Now Reading
Rekomendasi Drakor Buat Lihat Senyum Manis Kim Seon Ho Selain Hometown Cha Cha Cha

Rekomendasi Drakor Buat Lihat Senyum Manis Kim Seon Ho Selain Hometown Cha Cha Cha

RachelKaloh

Buat para Mommies yang kian jatuh hati sama Kepala Hong di Hometown Cha Cha Cha, berikut rekomendasi drakor lain buat lihat si tampan Kim Seon Ho. Catat, ya!

Mau joged kaya apaan tahu, susah banget bikin ilfeel, ya, ini orang, yang ada malah makin cinta. Ih, saya yakin Mommies yang demen sama Kim Seon Ho pasti nggak sabar nungguin weekend buat nonton Hometown Cha Cha Cha, sekaligus ngebahas betapa dahsyatnya magnet lesung pipi Seon Ho ini bareng sohib Mommies sesama #Seonhohada. Ayo, ngaku!

Selain Hometown Cha Cha Cha dan Start Up, drama apa lagi, nih, yang perlu kita tonton? Catat, ya!

Ikutan dulu ini: Kuis: Seberapa Ngefans Kamu Sama Kim Seon Ho?

Strongest Deliveryman (2017)

Di  drama ini, Kim Seon Ho berperan sebagai Oh Jin Kyu dan main bareng Go Kyung Pyo, si ganteng yang tenar di Reply 1988. Kisah yang diangkat di drama ini ada romance, slices of life dan tentunya drama. Jadi, kalau mau lihat Seon Ho acting yang serius, Mommies bisa nonton drama ini. Meski sosoknya terlihat senang bercanda dan cenderung bersenang-senang, ternyata ada pergolakan batin yang Jin Kyu rasakan akibat perlakukan buruk ayahnya. Bergabung dalam komunitas kurir mengubah hidupnya karena sejalan dengan tekadnya yang ingin memperbaiki diri. Yang jelas, cerita Jin Kyu yang berjuang membenahi hidupnya bakalan membuat kita terenyuh dan, seperti biasa, jatuh hati lagi dan lagi.

Welcome to Waikiki 2 (2019)

Di sini, Seon Ho berperan sebagai cowo yang ambisius. Awal nonton saya sempat kaget karena adegannya dia nyanyi di panggung dan yang nonton adalah nenek-nenek. Waduh, masa, ya, romance-nya sama nenek-nenek lagi, sih? Hahaha! Tapi, series ini komedi, kok, cocok buat Mommies yang lagi cari hiburan buat ketawa cekikikan, karena bakalan nemuin Seon Ho acting all out beraksi mengocok perut. Perannya sebagai Cha U-Sik di sini nggak jauh berbeda dengan perannya sebagai Kepala Hong, yakni seseorang yang hobinya jadi freelancer di berbagai pekerjaan sekaligus, dari wedding singer sampai guru les vokal. 

Catch The Ghost (2019)

Peran Seon Ho di sini adalah sebagai Go Ji-Seok, kepala stasiun kereta. Seharusnya dia jadi detektif, karena smart dan jago banget. Dengan kata lain, cemerlang banget, lah, dan bermasa depan cerah di kepolisian. Namun, karena harus merawat ibunya yang alzheimer, dia memilih mundur dan jadi kepala keamanan stasiun kereta. Nah, di stasiun, dia ketemu perempuan yang ngelamar jadi anak buahnya, tapi niat sebenernya adalah nyari adiknya yang autis, yang hilang beberapa tahun lalu di stasiun itu. Series ini cocok buat Mommies yang senang genre drama kriminal.

Lihat adegan ini, makin penasaran pingin nonton, nggak? 

100 Days My Prince (2018)

Buat pecinta saeguk yang kepingin lihat Seon Ho pakai hanbok, di sini tempatnya. Beware, ya, Mommies, karena di sini pangeran kita kembali menjadi sad boy. Tepatnya ia memerankan tokoh second lead, Joon Jae-Yoon, pria yang hadir di antara kedua peran utama, Lee Yul dan Yeon Hong-Shim. Karakternya cukup kuat memerankan seorang pejabat istana yang pintar dan jenaka, meski memiliki kondisi prosopagnosia atau sulit mengingat wajah orang lain kecuali orang yang ia cinta, huhuhu. Siap-siap kena second lead syndrome lagi, ya!

Sebel, ya, ganteng-ganteng gini kenapa demen banget jadi sad boy? Jadi penasaran ngelihat Seon Ho memerankan cowo antagonis yang super duper nyebelin. Bakalan bikin sebel, nggak, ya? 

Baca juga: 6 Fakta Hometown Cha Cha Cha, Drakor Terbaru Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top