6 Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Menggetarkan

siscachristina
Posisi Bercinta Sambil Berdiri

Ketika gaya seks berbaring sudah mulai menjemukan, saatnya eksplor posisi bercinta sambil berdiri, lalu rasakan sendiri getarannya!

Posisi seks sambil berdiri mungkin bukan posisi seks yang rutin dilakukan oleh banyak pasangan. Atau, bisa dibilang posisi ini adalah posisi selingan dalam bercinta. Padahal, menurut Seksolog dan Penulis Gigi Engle, seks dengan posisi berdiri, bila dilakukan dengan benar, bisa sangat menyenangkan.

Buat sebagian orang, mungkin posisi bercinta sambil berdiri bukan perkara gampang. Mencoba penetrasi dengan posisi yang tidak sejajar dengan tubuh bisa jadi malah bikin bikin awkward. Ujung-ujungnya balik lagi ke misionaris. Eits, jangan mudah menyerah dulu, mommies. Bercinta dengan posisi berdiri sebenarnya cukup bisa dilakukan. Anda hanya perlu memahami tekniknya dan memanfaatkannya sebaik mungkin.

Dari Shape.com, ini beberapa panduan posisi bercinta sambil berdiri sekaligus tips dari para pakar seks tentang bagaimana cara mengoptimalkannya, agar sesi bercinta Anda semakin hidup. Ingat, Anda bebas memanfaatkan berbagai benda di sekitar seperti kursi, meja, bathtub, atau ruangan, mulai dari kamar tidur, dapur, ruang kerja dan seterusnya.

Berbagai Posisi Bercinta Sambil Berdiri yang Bisa Dicoba

The Leg-Up

Posisi Bercinta Sambil Berdiri The Leg-Up
Gambar: Shape.com

Cara melakukannya: Berdiri berhadap-hadapan, angkat salah satu kaki Anda dan lingkarkan di pinggang pasangan. Anda berada dalam posisi mengangkang dengan satu kaki sekarang. Jika nggak nyaman untuk menjaga kaki tetap lurus, tekuk lutut Anda. Posisi ini memungkinkan Anda menjaga keseimbangan selama penetrasi dangkal, dan tidak memaksa pasangan untuk menahan seluruh berat badan Anda.

Keuntungannya: Posisi ini sering tampak di film-film. Posisi ini cukup mudah karena termasuk posisi berdiri dasar dalam bercinta. Ini ideal untuk petualangan seperti seks di luar ruangan. Ini juga merupakan posisi yang bagus tanpa penetrasi. Anda dapat menikmati gesekan satu sama lain atau menggunakan tangan.

Tips: Untuk mengimbangi perbedaan tinggi badan, gunakan pijakan stabil yang cukup lebar yang ada di rumah. Bisa juga memanfaatkan tangga. Pastikan punggung Anda menempel ke dinding.

Baca juga: 5 Cara Orgasme Selain Penetrasi

Oral Berdiri (untuk Miss V)

Cara melakukannya: Anda berdiri, pasangan berlutut di depan Anda. Boleh juga rentangkan kaki membentuk “V”, atau letakkan satu kaki di bahu pasangan.

Keuntungannya: Ini adalah posisi untuk memanjakan perempuan. Suami Anda pasti dengan senang hati melakukannya. Seks oral juga cara yang dapat diandalkan bagi perempuan untuk mengalami orgasme. Seperti yang diungkapkan pakar seks Kenneth Play, bahwa posisi ini memudahkan perempuan untuk mencapai orgasme karena berdiri dengan kaki lurus.

Tips: Jika pasangan tidak nyaman berlutut, letakkan bantal untuk menopang. Kalau masih tidak nyaman juga, ambil kursi dan biarkan pasangan melakukannya sambil duduk.

Memanfaatkan Ujung Meja

Cara melakukannya: “Anda duduk atau berbaring di tepi meja dan pasangan berdiri. Pastikan posisi Anda memudahkan pasangan untuk penetrasi. Lingkarkan kaki Anda di pinggang atau pundak pasangan agar mereka bisa lebih dekat ke tubuh Anda, ” jelas Taylor Sparks, seorang erotic educator dan pendiri Organic Loven.

Keuntungannya: “Selain berbaring di atas meja, Anda bisa juga merentangkan kaki dengan Miss V diposisikan tepat di tepi, dan meminta pasangan menembus Anda,” kata pakar seks Ryn Pfeuffer. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang sangat dalam.

Tips: Posisi ini tidak hanya terbatas pada meja. Permukaan apa pun bisa dimanfaatkan sepanjang Anda dan pasangan bisa menyelaraskannya.

Di Wastafel Kamar Mandi

Cara melakukannya: Berdiri menghadap wastafel sebagai penyangga; bisa berdiri tegak atau membungkuk, bebas saja asalkan nyaman. Pasangan dapat melakukan penetrasi dari belakang.

Keuntungannya: Pasangan bisa bebas meraih pinggul, pantat dan payudara Anda saat penetrasi, yang pasti menambah panas suasana. Bonusnya, Anda dan suami juga bisa melihat adegan bercinta langsung di depan cermin.

Tips: Anda nggak harus penetrasi, ini adalah posisi seks yang bagus untuk seks oral juga, baik untuk pria maupun wanita.

The Yogi

The Yogi
Gambar: Shape.com

Cara melakukannya: Mirip dengan posisi sebelumnya, posisi ini juga memungkinkan pasangan untuk melakukan penetrasi dari belakang. Bedanya, Anda berdiri menghadap dinding lalu membungkuk dan agak menungging sambil telapak tangan menempel pada dinding. Ini disebut juga posisi “cat yoga”.

Keuntungannya: “Selain memungkinkan penetrasi yang dalam, posisi ini juga memberikan peregangan punggung dan bahu bagi Anda,” jelas pakar mainan seks dan blogger seks Julieta Chiaramonte. Anda bisa lakukan ini di berbagai tempat: kamar tidur, kamar mandi, bahkan dapur!

Tips: Ini mungkin agak tricky jika Anda dan pasangan memiliki tinggi badan yang cukup berbeda jauh. Tapi jangan khawtair, “Anda hanya perlu selaraskan posisi lutut hingga mendapat sudut yang tepat. Variasikan dengan menempatkan tangan di atas kepala, atau langsung di sisi dada, seperti pose kobra dalam yoga,” tambah Chiaramonte.

Baca juga: 6 Tips Shower Sex yang Menyenangkan dan Aman

Standing Blowjob

Cara melakukannya: Sama seperti oral untuk Miss V. Suami dalam posisi berdiri dengan punggung menempel ke dinding, sementara Anda berlutut atau duduk untuk memberi seks oral.

Keuntungannya: Sepertinya ini cukup mudah dilakukan, ya. Anda hanya perlu menyetel posisi hingga nyaman. Anda juga bisa duduk di kursi jika tubuh pasangan tinggi. Saling bertukar oral bisa menjadi dinamika bercinta sambil berdiri yang menyenangkan menurut Pfeuffer.

Tips: Jika pasangan tidak sedang ingin berdiri, ia bisa duduk di tepi meja dapur atau meja kerja, lalu Anda memberikan seks oral dengan berdiri membungkuk atau duduk di kursi. Pastikan Anda berdua mendapat posisi senyaman mungkin agar permainan semakin bergairah.

Nah, mommies, kira-kira malam ini mau praktek posisi berdiri yang mana?

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top