Terpopuler: Posisi Bercinta Sambil Berdiri hingga Jenis Makanan dan Minuman yang Tinggi Kandungan Vitamin D

Sex & Relationship

fiaindriokusumo・25 Jul 2021

detail-thumb

Lima artikel terpopuler minggu ini. Mulai dari posisi bercinta sambil berdiri, boleh atau tidak orang tua mandi bareng anak hingga jenis makanan dan minuman tinggi kandungan vitamin D.

6 Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Menggetarkan

Ini beberapa panduan posisi bercinta sambil berdiri sekaligus tips dari para pakar seks tentang bagaimana cara mengoptimalkannya, agar sesi bercinta Anda semakin hidup. Ingat, Anda bebas memanfaatkan berbagai benda di sekitar seperti kursi, meja, bathtub, atau ruangan, mulai dari kamar tidur, dapur, ruang kerja dan seterusnya. Penasaran? Langsung baca di sini.

2. Orang tua Mandi Bareng Anak, Boleh nggak, Sih? Ini Kata Pakar!

Atas alasan praktis, terkadang orang tua memutuskan untuk mandi bersama anak. Kebanyakan, para ibu yang mandi bersama anak laki-laki atau anak perempuannya. Namun, ada juga para ayah yang mandi bersama anak perempuannya. Sebetulnya, boleh nggak, sih, orang tua mandi bareng anak? Agar tidak salah, simak saran dari pakar di halaman ini. 

3. 44 Panggilan Sayang dari Si Kecil ke Orang tua

Bukan hanya papa-mama, ayah-ibu atau bunda, ternyata banyak panggilan sayang dari Si Kecil untuk orangtua. Ini 44 ide untuk Anda, siapa tahu bisa dicontek. Baca selengkapnya di sini. 

4. 10 Makanan dan Minuman yang Mengandung Vitamin D

Sebagian besar asupan vitamin D didapat dari sinar matahari namun bisa juga dibantu dari makanan.  Berikut, makanan dan minuman yang mengandung vitamin D yang bisa dicoba untuk masuk ke dalam daftar menu keluarga Anda sekarang. Apa saja? Langsung ke halaman ini ya Mommies.

5. 8 Beauty hacks Korea yang Bikin Kulit Autoglowing

Sudah rahasia umum, kalau 10 steps skincare ala Korea kemudian diadaptasi di seluruh dunia. Karena semuanya juga ingin kulit seindah dan selicin Bae Suzy. Tapi, oh, tapi, ternyata selain 10 langkah tersebut, ada 8 beauty hacks Korea yang bisa kita lakukan supaya kulit bak Song Hye Kyo ketika usia memasuki kepala 4. Coba cek beauty hacks berikut ini, ya.

Jadi mana artikel yang menjadi favorit Mommies?

Follow us on Instagram