banner-detik
SELF

Terpopuler: Rekomendasi Drakor Kim Seon Ho hingga Hubungan Suami Istri yang Dilarang dalam Islam

author

fiaindriokusumo19 Sep 2021

Terpopuler: Rekomendasi Drakor Kim Seon Ho hingga Hubungan Suami Istri yang Dilarang dalam Islam

Ini dia lima artikel terpopuler minggu ini. Mulai dari rekomendasi drakor, makanan terburuk untuk MPASI hingga hubungan suami istri yang dilarang dalam Islam.

1. Hati-Hati, Ini 7 Tanda Tubuh Kelebihan Air Putih

Kondisi tubuh kelebihan air putih disebut sebagai overhydrated atau overhidrasi. Artinya, tubuh mengalami ketidakseimbangan dari cairan yang masuk. Hal ini terjadi saat tubuh menampung lebih banyak cairan dibanding dengan yang dihasilkan. Minum air putih dengan takaran yang cukup setiap harinya memang dapat memberikan efek baik dan sehat pada tubuh. Namun, terlalu banyak minum air putih juga dapat berbahaya bagi tubuh. Seperti apa tanda-tandanya? Baca di sini!

 

2. 10 Makanan Terbaik dan Terburuk Untuk MPASI

Ada banyak makanan yang bisa Mommies jadikan pilihan untuk bahan MPASI. Meski begitu, tidak semuanya baik untuk anak, sehingga Mommies perlu banyak bertanya dan membaca tentang makanan yang pas untuk menu MPASI Si Kecil. Paling penting, pilih yang tidak menimbulkan alergi pada Si Kecil. Selanjutnya, cari yang memiliki nutrisi baik dan mudah diolah. Beberapa makanan terbaik dan terburuk untuk dijadikan menu MPASI bisa Anda baca di sini. 

msg mpasi

 

3. Rekomendasi Drakor Buat Lihat Senyum Manis Kim Seon Ho

Mau joged kaya apaan tahu, susah banget bikin ilfeel, ya, ini orang, yang ada malah makin cinta. Ih, saya yakin Mommies yang demen sama Kim Seon Ho pasti nggak sabar nungguin weekend buat nonton Hometown Cha Cha Cha, sekaligus ngebahas betapa dahsyatnya magnet lesung pipi Seon Ho ini bareng sohib Mommies sesama #Seonhohada. Ayo, ngaku! Selain Hometown Cha Cha Cha dan Start Up, drama apa lagi, nih, yang perlu kita tonton? Intip langsung di sini. 

 

4. Pasangan Selingkuh, Dimaafkan Atau Bercerai?

Saat pasangan selingkuh, apa yang sebenarnya perlu kita lakukan? Memaafkan atau lebih baik berpisah, atau tergantung alasan dan perjanjian ke depannya? Simak penjelasan psikolog keluarga di artikel ini. 

 

5. 5 Hubungan Suami Istri yang Dilarang dalam Islam

Ibnu Qayyim al Jauziyah dalam kitabnya Zadul Ma’ad fi Hadyi Khairil Ibad menyebutkan, ada tiga tujuan pokok hubungan intim bagi pasangan suami istri: Pertama, melestarikan keturunan,

Kedua, jika ditahan dapat menimbulkan mudharat pada tubuh,

Ketiga, hubungan badan dilakukan untuk menyalurkan nafsu seksual.

Nah, karena ketiga hal ini memiliki tujuan baik, maka penting untuk melakukannya sesuai aturan agama Islam. Lantas, bagaimana dengan hubungan seks di saat haid, apakah termasuk di dalamnya? Seperti apa hubungan seks yang dilarang dalam Islam? Penjelasannya ada di sini. 

Subscribe Youtube Mommies Daily

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan