khas untuk LEGO® Super Mario™. Ketiga figur interaktif tersedia di Starter Course yang terpisah.

Anda bisa melanjutkan petualangan Princess Peach, Mario dan Luigi dengan opsi yang lebih menyenangkan dengan Sang Putri ikonik dari set LEGO® Super Mario™ Adventures with Peach Starter Course yang mulai tersedia pada 1 Agustus 2022.

BACA JUGA: 7 Website Belajar Gratis untuk Anak, Mulai dari Bahasa Hingga Berhitung

Subway Indonesia Hadir di Pakuwon Mall Surabaya

subway

Akhirnya para pecinta Subway® di Surabaya tak perlu jauh-jauh lagi jika ingin menyantap sandwich yang satu ini. Itu karena Subway® akan membuka gerai petamanya di Pakuwon Mall, Surabaya. Dengan area sebesar 90 meter persegi, Subway di Pakuwon Mall yang terletak di lantai dasar.

“Surabaya menjadi pencapaian penting dalam perjalanan ekspansi Subway Indonesia. Kota ini merupakan salah satu pusat bisnis paling signifikan di negara ini, dengan lebih dari 3 juta penduduk. Kami melihat besarnya minat dan permintaan untuk Subway di seluruh negeri, dan kami akan secara strategis memperluas kehadiran kami di Surabaya dan kota-kota lain di Indonesia” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk.

Saat ini Subway sudah tersebar di 14 lokasi di Jakarta dan sekitarnya, dengan gerai pertama di Cilandak Town Square yang dibuka pada tanggal 15 Oktober 2021. Di Surabaya, secara resmi restoran ini akan dibuka untuk umum pada tanggal 19 Maret 2022, dimulai pada pukul 10 pagi.

The Westin Resort Nusa Dua Hadirkan Kolaborasi Heavenly Spa by Westin™️ dan Dermalogica

Mulai bulan Maret 2022 ini, The Westin Resort Nusa Dua, Bali umumkan kolaborasi antara Heavenly Spa by Westin™️ dengan Dermalogica, ahli perawatan kulit terkemuka di dunia. Mulai dari bulan Maret dan seterusnya, para tamu undangan dapat menikmati rangkaian perawatan peremajaan kulit terbaru.

Dua perawatan baru tersebut adalah Healthy Skin Facial untuk menjaga kulit tetap segar dan bercahaya dan juga Sensitive Skin Facial bagi Anda yang memerlukan perawatan kulit khusus. Kedua perawatan tersebut tersedia selama 60 menit yang membantu Anda memanjakan diri secara maksimal.

Kalau penasaran ingin segera mencoba kolaborasi keduanya, silakan kunjungi www.westinnusaduabali.com atau media sosial @WestinBali.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Asing untuk Anak, Dari Bahasa Inggris Hingga Korea

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan