banner-detik
KIDS DESTINATION

Rekomendasi Destinasi Outdoor untuk Melepas Penat dan Jenuh

author

Dhevita Wulandari16 Oct 2021

Rekomendasi Destinasi Outdoor untuk Melepas Penat dan Jenuh

Sudah sangat penat dan jenuh dengan pandemi? Coba kunjungi beberapa destinasi outdoor ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Status PPKM sudah mulai turun menjadi Level 3 dan 2. Meski begitu, masyarakat tetap dihimbau untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat demi mencegah penyebaran virus corona. Tidak dapat dipungkiri, pandemi yang sudah berlangsung kurang lebih satu setengah tahun di Indonesia membuat banyak orang merasa stres, bosan, hingga burnout karena harus tinggal dan bekerja dari rumah.

Agar dapat sedikit menyegarkan hati dan pikiran, cek beberapa destinasi outdoor ini yang bisa Mommies dan keluarga kunjungi nantinya.

14 Rekomendasi Glamping untuk Liburan Keluarga

Jika Mommies dan keluarga masih takut untuk pergi liburan ke destinasi indoor atau tertutup, glamping atau glamour camping dapat menjadi salah satu solusi yang bisa dicoba. Tidak perlu repot seperti camping pada umumnya di mana harus menyiapkan tenda dan tidur dalam tenda yang tidak terlalu besar, glamping biasanya lebih mewah, menyediakan area yang lebih luas dan banyak ruang terbuka sehingga tidak harus berdesakan. Untuk selengkapnya bisa Mommies baca di sini.

Tempat Wisata Outdoor Hits di Jabodetabek

Sudah rindu sekali pergi wisata outdoor bersama si kecil dan keluarga, Mommies bisa banget untuk coba pergi ke tempat wisata outdoor yang hits di Jabodetabek ini. Selain bisa mengabadikan foto dan video karena pemandangan dan tempatnya yang bagus, beberapa tempat wisata outdoor hits ini setidak dapat mengobati penat dan bosan karena terlalu lama di rumah saja. Cek di sini, ya!

Nggak Bisa Mudik? Coba Kunjungi 10 Café Hits di Jabodetabek Berikut untuk Isi Liburan

Untuk yang tidak bisa mudik dan tidak bisa juga pergi ke tempat wisata yang jauh, mengunjungi kafe-kafe hits di Jabodetabek ini bisa menjadi alternatif untuk menyegarkan pikiran sekaligus mengisi liburan atau weekend. Mulai dari yang bertema hutan hingga yang ramah anak, dapat Mommies kunjungi di sini.

8 Rekomendasi Tempat Bermain Anak di Ruang Terbuka

Si kecil pasti sudah tidak sabar untuk bermain di ruang terbuka setelah harus lama tinggal di rumah akibat pandemi. Jangan khawatir karena beberapa tempat bermain ini bisa menjadi pilihan untuk ajak si kecil yang sudah merindukan bermain di ruang terbuka. Namun, sebaiknya Mommies cek kembali persyaratan dan ketentuan yang berlaku di masing-masing tempat untuk kira-kira mana yang bisa Mommies kunjungi saat ini bersama si kecil. Rekomendasi tempat bermain anak di ruang terbuka bisa Mommies lihat di sini, ya.

Semoga destinasi outdoor di atas dapat mengobati rasa rindu dan penat Mommies dan keluarga. Selalu ingat untuk jaga dan lakukan protokol kesehatan di manapun berada, ya!

Cover: Glampingsandat

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan